30

764 87 1
                                    


Hana yang memang sedang menengelamkan wajahnya di dada Jungkook sambil memeluknya, Jungkook menaikkan satu alisnnya saat Yongi memiring-miringkan bibirnya seolah memberi tanda.

"Ngapain kamu bekepin anak perawan orang di kebonan kayak gini, belum sah ya kalian kok beraninya nempel-nempel kayak lem kampret? Mau bikin malu ayah kalian ya?" Ayah Hasan langsung njewer telinga Jungkook.

"Aaarrhh ... ampun yah, iya Jojo salah. Tapi disini rame yah ngak cuma berdua aja," ngeyel Jungkook al hasil jewerannya semakin menjadi, temen-temen Jungkook ngeri ngerasain sakitnya sementara Kevin dan Jenni tertawa sampai puas.

.
........

Ayah melepaskan jewerannya lalu Jungkook mengusap lembut telingannya, tidak lama karena Jungkook langsung tersenyum dan mengambil tangan ayah buat di cium. Maka dengan segera yang lainnya ikut memberikan salam ke ayah Hana.

"Maafin Jojo yah, Jojo cuma kangen sama dek Hana meski kami pelukan tapi ngak ngapa-ngapain kan yah? Ada banyak anak-anak juga disini," Jungkook ngomongan pelan banget.

"Ayah ngapain sih pake jewer telinganya mas, nanti kalau papanya tau bisa marah. Ayah ngak bisa seenaknya gitu yah!" marah Hana.

"O ... ya bisa, kenapa ngak? Jojo alias Jlengkook ini calon anak ayah juga, jadi ayah memperlakukannya sama kayak kakak juga adek kalau buat salah. Sebagai hukumannya kamu harus nurut sama ayah? Mau apa ngak?" tanya ayah dengan expresi marahnya. Yapi karena salah menyebut nama Jungkook akhirnya bisa membuat teman-teman Jungkook tidak bisa menahan tawa

"JUNGKOOK yah bukan JLENGKOOK TAPI JUNGKOOK. Mas baru nyampe mas-" ucapan Hana dipotong langsung oleh Jungkook.

"Apapun yah Jojo lakukan asal ayah ngak marah, Jojo seneng kalau dianggap anak sendiri sama ayah. Udah dek ngak usah bertengkar lagi, mas iklas menerimanya," potong Jungkook

"Widihhh ... kalem banget itu sahutan monyet anggora, sopannya ngak nahan," bisik Jimin ke Yongi sambil tertawa lirih.

"Jlengkook men bukan jengkol," Yongi tertawa cekikikan.

"Ayah Hana sadis banget sama calon mantu, mampus tu anak kena amukan Babon dewasa," Jin ikut nibrung.

"Kurang ajar kamu sama orang tua, bukan Babon," sahut Jhope.

"Terus apa?" Yongi penasaran.

"Sungokong alias siluman Babon," Jhope langsung tertawa sambil buang muka sembunyi.

"Bekepin anak perawan katannya, belum tahu aja kalau setiap hari dikelonin om anak perawannya," Yongi menjadi -jadi.

"Belum tau aja bokapnya, kulit anaknya udah sampe lecet disedotin mulu," Jin menambahi lalu mereka tertawa tanpa sadar.

"Kalian ngapain ketawa kayak orang kurang waras, jangan-jangan kesurupan ini mereka," ucap ayah.

"Ngak om, ini tadi ada lalat mengkerut karena kena marah Jhope," ledek Jin.

"Ngapa larinya ke gue, kapan gue marahin lalat," bisik Jhope ngak terima.

"Hahahaha ... ini Jhope suka sekali ngomong sama hewan om, makannya wajahnya mirip Tikus. Tadi Hendi yang bilang," sahut Taehyung semua ngakak termasuk ayah tapi Jhope ngak terima.

"Songong ya kalian pada, tertawa diatas penderitaan teman. Om. Itu Hana kalau di kampus suka bolos kuliah terus mainannya ke Mall sama Jin iprit ini om," Jhope jadi kompor dan sejurus kemudia.

"Kamu yang namannya Jino mahendra bukan?" tanya ayah.

"Iya om, seratus persen benar," sahut Jin dengan percaya diri.

Kesayangan PlaiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang