20

801 73 0
                                    


"Mas ini tempat umum," protes Hana

"Bentar aja, lagi setrees aku yank! Pada ngak pecus semua orang ... goblok mereka," kesal Jungkook

"Jangan kasar-kasar kenapa??" protes Hana

"Yang penting sama kamu ngak kasar, main halus aku kalau gemes sama kamu," ucap Jungkook lalu gigit leher Hana gemas.

"SETAAN ... SAKIT MAS?!" teriak Hana

"WOIII ... KALAU MAU BUAT DOSA JANGAN DIDEPAN UMUM! BEGOK KALIAN YA!!" teriak Yongi

"Kepingin kalian," ledek Jungkook

"Boleh ni gabung, joinan yuk?" ejek Namjoon

"Sini lo, gue matiin pake racun sianida mau ngak lo?" kesal Jungkook

.......

"Ngak usah, makasih kopi mang Eman masih enak. Buat lo aja sianidanya, gue rela banget," sahut Namjoon.

"Takut mati lo," ejek Jin.

"Astafirulloh, kalau lo ngak takut mati? Sok lu duluan aja Jin, ntar gue sempatin tiap hari mampir ke makamm lo. Gimana tertarik," ejek Yongi kejam.

"Kalau ini cebol gue tengelemin di kolam renang kira-kira sadis ngak gue, enek gue ngeliat dia. Hei ... walang sangit! Kalau ngomong lo saring dulu jangan langsung ngecor kayak kali ciliwung, ehh ... tomat bongsae ... pendek kayak gini," di terakhir ucapannya Jin memeragakan kependekan Yongi.

Yongi bangkit dan berjalan ke Jin, tentu saja Jin juga bangkit. Disana Jungkook malah meluk Hana dari belakang sambil melihat keseruan teman-temannya dalam bertengkar meski bercanda. Ini si Yongi ngambil gelas lalu si Jin ngambil botol air. Yang terjadi berikutnya adalah Jin nuangin air dan Yongi minum.

"Capek ya berdebat, banyakin minum gih biar cepat tinggi," ucap Jin dan sang gelas langsung meluncur di kepala Jin. Hana ngakak dan Jungkook juga ngakak tapi ngak mau melepas pelukannya.

"Cha. Kalau mereka kayak gini, kadang aku suka bahagia banget punya temen-temen soplak kayak mereka. Ngehibur banget, kamu senang Cha," ucap Jungkook.

"Itu Jin kebiasaan suka nyebutin kembaran kamu yang banyak di kebun binatang, Kadal, Singa afrika, Monyet anggora dan Tikus thailand. Kebiasaan dia tapi lucu," ucap Hana lolos aja.

"Ini anak orang kalau ngomong ngak pernah disaring, kenapa jadi larinya ke aku? Pake katain semua hewan jadi kembaranku, kalau aku cipok kamu disini jangan marah ya! Aku udah overdosis ini gemesnya," kesal Jungkook.

"Ngak ... jangan macem-macem, Mas lepasin ngak! Mas lepasin ... AA Jino tolongin dedek Hana," ucap Hana lalu berteriak manja. Posisinya Jungkook meluk erat dari belakang lalu gigitin pundahnya Hana.

"Maaaass ... lepasin geli," ucap Hana lagi.

"Hadeeehhh ... dedek mau aak bantuin, uluh-uluh kasian ... kadal imutku," sahut Jin.

"Geblek to orang, buka aja bajunya, langsung gass Jack. Gue jagain pintu depan ok," canda Namjoon.

"Gimana yank, aku gass disini aja ya. Mau ngak," canda Jungkook sambil mengelitiik Hana.

Hana sudah menjerit sedari tadi lalu nginjek kaki Jungkook dan lari ke arah Jin. Meluk Jin dari belakang sedangkan Hana sembunyi ceritannya.

"Sini ngak lo," ucap Jungkook.

"Ngak mau kamu jahat, AAK Jino. Selamatkan aku," rengek Hana dan Jungkook ketawa melihat kesayangannya merengek.

"Kamu salah orang cintaku, kalau mau minta perlindungan itu sama Yongi bukan sama Jino. Kalau dia sekali gue tendang juga K.O, orang dia sukanya main masak-masakan bukan perang-perangan," ejek Jungkook.

Kesayangan PlaiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang