paksaan

1.4K 121 2
                                    


"Assuuuu ... bisa aja lo ngelesnya kutil Anoa, keturunan Anggora memang pinter ngeles ... hahaha ... saudara kembar itu gagal sama ngak dapet!" Jin ngeledek dan yang lainnya juga ikutan.

"Jino emang pinter banget, jangan -jangan lo muridnya biksu tong sam cong. Cutpatkai ... hahaha!" ledek Jimin.

"Anjiirr, sini lo Jim gue bantu buat medekin umur lo," sahut Jino.

"Udah Jack, lo nyerah aja dan jadi babu kita selama seminggu. Jarang -jarang bisa jadiin ketua Bem kacung," ucap Yongi.

"Kalau ngomong pake nada biar merdu jangan fales gitu, ngina banget lo sama gue. Lihat gue," Jungkook berdiri sambil masang action.

"Gue tampan ngak?" tanya Jungkook.

"Tampan badai," sambar Jin.

"Keren ngak?" tanyanya lagi.

"Keren gila, ibarat kate ni ... sorri-sorri to say ... jambul khatulistiwanya Shyahrini lewat ama lo," sahut Taehyung.

"Tinggi, putih, kaya raya. Trus apa yang kurang dari gue? Kira-kira kalau ada cewek yang ngelihat gue bisa ngak nolak?"

"Sinting itu mah, jaman now cowok kayak lo sempurna banget. Kalau ada yang ngak mau palingan tu juling matanya kalau ngak ya buta atau lesbian kalau ngak otaknya bermasalah," sambar Jhope dan yang lainnya mengiyakan.

"Masalahnya dari ribuan manusia yang normal trus kenapa cuma ada satu yang ngak normal, Hana otaknya cerdas banget sampe dapet beasiswa karena IQ nya tinggi ngak kayak Jimin yang otaknya sering di titipin di warung Kang Asep, matanya juga ngak juling malah indah banget buat di pandang trus yang bikin emosinya lagi. Hana ngak lesbian karena dia normal kayak cewek pada umumnya, gue langsung jadiin ibu dari orok gue .... dosa ngak?" kesal Jungkook.

"Mau lo apa?" tanya Namjoon.

"Gue culik aja trus gue perkosa aja gimana?" kesal Jungkook.

"Maksud lo ... bangsat," misuh Jimin.

"Lamborgini gue di bilang gerobak modifikasi, bunga mahal dibilang sampah trus yang nyakitin lagi ... tampang gue di bilang ngak bermutu dan otak gue dibilang ngak penuh karena pikirannya cewek mulu dan kuliah juga hasil uang keluarga bukan otak murni, sayangnya tu anak cakep kalau ngak udah gue buntingin. Gedek banget gue," kesal Jungkook setengah mati.

"Trus sekarang maunya lo apa, Monyet,?" Taehyung menekankan lagi.

"Kalian cukup liatin aja ... dalam tiga hari kedepan, potong leher gue kalau sampe gue ngak gandeng tangannya ke Kampus, hari ini masih gue liatin lalu besok gue pepetin lusa gue dapetin tiga hari gueass ... dia bakal jadi pacar gue, ini yang ngomong gue Jungkook Jeondra," ucapnya sambil tersenyum evil.

"Lah ... sedari tadi kita emang dengerin lo, bukan dengerin mamah dede lagi tausiah," canda Jimin.

"Ok, kita akan pantau aje," sambar Jhope.

"Suka-suka lo aja, asal jangan sampe masuk RSJ aja sob. Kasihan. Soalnya lu anak tunggal mana harapan lagi. Ngak lucu kalau pewaris Agatha famili otaknya geser gara-gara cewek," sedih Jin.

"Sepatu kalu nyelusup ke mulut lu asik ni kayaknya Jin, atau batu akiknya Yongi gue pindahin ke mata lu. Gue masih dengerin ya belum gue robekin mulut lu," misoh Jungkook dan Jin hanya ngelengos tapi yang lainnya langsung tertawa.

"Langsung sikat aja Jack!" Yongi manasin.

"Pake sikat toilet bila perlu ... hahahaha," Namjoon nambahin.

"Aahh ... ngak asik lo pada, Jimin. Ayo masuk kelas dulu, kita ada jam sekarang," ajak Jin.

"Hayulah," Jimin berdiri lalu mereka mulai berpisah.
.
.
.

Kesayangan PlaiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang