06

1K 95 4
                                    


Ichi chat
Hati - hati ya kalau keluar kamar malam - malam, kalau besok ngak bisa jalan jangan salahin yang khilaf. Mulut kamu aja salahin yang suka mancing, sayang ... aku padamu.

Jungkook ngak bisa nahan ketawa, karena Hana baca chatnya dengan wajah ketakutan padahal Jungkook hanya bercanda.

Ocha chat
Ngak mau, awas kalo berani!!!
Aku aduin sama mama.

Ichi chat
Enak lo yank, nyobain dulu pasti nagihin.
Si jalu yang minta😍😍😍
Maleman masuk kamarku aja😋😋

Ocha chat
Mesuuuuuuum😈😈😈😈😈

Ichi chat
Iya ntar malam aku mesumin kamu
Love you so much 💗💗💗💗

Ocha chat
Bodo😛😜😝
Masuk kamarku aja kalau berani.
Kelonan sama mama juga.

Ichi chat
Lo yang nyuruh
Sip ... ngak nyolok yang penting kelonan.

Ocha chat
Emang temenya Setan lo!!!

Hana naruh ponsel lalu ngelirik Jungkook sinis, tapi yang dilirik malah goyang lidah sengaja banget.

Capek belanja lalu makan dan langsung pulang. Hana memang langsung diseret mama Hyuna masuk kamar, sedangkan Jungkook segera masuk kamarnya karena lelah bawa belanjaan mama dan pacarnya.

Dalam kamar Jungkook langsung tiduran sambil tersenyum, karena kesenengan ngeliat Hana sama mamanya akrab banget. Dulu mamanya memang ramah sama Lala, tapi ngak sedekat dan sesayang sama Hana.

Jungkook buka ponsel lalu lihat foto mereka bertiga tadi saat di mall. Jungkook buka group chat tuju manusia sahabatnya lalu ngirim foto tadi dengan pic.

"Keluarga bahagia, mama, anak dan mantu"

Saling saut dan saling ngejek terus saling hina bersautan.

Yongi
Cakep banget yang cewek, mama juga cantik, yang cowok ngerusak pemandangan!!

Jino
Pinter bange si monyongi

Yongi
Bangke lo Jin

Jack
Berisik!!

"Jimin
Alhamdulilla akur
Seneng ngeliatnya
Hana love you

Jungkook
Cewek gue goblok
Jimin 👊👊

Jhope
Widiihhh rame aja para mahluk halus.

Namjoon
✋✋✋ hadir

Jino
Saudara kembarnya uler keket baru nongol.

Namjoon
Siapa lo

Jino
Jhope kembarannya dan namjoon sepupunya
😂😂😂😌

Jungkook ketawa tiap chatan ama temennya lalu lihat jam dan langsung mandi. Selesai mandi Jungkook langsung keluar dan mau ke kamar mamanya, tapi langkahnya terhenti saat melihat bayangan yang lari dibalik meja.

Jungkook ketawa dalam hati pingin ngakak takut dosa. Karena dia tau Hana sembunyi di bawah meja dengan kakinya kelihatan.

"Kesayangan kenapa ngak keluar ya? Mana si jalu tegak banget ini," Jungkook sengaja ngerjain karena dia tahu Hana ketakutan akan ancamannya.

Hana gemeteran karena dia tau Jungkook kalau marah itu suka beneran.

"Mati aku, mati aku," batin Hana mejamin mata.

Sreeettt ...

Jungkook menarik Hana lalu mengakatnya dan berakhir dibawa ke pojok. Hana nelan saliva sambil nahan napas.

Kesayangan PlaiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang