15

961 84 1
                                    


Hana dan Jungkook sudah berada di pesawat menuju Jogja. Ke enam teman Jungkook sudah kembali duluan setelah merayakan pesta dan menjenguk mama Jungkook.

Hana melihat pemandangan di bawah, sedangkan Jungkook sedang asyik balas chat temen-temennya. Selesai mengetik Jungkook langsung menaruh ponselnya di saku lalu memeluk pinggang Hana dari samping.

"Capek, Cha?" .

"Ngak juga, lagian kamu ada aja. Katannya besok kembali, tapi kok ini langsung mendadak gini berangkatnya."

"Anak-anak pada nungguin, Cha. Kamu juga tahu 'kan anak BEM mau ngadain acara reuni. Aku sibuk banget belakangan ini, enak kayaknya kalau kita nikah nanti trus bulan madunya ke Inggris. Mau tinggal di sana ngak, Cha?" tanya Jungkook.

"Tinggal di Inggris, maksudnya?"

"Grandpa sama Grandma ku kan asli orang sana Cha, papa itu indo Inggris sama Surabaya. Memang ngak kelihatan muka papa ada bulenya?"

"Kelihatan banget, papa itu ibaratnya hot daddy. Sudah tua tapi masih gagah dan tampan, boleh nanya ngak?"

"Tumbenan minta izin? Ngak usah sok sopan kamu, kecium aroma ngak ngenakin ini," ucap Jungkook.

"Kamu kok bisa punya sikap brengsek itu turunan siapa? Mama baik banget ngak mungkin dari mama. Trus papa juga asik dan humoris sama juga kayak mama sih humoris, klok tampan oke sumbangan mama dan papa jadi satu, tapi sikap ama sifat kamu yang resek dan nyebelin sekaligus suka gawangin anak perawan orang itu turunan dari siapa?" tanya Hana tanpa melihat expresi Jungkook yang mengeras.

"Setan!  turunan Setan puas lo, tu mulut kalau mangap suka ngak nyenengin di denger. Brengseknya aku ngak pernah  brengsekin kamu ya, aku emang suka rusakin cewek yang udah rusak, tapi aku ngak akan pernah rusakin kamu sebelum sah, jebolin perawan juga mereka yang nawarin bukan aku yang minta. Kamu mau aku senengin? ... ntar nyampe apartemen aku langsung enakin kamu," kesal Jungkook.

"Ngak mau! Aku ngak mau, lagian kamu suka sekali nidurin cewek lain di belakangku, kapan kamu tobatnya? Memang ngak lelah bikin dosa terus?"

"Anjirr. ngajak ribut ni cewek. Aku tobatnya entaran pas udah jebolin gawang kamu. Aku ngak pernah pake perasaan sama mereka dan itu hanya seneng-seneng ngak serius, yang aku seriusin itu cuma kamu, Hana Amelia," Jungkook menjeda.

"Mereka juga tau aku punya kamu only you Ocha,kita Soulmate. Ichi dan Ocha sesuai janji kita. Ngak usah ngeraguin aku lagi Cha, aku seneng-seneng sekarang tapi nanti pas udah nikah. Aku ngak akan pernah khianati kamu lagi, ngak ada kata khianat dalam pernikahan," ucap Jungkook.

"Kalau kita jodoh kalau ngak?" tanya Hana.

"Aku ajak ribut takdirnya, biar aku hanya berjodoh sama kamu aja dan ngak mau yang lain. Nakalnya aku itu pulang dan baliknya lagi ya ke kamu, Cha. Because you is my home, itu karena Ichi butuh Ocha, ngak mau yang lain aku sayang dan cintanya cuma buat kamu seorang. Ngak ada lagi cewek yang kayak Malaikat kebaikannya selain kamu, aku itu bisa ngapain aja sama kamu, ibaratnya gini? Kalau orang lain itu pas pacaran manis terus giliran menikah malah ketahuan sifat aslinya, kalau kita itu pasangan soplak ... kelakuan jelek udah keluar sedari awal dan ntar pas nikah ... aku akan jadi suami yang baik buat kamu," ucap Jungkook 

"Panjang kali lebar, LUAS BANGET CERAMAHNYA! Kamu rumahku Jo, tempat terakhirku," sahut Hana.

"Iya aku rumahmu dan kamu juga rumahku," balas Jungkook.
.
.

Sampai apartemen, Jungkook sudah mandi dan Hana pun sudah mandi bahkan sudah menunjukan wajah cerianya saat melihat film Berbie di layar televisi, Jungkook ke dapur dan membuat ramen dengan perasaan lega karena bisa bobo bareng kesayangan setelah sekian lama.

Kesayangan PlaiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang