23

762 72 1
                                    


Jimin dan Jin sudah dihubungi sama Hana dan hasilnya Jungkook ngak ada dimana-mana, Hana menekan tombol Apartemen Jungkook dengan tergesa lalu melihat Apartemen yang berantakan dan langsung menuju kamar ... kosong ... Jimin dan yang lainnya masuk dan Jin berteriak dari arah dapur.

"ASTAGA ... LO KENAPA JACK!" teriak Jin dan Hana serta yang lainnya berlari, Hana syok ... jika dulu hanya ancaman tapi sekarang ini nyata ... Jungkook terduduk dilantai dengan darah mengalir dari pergelangan tangannya.

"MAAAAASSS ... MAAFIN AKU ... BANNGUUUUN MAAAAS!" Hana tersungkur di paha Jungkook yang sudah ngak sadar sambil nangis sesegukan.
.
.
...........

Namjoon gemetar karena melihat darah Jungkook, sementara Jhope yang ngambil jurusan kedokteran langsung dengan sigap menangani pergelangan tangan Jungkook agar berhenti mengeluarkan darah. Hana udah di angkat oleh Jin dan terus dipeluk karena dia meronta-ronta ingin disamping Jungkook.

"Tenang - tenang Han! Dengan lo nangis semua ngak ada gunanya, Jhope sama Namjoon masih nangani Jungkook jadi berdoa saja ok? Tenang ya cantik," Jin nenangin Hana padahal dirinya sendiri juga ngak tenang.

"GOBLOK ... ALKOHOLNYA MANA, INI TONER BISA BACA NGAK LO!" Jhope berteriak membentak Jimin yang salah ngambil tonernya Hana karena saking paniknya.

"ANJIIIR ... JINGKAT GUE! bentar ... aduhhh ... ini tangga banyak banget sih, nyusahin aja orang lagi repot juga," gerutu Jimin sambil berlari menaiki tangga.

"Jack ... bangun Jack! Kalau lo bangun ... ini janji gue, gue biayain kalian bulan madu ke Maldive ... sekalian hotel ataupun Villanya. Nasi masih enak Jack? Lo ngapain sih kayak gini, di neraka ngak ada es cendol yang ada lo ntar kepanasan disana," Taehyung udah merengek kayak anak bayi.

"Taehyung bener Jack? Lo ngak bisa balik kesini lagi kalau kangen kita. Karena lo ngak mungkin masuk surga," Namjoon ikutan

"NGAK USAH NGEBACOT KALIAN, BANTEEETT CEPETAN DIKIT!" Yongi berteriak dan Jimin langsung nyosor ke lantai saat lari dan terjegal kaki Taehyung yang selonjoran sambil nangis.

"Addooohhhh ... mingir ngak lo Sat, klok mau selonjoran sono di parkiran," kesal Jimin

"Gue panik ini Jim," ucap Taehyung sambil nangis

"Dan gue lagi nyantai ... haha ... ngak ngelihat lo gue lagi buru-buru, asuu lo," kesal Jimin

"Ngak usah ngegass lo nyet," sambar Taehyung

"Klok kalian ngak bisa diem, gue tengelemin ya lo berdua di wastafel. Ngak usah ngoceh kalau ngak berfaedah, kalau kalian diem jatuhnya lebih cakep! Awas kalian klok bertengkar lagi," Yongi udah ngegass dan siapa yang berani melawan Yongi kalau udah emosi, al-hasil Jimin dan Taehyung langsung ngunci mulut meski pingin ketawa tapi ditahan.

"Ngak bakal kelelep bang, orang nengeleminnya di wastafel .. somplak lo," batin Jimin

"Sok-sok an lo Yong ... monyong," batin Taehyung.

"Maaasss ... banguuun mas ... banguuun ... hik ... hik ... AAk Jino ... bangunin Jojo demi Hana, bangunin Ak ... bangunin!" Hana kembali meronta-ronta saat Jungkook dibopong sama Taehyung, Namjoon, Jhope dan Yongi ke kamarnya.

"Jim. Dokternya udah kamu telpon," ucap Jin

"Udah otw dia, Han! Dengerin gue ... tenangin diri lo baru lo boleh keatas nyusulin Jungkook, kalau kayak gini mending lo pulang aja daripada malah bikin panik," ucap Jimin sambil nangkup wajah Hana dan Hana menggeleng lalu mulai diam perlahan.
.
.
.
Hana sudah mulai tenang dan semua orang juga lagi sibuk mengelilingin Jungkook yang belum siuman dengan wajah lesu, "Ngak yangka gue kalau lo bisa senekad ini Jack, lemah lo kalau udah masalah Hana," ucap Jhope

Kesayangan PlaiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang