"Bukan tapi pangeran cintamu yang real, suami aslimu dan pria yang akan mendapingimu seumur hidupmu dan selama Matahari masih bersinar maka aku akan selalu mencintaimu," goda Jungkook menahan tawa."Hueek ... maaf wanita cantik lagi tidak menerima rayuan gobalnya Mukiyo, minggir! Buaya darat dilarang komentar," ucap Hana menahan malu lalu lari ke kamar mandi.
Hari ini memang sengaja di adakan acara besar-besaran untuk merayakan pesta pernikahan Hana dan Jungkook. Tujuan Grandpa yang sebenarnya adalah untuk mengadakan pesta pernikahan cucu tunggalnya di London.
Hana sedang berkaca di cermin dengan bangganya. Hana memakai gaun panjang warna putih ala princess like a Barbie. Jungkook awalnya menolak ketika akan diadakan acara pesta perayaan pernikahan. Tapi Jungkook sangat ingat jika Hana sangat menyukai Barbie dan sejenisnya maka detik itu Jungkook menerima dengan syarat adanya perayaan ala Princess.
Keluarga Jeondra bukanlah orang sembarangan di Inggris. Maka apapun bisa mereka lakukan apalagi Josef Jeondra juga sangat mengenal kerajaan Inggris.
Berkali-kali Hana tertawa cekikikan saat sedang melakukan VC dengan Jenni di Indonesia. Jenni bahkan berteriak-teriak karena senang akan riasan Hana yang sangat memukau.
"OMG ... gila lo Dro! Aaiii ... sumpah lo cantik pake bingit Han, keluarga lo emang tajir melintir, lo bener-bener mirip Barbie sayank!" teriak Jenni heboh.
"Ngak nyaka gue say, pas di Surabaya sudah mewah tapi ini apalagi? Pingin nangis gue," lanjut Kania.
"Ngak usah bikin gue sedih kalian, gue nelpon bukan buar dengerin air mata lo," sahut Hana.
"Ya kalai air mata didengerin, kayaknya ni anak kebanyakan bergaul sama Jino. Songongnya nular," sambar Jenni.
"Kita ngak bisa kesan ya Han, pingin banget gua kesana," ucap Kania.
"Lebay banget si lo, kan si Buaya udah ngasih kita pilihan. Mau ke Inggris buat nyaksiin acara Hana atu mau ikutan rayain tahun baru ke Korea," sensi Jenni.
"Bener juga, lupa gue," ucap Kania.
"Lo ngak pernah ngak lupa, sama satu penyakit lo yang selalu setia mebemani. Lemot ... 4G in dulu otak lo biar loadingnya cepet," kesal Jenni dan Hana tertawa di seberang sana.
"Hai ladies, kabar bagaimana disana?" ucap Jungkook sambil memeluk istrinya dari belakang. Hana tersenyum sambil menoleh maka kecupan singkat fidaratkan dipipi Hana.
"I love you, my wife beautiful like a princess Barbie," ucap Jungkook.
"You same, like a Ken," sambar Hana asal.
Jungkook ngakak tapi Hana binggung. "You same? What does it mean meaning?" tanya Jungkook.
Hana melengos dan berkata dengan malas, "Sekarepmu mas( semaumu mas)," kesal Hana.
"You same? Apa artinya? Harusnya begini sayang, you too not you same or I love you so much," goda Jungkook.
"Mesraaaaaa teruuussss, yup. Angep aja kita Kuman yang nyempil dan ngak kelihatan," ledek Jenni.
"Bodo amat kalau lo mah, mending nyempil di ketek Semut. Mantap bener," ucap Jungkook hingga Kania tertawa tapi Jenni malah melengos kesal.
"Buaya got senewen aja lo, kita tutup dulu ya sayang. Bahagia selalu dan segera punya momongan," ucap Jenni.
"Oleh-oleh ya mas bro," mohon Kania.
"Siip, biat neng Kania nanti abang akan beliin apapun. Buat si cabe juga," sambar Jungkook.
"Bacot mulu lo, dadadad Hana Amelia," Jenni langsung mematikan ponselnya.
.
.Hana dan Jungkook langsung berjalan keluar lalu menuruni tangga gedung. Hana berkali-kali tertawa melihat dekor gedung yang seperti kerajaan. Jungkook melihat Hana yang nampak bahagia hingga Jungkook bisa bangga dalam hati karena terus bisa mewujudkan impian istrinya.
"Mas. Meriah banget, ini kayak mimpi ... wuuaahhh kayak kerajaan ya mas," ucap Hana senang.
"Iya sayang, kamu memang sudah merajai hatiku dan kamu adalah Ratu di kehidupanku ... cieelahh ... makin romantis aja gue," rayu Jungkook.
"Bangga, palingan juga hadil nyolong dari drama," sambar Hana.
"Sumpah itu mulut kalau mangap bisa manis ngak, ngak usah nonton drama lagi mulai sekarang. Ngak pernah bener hidup gue dimata lo. Plagiat mulu gue di mata lo," kesel Jungkook.
"Itu karena mas Jojo suka tipu-tipu hatiku, aku cinta kamu apa adanya tapi kamu cinta aku ada apa-apanya," Hana ketawa karena itu omongan Jino.
"Ya kali ngak ada apa-apanya, lo mah apa-apanya rnak banget yank. Apalagi pas gue enakin, Mantap bener," canda Jungkook.
"Mas. Mulai deh mesumnya," kesal Hana.
Jungkook seneng sekali kalau udah godain istrinya lalu Hana tersipu malu hingga wajahnya memerah. Sampai di panggung Hana dan Jungkook langsung disambut sang kakek dan keluarga lainnya.
Acara berjalan begitu meriah hingga Hana merasa lelah begitupun Jungkook.
.
.Satu bulan waktu berlalu dan Hana juga Jungkook sudah dalam perjalanan ke Korea untuk merayakan malam tahun baru bersama semua temannya. Rencana Jungkook akan mengajak Hana bertemu dengan Halmoni.
"Kadal manis!" teriak seseorang.
"Aak Jino, Jiminie!" teriak Hana senang karena mereka sudah tidak bertemu selama hampir dua bulan. Satu rombongan datang dari Indonesia. Momon, Jhope, Taehyung, Jino, Jimin, Jenni, Kania dan Yongi.
"Makin manis aja lo Dal, gemukan ya?" ucap Jin.
"Cocok ini mah pupuknya? Uler hidup terus dimainin ya?" ini Jino yang ngomong lalu Taehyung dan Jimin langsung ngakak teringat waktu itu.
"Nenek lo mainin Uler Monyet, ngak usah ngerusak kepolosan bini gue. Gue manpusin lo ya!" kesal Jungkook.
"Uler hidup punyanya mas Jojo ya?" Jimin niruin sambil nyubit pipi Hana yang tersipu malu.
Hana ikut ketawa sementara Jungkook nahan emosi. Taehyung itu ngak bisa ngomong karena ngakak ngak bisa berhenti. Selama ini hal itu selalu dipake lelucon buat genk mereka.
"Ulernya kalau dipegang langsung bangun ya Han?" tanya Yongi mengejek.
"Bangsat! Bacot lo," kesal Jungkook.
"Hidup langsung malahan," sahut Hana polos sambil ngelirik Jungkook.
"Gue cipok nih, hayoo ... gobloknya dikondisikan. Jangan dilihatin kalau kamu suka goblok maksimal," Jungkook ngasih peringatan ini, kalem biar Hana ngerti karena kalau ngegass Hana malah suka loading.
"Iya mas, dapur pribadi kita ngak boleh di umbar. Bukan dapur umum," Hana nyengir Kuda lalu Jungkoom tepuk jidat karena Hana ngomongnya keras.
"HANA AMELIA!" teriak Jenni dan Kania.
"JENNI, KANIA!" teriak Hana lalu berlari menghampiri mereka.
"Mas Jojo. Dapur pribadinya ada terongnya ya? Besar ngak terongnya?" ledek Jino.
"MAMPUS!" bentak Yongi sambil ketawa sedangkan Jungkook melengos kesal.
"
.
Tbc
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...