Chapter 15 {Ujian}

723 44 2
                                    

Saat ini seluruh murid SMAN 24 diwajibkan untuk tetap masuk sekolah walaupun kegiatan ngajar mengajar tidak seaktif sebelum ulangan.

Pihak sekolah memang sengaja memasukkan anak murid nya dikarenakan waktu libur belum tiba.

Kini kebanyakan kelas dari mereka memang sedang jam kosong, sehingga tak sedikit murid yang berkeliaran diluar kelas. Begitu pun dengan Azkia dan teman-teman nya.

Mereka kini sedang berjalan menuju kantin untuk mengisi perut yang mulai lapar.

"Ren! Anterin ke toilet yuk! Kebelet nih!" Ke empat sahabat nya pun menatap Azkia.

"Yaudah ayo"

"Kita tunggu di meja biasa ya" Ucap Darra yang dibalas anggukan oleh Azkia dan Mauren.

Mereka berdua pun bergegas menuju toilet siswi, setelah beberapa menit Azkia pun keluar dengan ekspresi senang nya.

"Legaa" Mauren yang sedang memainkan ponsel nya melirik Azkia sekilas.

"Seneng banget lo cuma buang hajat doang juga" Balas Mauren sambil terkekeh.

"Seneng lah! Lega banget sumpah" Jawab Azkia sambil tersenyum, lalu ia pun berkaca sambil merapihkan rambut nya yang sedikit berantakan.

"Apa gua cerita aja ya sama Kia? Mumpung lagi sepi juga" Mauren menatap Azkia yang sedang menyisir rambut dengan tangan nya dan memoleskan sedikit bedak bayi yang ia bawa pada wajah nya.

"Emm.. Kia" Azkia pun berdehem sambil melirik Mauren dari kaca toilet.

"Kenapa, Ren?"

"Gua mau cerita, tapi lo jangan kasih tau siapa-siapa ya" Azkia mengantongkan kembali bedak bayi nya lalu berdiri menghadap Mauren.

"Iya, gua janji. Lo mau cerita apa?"

"Emm.. Gimana ya" Mauren pun menatap arah lain sambil berfikir berusaha menyiapkan kata-kata untuk berbicara kepada Azkia.

Azkia pun terkekeh melihat tingkah Mauren "Cerita aja Mauren"

Mauren tersenyum lalu menarik nafas "Jadi.. Gue suka sama salah satu diantara mereka, tapi bukan suka karena cinta"

"Mereka? Mereka siapa?"

"Ya lo pasti tau lah" Azkia pun berfikir sejenak "Geng Farel maksud lo?"

Mauren pun tersenyum kikuk sambil mengangguk pelan "What?! Serius lo? Siapa?" Pekik Azkia terkejut.

"Jangan bilang?" Azkia menunjuk Mauren dengan jari telunjuk nya "Steven?!" Lanjutnya.

Mauren mengangguk tipis "Iya?! Watdepak! Ternyata bener feeling gue selama ini sama lo, Ren? Ya ampun kok baru bilang sih? Kan gue bisa deketin kalian berdua"

"Nggak! Gak usah! Gua cuma suka merhatiin dia aja dari jauh, ya menurut gua dia cukup menarik orang nya. Dan lo gak usah deketin gua sama dia, biar gua jadi secret admirer aja"

"Jangan gitu dong Mauren. Kadang gua tuh gak enak sama lo kalo kita ber empat ada pasangan terus lo diam aja sendiri. Deket aja kok, gua janji! Cuma sebatas sahabat! Kaya Cheisya sama Galih yang awal-awal cuma sahabatan!" Azkia pun memegang pergelangan tangan Mauren.

"Lagian perasaan itu gak baik di pendem! Nanti lo sakit sendiri kalo liat Steven sama cewek lain. Mumpung Steven lagi jomblo tuh! Lo pepet gih!" Lanjut Azkia dengan wajah sumringah nya.

"Gua gak seberani itu, Kia"

"Gua bantu!" Mauren pun tersenyum tipis "Tapi jangan to the point banget ya! Sedikit-sedikit aja bantuin nya"

AZKIA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang