"Ichi cinta ngak sama Ocha?" tanya Hana."Cinta banget, Cha." Jungkook ikut mengeratkan pelukannya.
"Kamu serius ngak sama aku?" tanya Hana.
"Kamu ragu, Cha? Kalau ngak serius, mana aku kenalin kamu sama, mama. Saking yakinnya aku sama kamu, Cha. Sampai aku udah bayangin masa depan kita nanti, pas udah nikah lalu punya anak dan kita besarin anak-anak kita di luar Negeri. Cha," sahut Jungkook.
"Ngayal kamu,Chi, ngelap ingus aja belom bener. Pake acara nikah sama punya anak, klok nanti anaknya nanya gimana? Ayah dulu pinter ngak sekolah? Ayah dulu sama bunda gimana? Ayah plaiboy ngak?" Hana nyerocos dan Jungkook ngakak sampai Hana bangun.
"Berisik woiii! Katanya sakit, tapi ketawanya kayak orang nonton stand-up komedi, mulai ngak waras ini," kesal Hana.
"Cha ... Ocha ... Ocha ... hahahahahaha ... sumpah Cha kamu lucu pake banget! Tambah sayang aku Cha sama kamu, gimana cara bikinnya kamu dulu ya? Harus nanya ini ama bundamu biar kita bisa punya anak yang cantik, imut dan lucu kayak kamu ... hahahaha." Jungkook ketawa lagi dan Hana mulai sebel.
"Males ahh ... Ichi ... nyebelin!" Hana ngambek dan bangun.
"Ok ... hahaha ... ok aku berhenti, mau kemana? CHA ... HAHAHAHA!"
"Ciella ... gitu aja ngambek, ngak usah sok kayak cemut gitu juga, Cha. Sini sayang ... alah ... alah ... kesayanganku ngambek! Sumpah makin cantik kamu cha kalau cemberut."
"MAAASSSSS ... aku pukul ya pake sendal!" geram Hana.
"Janganlah! Mukul bibirku pake mulutmu aja, sini biar aku sambar balik. Ocha sayang, mana mau aku dipanggil ayah ... maunya daddy. Terus mulai sekarang jangan manggil mas tapi kakak ya? Malu aku yank diledekin anak-anak terus, mas tukang bakso ... mas siomaynya dua, berasa bukan pacar yang manggil."
"Serah, gue pulang dulu." Hana nyambar tas dan Jungkook langsung bangun dan narik Hana lalu memeluknya dari belakang.
"Tega kamu,Cha, aku sakit dan kamu mau pergi. Nginep sini, Cha ... pleaseee, kalau kamu nanya gimana perasaan aku ama kamu. Ok denger, aku jawab sekarang ... seberapa serius aku sama kamu."
"MY OCHA! Gue emang ngak bisa kayak Dilan yang romantis sama Milea dan gue juga ngak bisa setia kayak Romeo ke Julie tapi buat kesayangan gue HANA AMELIA ... gue cinta lo sampai mati, cuma lo yang ada dihati, ngak akan pernah terbagi dan tidak akan tergantikan. Sebrengsek - brengseknya gue ama cewek, Cha, gue ngak bakal ngebrengsekin kamu karena apa?"
"Apa?" sahut Hana yang mulai baper.
"Karena lo yang paling berharga dihati gue, gue cinta lo Cha ... gue sayang lo dan gue hanya mau hidup sama lo. Ngak sama lo maka gue ngak mau hidup ... masih ngak percaya sama gue?"
Hana langsung balik badan dan meluk Jungkook erat sambil matanya berkaca - kaca. Biakan saja Jungkook merahasiakan semua tentang taruhan itu karena Hana tidak akan mengukitnya lagi.
Terbukti Jungkook emang ngak mau putus dari dia waktu ketahuan selingkuh bahkan mau aja nurut diapain aja sama Hana, lalu terbukti juga jika mama sudah bilang kalau Jungkook bener-bener ngelindungi Hana dari papanya padahal kata mama papa itu baik.
"Kamu masih cinta, Laela?" tanya Hana pelan lalu mendongak.
"Ngak usah bahas mantan, aku ngak mau kamu sakit hati, yang jelas sekarang aku cintanya sama kamu ... titik ngak pake koma lalu ditambahin banget!" ucap Jungkook pelan tapi tajam.
"Aku juga cinta kamu, tapi hanya cinta ngak pake banget, kita ngak tau nanti jodoh atau ngak," sahut Hana.
"Anying ... lo jodoh gue, yank! Ngarep banget ngak jodoh, bila perlu gue datengin Malaikat buat jodohin kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...