.
"Hahahaha ... Taehyung bawaannya suka dorong-dorong sih, ngak bisa sabar sedikit. Jadinyakan kita jatuh semua ... Kodok ciliwung bisa aja bikin masalah," bohong Jin."Aku ... maksudnya?" Taehyung ngak ngerti jika dipake kambing hitam.
"Bener, orang lagi nungguin Hana selesai ngobatin Jungkook ... eh ... malah Taehyung main dorong-dorong aja, jadinya jatuhkan kita semua," bela Yongi
"Bener banget," sahut Namjoon
"Ngaku aja lo daripada kita semua malu ketahuan ngitip begok," ancam Yongi, padahal Hana dan Jungkook udah nahan tawa disana. Melihat wajah Taehyung yang tidak terima dijadikan kambing hitam
.
..........."Besok-besok jangan gitu Tae, bikin malu aja!" bentak Jimin
"Asuuu kalian semua, kenapa jadi gue yang salah ini. Gue telengemin ya kalian semua," batin Taehyung lalu tersenyum terpaksa dan mengaruk lehernya.
"Ok sorri gue salah, karena ngak lihat-lihat dan buru-buru ... fine ok," ini Taehyung nahan gedek dan yang lain tersenyum senang, tapi semua senyum menghilang saat Taehyung menyambung ucapannya.
"Tapi dari tadi kita memang ngitip kan, sorri nguping lebih tepatnya? Ngaku deh lo semua, munafik lo pada ... Gue ngaku ini Jack, omongan lo barusan sama Hana itu ambigu dipikiran kita ... berdarah, masukin pelan-pelan, nyeri, elusin biar enakan, cari posisi yang enak dan ciumin Cha? Menurut lo salah kalau kita mikir kalian sedang saling ngenakin hah?! Lo ... jaga sumpah lo buat jaga Hana sampai sah, klok ngak mending ajak Hana ke Jakarta trus nikahin disana, kalau udah sah ... serah lo mau main kuda-kudaan atau main duyung-duyungan ... nyusahin memang lo ya? Goblok ngak punya otak lo ya, lo pikir dengan bunuh diri semua kelar," ini Taehyung mulai serius dan semua melonggo sama ketegasannya.
Yonggi pasang badan buat bantuin Taehyung, "Lo ngak mikirin nyokap ama bokap lo yang ngedein lo dari kecil? Cuma gara-gara cewek terus lo berpikiran picik dan pedek,"
"DIEM AJA LO ... OBATIN ITU TANGAN JUNGKOOK!" bentak Yongi pada Jhope dan dengan segera Jhope berlari mengganti perban Jungkook, sementara dimarahin memang Jungkook hanya diem saja karena dia merasa bersalah. Hana jangan ditanya lagi karena sedari tadi kerjaannya menangis mulu dipelukan Jungkook.
"Gue sadar, maafin gue dan gue harusnya berjuang bukan menyerah. Maafin gue bang," jarang-jarang Jungkook manghil abang sama Yongi.
"Lagian lo tu ya, nafsu aja digedein terus dan ngak pernah mikirin perasaan Hana sama sekali. Coba lo pikir mulai sekarang? Kalau nanti anak kalian cewek terus dia dibuat sakit hati sama cowoknya ... seneng lo karma lo loncat ke anak lo," ini Jimin mulai beraksi.
"Udah ngak usah dijawab Jack, klok lo nyaut makin panjang urusannya nanti. Itu turunan Bison lagi ngamuk ... nurut aja lo," bisik Jhope sambil ngobatin luka Jungkook
"Ngak usah nangis lo Han, makin beribet juga ini. Kalau lo ngak deket sama Sean ... ngak mungkin Jungkook kayak gini," kesal Namjoon
Jungkook makin ngeratin pelukannya sama Hana lalu mencium keningnya, "Udah ya ... jangan nangis terus Cha, aku juga ikutan nangis kalau kamu kayak gini," ucap Jungkook pelan
"Lo ngak tau sih ... tadi Hana sempat shock dan pingsan waktu dikira lo udah mati, jangan gitu lagi lah Jack? Gue mau lo sama Hana selamanya sama kayak moto kalian ... ICHI DAN OCHA FOREVER IN LOVE ... SAMPAI KAKEK NENEK DAN SAMPAI MAUT MEMISAHKAN," Jin langsung mewek setelah mengucapkan dengan semangat.
Jimin terenyuh dan langsung memeluk Jin, "Tumben lo ngak ngegass sama Jack?"
"Gue udah kanji tadi, kalau Jungkook sadar ... gue kurangi volume kengegasan gue. Meski sebenernya gue nyesel ... karena gue seneng kalau udah adu bacot sama lo," sahut Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...