"Darimana aja bu? Abis mojok ye sama Farel?" Sindir Mauren seraya berbisik.
Azkia pun duduk di sebelah Mauren dengan senyum nya.
"Nggak, siapa juga yang abis mojok"
"Abisnya lama banget, katanya cuma sebentar. Tau gak? Soal sama jawaban nya udah gua isi semua tuh"
"Seriusan? Segitu lama nya gue? Ya ampun, Ren sorry banget ya"
"Iya"
Azkia mengerucutkan bibir nya "Jangan marah gitu dong, soal biologi gua yang kerjain deh janji!"
Mauren menatap Azkia meyakinkan "Bener?"
"Iya"
"Oke! Gitu dong daritadi"
"Yee emang mau nya elu, Ren" Mauren pun terkekeh sambil menatap Azkia.
***
"Tapi gua malu"
"Malu kenapa? Yang ada kasian tuh bocah di gantung mulu kek jemuran"
"Gua aja gak tau cara ngutarain nya gimana"
"Payah lo ah! Temen-temen lo ini kan berpengalaman semua, kenapa gak minta saran aja sih Steve sama kita dari dulu? Lagian punya perasaan kok di pendem terus emang gak takut apa si Mauren di gebet cowok lain?"
Steven menatap jengah semua sahabat nya, saat ini mereka sedang berkumpul di dalam kelas untuk membicarakan hubungan antara Steven dan Mauren.
"Terus gua harus ngapain?"
Tuk!
Steven mengadu kesakitan seraya mengelus kepala nya yang terasa sedikit sakit akibat ulah dari Daniel.
"Masih nanya harus ngapain? Hal kaya gitu aja masih nanya?" Daniel menggeleng pelan seraya menatap Steven kesal.
"Menurut lo cewek itu butuh kepastian gak?"
Steven mengangguk polos sambil menatap Daniel.
"Nah ya udah! Itu berarti sekarang lo harus nembak si Mauren. Kasih dia kejelasan bego! Please deh Steve, jangan bego-bego amat tentang cewek, udah kaya si Farel aja lo"
Farel yang sedang meneguk minuman dingin nya pun hampir tersedak setelah mendengar sindiran dari Daniel.
"Heh heh! Ngomong apa lo?"
Daniel pun menampilkan cengiran kuda nya sambil mengacungkan jari tengah dan telunjuk nya seperti huruf 'V'.
"Eh tapi bener juga kata Daniel, dulu kan sebelum lo jadian sama Kia. Lo kaya Steven kedua tuh, bego banget.. Tau gak Rel? Disitu tuh rasanya gua kesel banget sama lo, ya tapi gimana ya? Siapa yang gak kesel coba punya temen sekaligus sepupu yang sifat polos sama bego nya cuma beda tipis" Sahut Zayn yang dibalas tatapan datar oleh Farel.
"Ini kenapa jadi gua yang kena semprot ya? Itu kan dulu woy! Sekarang mending lanjut kasih Steven saran buat nembak si Mauren deh, daripada lo semua julid sama gua mulu"
Semua sahabat nya pun tertawa mendengar ucapan Farel yang terlihat kesal.
"Jadi gimana? Mau kapan?" Tanya Kamal kepada Steven mengalihkan pembicaraan.
"Secepatnya" Jawab Steven mantap sambil tersenyum sumringah.
"Weis! Gua suka cara lo"
"Nah gitu kek daritadi"
"Ini baru sohib gue"
"Bagus! Ini yang gue suka"
Semua sahabat nya pun terpekik senang dengan jawaban Steven yang terkesan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKIA [TAMAT]
Romance"Sebuah kisah cinta yang tak selalu berujung dengan kebahagiaan" Terkadang, cinta memang butuh perjuangan dan pengorbanan di dalamnya. Banyak lika liku yang pasti harus dilalui bersama... ~ Azkia Atifa Magdalene *** Ps : Mengandung kata-kata kasar...