"Yuk, kita mau ke mana ini?"
"Ke lesehan Mallioboro, makan lalapan," ajak Hana.
Wajah Jungkook mengkerut dengan satu alis naik ke atas. Bagimana mungkin Hana dengan santainya menyebutkan lokasi murahan dan tidak higeinis.
"Serius, lesehan kaki lima? Jangan bercanda."
Seorang Jungkook Jeondra mana pernah makan ditempat murahan. Ngak sehat katanya.
.........
Jungkook selama ini mengalah asal wajar, dan blo'onya itu dia tidak bisa mengelak kalau Hana terus ngacamnya mau putus.
"Restoran aja, ya, Yank. cafe aja gimana? KFC atau Md juga boleh, pizza gimana?" Jungkook mode ngerayu maksimal, tetapi jawabannya tetap satu kalimat mematikan.
"Makan lesehan atau ngak usah kencan sekalian."
"Setan emang ini cewek, hawanya bikin emosi melulu. Ngalah Jo ... sabar," batinnya.
Jungkook merengut lalu bernapas lewat mulut.
Chup ...
Satu kecupan di pelipis Hana didaratkan.
"Jack!" protes Hana kesal.
"Tenaga, Yank. biar semangat, capek lo naik motor, kamu punya alergi ya naik mobil? Besok - besok aku ngak mau naik motor lagi." Giliran Jungkook yang protes.
"Ganti mobil yang biasa aja, ya? Aku ngak mau nyuri perhatian karena mobil gerobakmu itu."
"Asuuu ... itu mobil harganya miliaran, yank! Suka banget ngatain gerobak, mau mobil apa? Jass, HRV, Yaris atau sedan aja?"
"Terserah yang penting ngak terlalu mewah dan curi perhatian."
"Tapi janji kalau mobil biasa kamu mau ikut, ya? Ngak usah naik motor lagi?"
"Janji." Hana mengulurkan jari kelingkingnya dan Jungkook tertawa tanpa suara lalu menautkan jari kelingkingnya juga.
"Gini dong, manis, jadi makin gemesin, sayang banget aku sama kamu, yank."
.....
Akhirnya mereka naik motor ke tempat tujuan. Ini asli udaranya panas banget, tapi yang bikin Jungkook seneng itu Hana kalau lagi naik motor meluknya kenceng banget.
Sampai lokasi Hana langsung megang tangan Jungkook sambil menariknya masuk. Jungkook tersenyum karena tumben banget ini Hana bawaannya adem terus.
"Mbak cantik, ngak ngajak mbak Jenong sama Nia?" tanya Arka.
"Ngak mas, ini lagi sama temen yang lain," sahut Hana.
"Kok temen, yank, aku siapanya kamu?" protes Jungkook.
"Iya ... iya, ini pacar aku mas Arka namanya, Jack."
"Serasi kalian, ya, mas-nya tampan terus mbaknya cantik. Tumben ini mbak Hana bawa cowoknya, mau mesen apa? Seperti biasa?"
Jungkook masih liatin menu sedangkan Hana sudah memesan pecel Lele sama ati apela. Jungkook ngak tau mau makan apa ngak. Aslinya dia lapar tapi tempatnya bikin dia jijik. Padahal tempatnya bersih dan higeinis, tapi Jungkooknya aja yang ngak biasa.
"Yank, ngak mau Kepiting, Cumi atau Udang? Kerang juga ada, ya, mas? Masak cuma makan itu aja."
"Ok, pesan semua menu yang ada di sana, semuannya."
Jungkook OTW marah tapi dia tahan.
"Hana Amelia, emang kamu habis makan semuanya? Masalah uang aku ngak masalah, yank. sama gerobaknya kalau kamu mau juga aku beliin. Kalau niat kamu mau habisin uang aku karena tersinggung ngak gini caranya, ayo aku anterin ke Mall. Mau belanja apa aja aku beliin, borong baju, kosmetik,tas, sendal. Suka-suka lo aja asal lo pake maka gua jabani, kalau kayak gini jatuhnya lo buang makanan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...