Mengalah

210 16 0
                                    

Semakin hari Nari merasa ada jarak di antaranya dengan Jungkook.
Sikap dingin Jungkook kepadanya tetap sama hingga saat ini, tapi Nari tidak mempedulikan hal itu. Nari berfikir Jungkook seperti itu karena kondisinya.

.
.
.
.
.
.
🌼🌼

Hari ini, Jungkook sedang berada di ruang latihan, comeback memang sudah berjalan beberapa waktu lalu tapi mereka tetap berlatih untuk penampilan mereka di panggung, Jungkook tidak ikut comeback kali ini karena kaki Jungkook sedang tahap pemulihan.
Jujur Jungkook sangat ingin melakukan dance seperti yang biasa Dia lakukan tapi kaki kiri nya membuat Jungkook terkendala dan mengharuskannya untuk beristirahat total untuk pemulihan kaki nya.

Dokter bilang masa penyembuhan kaki Jungkook memakan waktu selama 6 bulan setelah operasi.
Dan ini sudah 5 bulan setelah kecelakaan yang terjadi, Walau Jungkook sendiri juga sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa, tetap Dia tidak bisa memaksakan kaki nya untuk melakukan dance.

" sangat menyusahkan dengan kaki seperti ini." Ucap Jungkook yang merasa kesal dengan kondisi kaki nya.

" siapa suruh kamu mabuk dan mengemudi dengan kondisi seperti itu. Untung kamu memasang safetybell, Bagimana kalo tidak." Ucap Hoseok.

" Oh ya kasus kecelakaan kamu di tutup kan Jungkook aa?," Ucap Namjoon.

" iya Hyung." Ucap Jungkook.

" ohh Nari, kamu disini?," Sapa Taehyung saat melihat Nari berjalan menghampiri mereka.

" apa kabar?," Ucap Nari sambil membungkuk kepada para member.

" ada apa? Kamu ingin menjemput Jungkook?," Tanya Jin.

" iya Oppa."

" aku masih ingin disini, Aku kan sudah bilang jangan menjemputku. Kenapa kamu malah disini, Bukankah kamu punya kesibukan." Ucap Jungkook.

" Jungkook aa." panggil Taehyung.

" ahh iya maafkan aku. Ya sudah aku akan kembali ke kantorku kali begitu. Aku permisi." Ucap Nari kemudian berjalan keluar.


" ada apa denganmu?," Ucap Jimin sambil berjalan keluar ruang latihan.

.
.
.
.
.
.
.
🌹

" Nari aa." Panggil Jimin.

" iya Oppa." Jawabnya sambil menghentikan langkahnya.

" kamu baik baik saja?," Tanya Jimin.

" ya aku baik baik saja. Aku melupakan sesuatu, Maafkan aku Oppa, aku harus segera pergi." Ucap Nari.

Jimin kembali ke ruang latihan. Berjalan ke arah Jungkook yang sedang mengobrol dengan yang lain.

" ada apa denganmu? Beberapa bulan ini kamu mendiami Nari. Apa kamu tidak merasa keterlaluan kepadanya?," Ucap Jimin.

" sudahlah Hyung, aku sedang tidak ingin membahasnya." Ucap Jungkook.

" Jimin aa.." panggil Taehyung.

" aku tidak habis pikir denganmu. Kamu yang mencelakainya tapi kamu juga yang menjauhinya. Mungkin kepala kamu itu terbentur saat kecelakaan dan membuatmu seperti ini?," Ucap Jimin.

" Hyung cukup." Ucap Jungkook.

" kenapa? Apa aku salah? Kalo kamu memang tidak menyukainya lagi, Lepaskan. Jangan kamu mendiaminya seperti itu. Hanya karena Dia sibuk, kamu mendiaminya dan sekarang.."

" memangnya kenapa? apa Hyung pikir aku tidak menyukainya? Apa Hyung mau merebutnya dariku?," Ucap Jungkook.

" Jungkook aa.." Ucap Jin.

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang