"Suruh aja papa ngadopsi Jin, dia kana lucu atau ngak si komeng aja pasti terus ketawa. Ngak lucu ya kamu minta anak setelah kita sepakat nunda sampe lulus baru merencanakan anak," sahut Hana"Ngak ada yang tau takdir sayang, rencana manusia ngak bisa ngalahin takdir Tuhan bukan? Kalau dikasih anak ya udah terima aja ok," Jungkook tersenyum setelah menggoda Hana lalu masuk kamar mandi sementara Hana bibirnya menye-menye menirukan ucapan Jungkook yang menyebalkan.
.
.Hana dan Jungkook sampe di rumah kediaman Jeondra di Surabaya tepatnya di perumahan Graha family pukul 11.00 malam setelah memberli martabak pesanan mama terlebih dulu, memasuki rumah ternyata mbok nyem asistan rumah tangga yang bukain pintu.
"Den Jungkook udah pulang, tuan sama nyonya dari tadi nanyain aden. Mau disiapin makan den ... nona juga mau makan dulu?" tanya mbok iyem
"Ngak usah mbok, ini buat mbok iyem sama yang lainnya Hana beliin martabak telor sama manis," ucap Hana
"Itu baksonya suruh si mbok nempati di mangkok Cha, aku mau ke kamar dulu ganti baju terus martabaknya mama kamu langsung kasi mama ke kamarnya. Paling udah ditungguin didalam," ucap Jungkook dan Hana langsung cemberut.
"Ngapain itu bibir di monyongin? Mau kena sambaran halilitar ya, ngak usah mancing kamu," ucap Jungkook lagi
"Ngak berani Jo ... takut mama sama papa marah sama aku, nanti kalau dimarahin gimana?" sahut Hana
"Palingan kamu nangis terus ngadu sama aku, kalau ngak guling-guling di lantai kayak bocah lima tahun habis dimarahi ... hahaha ... ngak akan marah yank. Ya udah mbok taruh dipiring ntar kita ngatar barengan, ayo ganti baju dulu," ajak Jungkook yang langsung mengakat Hana ala bridal style hingga membuat Hana terkejut.
"Non! Terimakasih martabaknya," ucap si mbok dan hanya diberikan senyuman oleh Hana dan Jungkook.
"Seneng banget ngeliat nden Jungkook bisa bahagia kayak gitu setiap sama non Hana, kalau nden Jungkook tau Laila masih kerja disini gimana ya reaksinya? Tapi non Hana baik banget orangnya kayak ibuk Hyuna juga ngak sombong, Laila itu sombong dan sok berkuasa orang sama-sama jadi babu aja kok kepedean mau jadi nyonya besar," guman mbok iyem sambil tersenyum melihat kearah Hana dan Jungkook yang sedang bercanda sambil menuju kamar.
"Mas turuni nanti ada yang ngeliat ngak enak! Mas kamu bikin malu aja," protes Hana
"Biarin orang kamu yang mancing, sekarang tanggung jawab dan siap-siap ya? Angin topan mau nyambar bibir kamu," sahut Jungkook
Mbok iyem pergi ke dapur lalu menata martabaknya sampai Laila datang ke dapur, "Martabak dari siapa mbok? Enak ini," ucap Laila
"Jangan sembarangan kamu, ini punya nyonya sama tuan besar dan ingat pesan nyonya Camelia ... jangan pernah ngacauin hubungan nden Jungkook sama non Hana, mereka akan segera menikah dan kamu bisa kerja lagi di sini juga karena kebaikan non Hana ya," ucap si mbok
"Emanngnya Jojo udah dateng mbok?" tanya Laila
"Manggilmu itu ngak sopan, itu majikan kita bukan temen kamu lagi," ucap si mbok dan Laila hanya merengut
"Mbookkk! Mana martabaknya? Aku mau bawa ke kamar mama," Hana berteriak sambil berjalan ke arah dapur, ini pertama kalinya Laila bertemu langsung sama Hana. Setelah dirinya diberitahu oleh fita untuk kerja lagi di keluarga Jeondra setelah lama menganggur, ternyata Hana berbaik hati untuk menerima Laila kerja lagi disini seminggu yang lalu, awalnya papa Jeondra menolak tapi mbak fita baby sisternya eyang curhat keadaan Laila yang ditinggal suaminya selingkuh dan memiliki dua anak tanpa pekerjaan pasti ke Hana seminggu yang lalu.
"Siapa mbok? Baru disini?" tanya Hana sopan
"Laila non, terimakasih karena sudah memberikan pekerjaan kepada saya," sahut Laila dengan sopan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...