"Mulut ngak pernah Sekolah ya Han, Kamu itu pacarku bisanya milih pergi sama Jimin," Sahut Jungkook kesal"Ngaku-ngaku ni anak anggora, Juliet itu pacarnya Romeo dan gue Romeo kalau tu Iren baru pacarmu Jack," geram Jimin
Pacar gue begok, mau gue pites lo biar tambah pendek," kesal Jungkook.
..........
"Pacar gue," ejek Jimin
"Ok terserah lo yang penting Hana itu calon bini gue, berani nyetuh lagi gue patahin tu leher ya. Bila perlu langsung masuk kuburan," kesal Jungkook
"Kalian bilang Hana pacar kalian begitu, siapa sih Hana?" tanya Iren.
"Iren. Ini namanya Hana bukan Juliet dia pacarku bukan pacar si bantet ini, moodku udah hilang buat seneng-seneng sama kamu jadi kamu pulang saja deh sendiri," sahut Jungkook.
"Sadis bener woi, pacar sendiri digituin malah ngakuin pacar orang lagi," sahut Jimin.
"Iyaya Jim. Iren bodoh ngapain mau pacaran sama Ikan asin kayak gini. Ren sono bawa pergi pacar lo dia ngalangin jalan gue? Minggir ngak Kadal! Minggir Romeo sama Juliet mau lewat nih nganggu aja sih," ledek Hana lalu melangkah hendak pergi sambil menahan tawa sama Jimin.
"Namamu Hana apa Juliet sih?" tanya Iren.
"Hana," ucap Jungkook.
"Juliet," ucap Jimin.
"Cinta," ucap Hana dan mereka mengucapkannya bersamaan lalu tertawa .
Jimin akhirnya pulang bersama Iren sementara Hana pulang bersama Jungkook, Hana memaklumi saja perbuatan Jungkook tapi Jungkook serasa kesal akan perbuatan Hana dan Jimin tadi.
"Besok Aku mau pulang ke Surabaya, lagian Aku udah izin juga," ucap Hana
"Berapa lama?"
"Satu bulan mungkin, ada sesuatu di kampung jadi Aku harus pulang dulu," ucap Hana
"Kamu menghindari Aku lagi, kalau ada masalah langsung ngomong jangan sok diem lalu pergi buat nenangin diri lagi. Katakan!" bentak Jungkook
"Brengsek!" teriak Hana.
Ciiittt ...
Jungkook menghentikan mobilnya karena Hana sedang nangis kejer sambil nutup mata.
"Cha. Aku minta maaf Cha! Jangan nangis, pleasseeee ... baby dont doing that ... I love you so much ... I love you ... pleaseee dont cry!"
"GOBLOK!" teriak Hana.
"Iya aku goblok sayang, bloon juga," Jungkook berusaha memeluk Hana tapi tidak dihiraukan karena Hana melawan.
"Hik ... hik ... kesel aku sama kamu, udah seneng-senengnya? Berapa kali kamu enakin dia. Jahat kamu ... jahat! Hik ... hik,"
"Cha ... aku salah ... aku minta maaf Cha, my Ocha dont cry pleasee,"
"Kita putus aja Chi, kamu bukan cuma,main cewek tapi kamu juga make obat! Ngaku ngak lo,"
"Ngawur kamu Cha!" bentak Jungkook.
"Kamu ke club jumat malam dan temenku lihat kamu sama geng Ziko, mereka make dan kamu juga make,"
"Lo mata-matai gue Cha?"
"Kenapa emang kalau iya? Ngak terima lo?!"
"Ngak!"
"Lancang lo Cha! Ngak usah ngelunjak lo setelah gue baikin, baru jadi cewek gue aja lo sudah sok ngatur,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Plaiboy
Teen FictionJungkook Jeondra Gue emang ngak seromantis Dilan ke Milea Gue juga ngak setia kayak Romeo ke Juliet Tapi khusus buat kesayangan gue HANA AMELIA. Gue cinta mati sama elu, satu -satunya cewek yang ingin gue nikahi. Hana Amelia Pacaran maksa, udah paca...