"Mesum aja kalian teruuuuusssssss! Enak ya yang sudah sah, ngak pernah mikir makin mesra aja di depan umum," sindir Jenni sengaja.
"Aauhh!" teriak Laila
"Uhhh ... sorri ngak sengaja," Jenni menunduk menolong Laila yang dia injak kakinya lalu berbisik, "Enyah lo dari kehidupan mereka yang Lampir atau lo jadi santapan empuk buat gue disini ... sakit ya mau diobatin ngak," setelah berbisik lalu Jenni berpura-berpura.
.
.Jungkook ngak tau devinisi pernikahan itu untuk apa selain bisa mengikat seorang yang dia cintai. Dua hari menjadi suami itu rasannya menyenangkan karena ngak ada yang namanya cium sembunyi-bunyi lagi.
Tidur bareng juga bisa terang-terangan dalam artian bebas dimanapun bisa satu kamar. Ngak ada lagi nahan-nahan nafsu kayak dulu karena sekarang Jungkook bisa meminta pada Hana kapanpun tanpa batas.
Seperti saat ini Jungkook sedang asik menatap istrinya dari sofa di kamarnya sambil meminum kopi. Hana masih tertidur pulas hanya di tutupi selimut tanpa sehelai bajupun.
Ini sudah malam tapi Hana belum berniat bangun setelah melayani suaminya sedari siang tadi. Jungkook bukannya maniak atau hiper sex. Sejak lulus SMU dulu maka sejak itu dia kehilangan Laila yang saat itu sangat dia cintai.
Pindah karena melarikan diri ke Jogja karena sebuah tindak pemberontakan Jungkook karena kehilangan Laila pada papanya. Jungkook di sokong oleh granpa dan grandma Jeondra yang menetap di London Inggris.
Dejak saat itu Jungkook tau yang namanya sex dan mulai banyak bermain dengan banyak cewek tapi ngak sesering pikiran orang karena dia hanya akan melakukannya jika lagi pingin saja.
Dua tahun menetap di Jogja menjadi mahasiswa hidupnya ngak ada yang special kecuali saat pertama dia menjadi ketua bem dalam penerimaan siswa, Jungkook tersenyum mengingatnya dan kalian harus tau bahwa Jungkook sempat melirik ke arah Hana saat itu. Gadis cantik dan mungil tapi tahan banting saat di kerjai olehnya.
Jungkook sering papasan sama Hana tapi dia mah cuek-cuek aja karena saat itu Jungkook ngak percaya cinta dan tau betul Hana itu orangnya sombong dan ngeselin, sama persis saat dia memaksa Hana jadi pacarnya juga saat Hana menamparnya karena kesal sengaja di kerjain sama Jungkook apalagi jailnya Jungkook saat itu adalah berani mencium bibir Hana. Karena dia pikir Hana mah sama kayak yang lainnya.
Usai saat itu semuannya selesai dan Jungkook ngak mau kenal yanga namanya Hana karena memang dia ngak tau nama Hana saat itu, hubungan Hana dan Jungkook itu bisa di bilang lucu karena selama dua setengah tahun mereka pacaran. Mereka sering putus nyambung sebelum berakhir di pernikahan. Sebuah pesan masuk dan Jungkook langsung menyambar ponselnya.
Jenni
Gue mau bereaksi, Hana gimana aman ngak??Jungkook
Bini gue masih ngiler, kecapeaan dia habis gue enakinJenni
Gue ngak nanyak NYEEET🙉🙉🙉🙉🙉Jungkook
Sok suci lo! Kerjain aja gue ntaran turun
Klok lo sange coba aja sama Jimin
Ngak usah di tahan✌✌✌✌Jenni
Tai lo 💩💩💩💩
Sampai Jogja dan semua beres
Gue patahin leher looooJungkook
Berlindung sama kesayangan donk😂😂😂😂Jenni
Cemen loooJungkook
Bodo amat, suka-suka gueJenni
Ngomong ama orang strees mah ngak ngunaJungkook
😂😂😂 iya cabe.Jenni
Gua tampol ya lo👊👊Jungkook
Ampuun nyi Blorong
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...