Chapter 1 {Awal Mula}

7.2K 145 7
                                    

"Pak, saya titip ini ya buat ka Alvin kelas 12 IPA 2"

"Oh iya, tulis aja ya nama dan kelas nya di kertas takut nya nanti bapak lupa"

"Oke pak"

Ya.. Dia Azkia, namun ia lebih suka di panggil Kia daripada nama asli nya. Menurutnya sebutan Azkia terlalu ribet.

Azkia pun mulai menulis di kertas kecil yang sudah tersedia di pos satpam sekolah nya. Azkia memang sedang memulai sebuah rencana baru untuk mendekati laki-laki yang ia sukai, kebetulan laki-laki beruntung itu adalah kakak kelas nya sendiri. Alvin Prayoga Halsey.

To : Ka Alvin Prayoga
From : Someone

" Maaf ya ka, aku sengaja gak kasih tau nama. Kakak tunggu nanti sore jam 4 setelah kakak pulang sekolah, aku akan kasih tau siapa aku sebenarnya. Semangat simulasi UN nya ka!!"

Kira-kira seperti itulah pesan yang dituliskan Azkia untuk Alvin. Azkia memang sengaja tidak masuk sekolah hari ini, karna kebetulan semalam ia merasa tidak enak badan. Azkia juga izin dengan mengatakan kalau ia sedang pergi keluar kota kepada wali kelas nya.

Saat ini Azkia nekat mendatangi sekolah nya dengan menggunakan masker dan hijab, tak lupa ia menggunakan sebuah kacamata agar satpam dan semua warga sekolah tak mengenali dirinya.

"Pak, sudah.. Saya titip ya pak, terima kasih sebelumnya pak. Kalo gitu saya pamit"

Satpam itu pun sama sekali tak mencurigai Azkia, ia membalas jawaban Azkia dengan senyuman dan anggukan nya. Azkia pun segera pergi dari sekolah.

***

Gaje Grup


Darraaa
"Kiaaa.. Lo kok gak masuk sih?"

Nailaaa
"Tau nihh Kiaa, lo ngapain coba keluar kota?"

Maurennn
"Ahh gak seru nihh"
"Masa izin gak bilang-bilang"

Cheisyaaa
"Dadaqan kek tahu bulet lo Kia"
"Sukanya bikin kita kesel mulu"

Darraaa
"Betul.. Kia, lo kalo mau izin bilang-bilang dong. Biar kita semua juga izin:v"

Maurennn
"Halahh.. Modus lo Dar"

"Ya ampun bala banget sih kalian"


Darraaa
"Mau kemana lo Bujetyl? Sok banget Rich pake acara ke luar kota segala"
"Eh tapi, lo emang rich sihh hehe"

"Jadi kalian bener-bener kepo nih gua sebenernya kemana?"

Maurennn
"Yaiyalahh Markutyl"

Cheisyaaa
"Gece kasih tau kita, atau besok lo jadi perkedel mau?!"

Nailaaa
"Iya cepet Kia!"

"Tapi kalian jangan marah yaa"

"Jadi sebenernya gua ada di rumah😁"


Cheisyaaa
"Ya ampunn Kiaaa"

Darraaa
"Seriously??"

Nailaaa
"Kok? Kenawhy lo pake acara izin kalo gak kemana mana?"

Maurennn
"Serius lo? Kenapa izin??"

"Gua sengaja izin soalnya hari ini gua baru aja nitip sesuatu buat ka Alvin lewat satpam sekolah"


"Soalnya gua malu kalo harus ketemu ka Alvin saat ini juga"

AZKIA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang