Media Sosial

96 11 0
                                    

Nari sedang mengarahkan kamera nya kepada para member yang sedang berada di ruang VIP di tempat konser.
Setelah konser mereka tidak langsung kembali ke Hotel.
Para member sedang melakukan kegiatan mereka seperti foto atau pengambilan video.

Mereka juga membahas penampilan mereka tadi saat di panggung.
Nari duduk di samping Jungkook, Dia sedang sibuk melihat hasil foto yang di ambilnya tadi.
Jungkook sendiri sedang membahas penampilan nya tadi dengan para member.

Saat sibuk dengan kamera nya. ponsel Nari bergetar, Nari melihat tidak ada nama dalam panggilan masuk itu.
Dan saat akan menjawabnya, nomor itu mematikan sambungan telepon nya.
Nari kembali melanjutkan kegiatan nya, tapi tak lama ponselnya kembali bergetar.
Sebuah pesan masuk dalam ponsel nya.

Sebuah pesan video, Nari memutarnya. saat melihatnya dan belum melihatnya sampai akhir, Nari menjatuhkan ponselnya. Nari kemudian syok melihat video yang di lihat nya.

" Nari ada apa?," Tanya Taehyung yang duduk di depan Nari, yang tak sengaja melihat Nari menjatuhkan ponsel nya.

Semua menatap Nari. mata nya mulai berkaca-kaca, tangan nya bergetar ketakutan.

" Ada apa?," Tanya Jungkook panik melihat Nari yang sudah menangis tanpa bersuara.

" I.. itu... It.. tuu.." Ucapnya terbata bata sambil menunjuk ponsel nya yang jatuh.

Jungkook mengambil nya dan melihat sebuah Video penyiksaan Nari yang dilakukan Key. Jungkook segera memeluk Nari, dia menangis dalam pelukan Jungkook.

" Tenanglah, tenang. tidak akan terjadi apapa, tenanglah." Ucap Jungkook.

Para member ikut merasa sakit saat melihat Nari yang sedang ketakutan seperti itu.
Nari mendapatkan teror lagi, dimana Dia di perlakuan tidak baik oleh Key, ini yang membuat Nari trauma sampai sekarang.
Saat mengingat nya Dia akan menangis dan ketakutan.

" Siapa yang mengirimkan ini kepada nya." Tanya Jin.

" Ini pasti kerjaan Key." Ucap Jimin.

" Oppa." Ucap Nari.

" Sudah, tidak akan terjadi apapa kepadamu, kita disini. jangan takut, tenanglah." Ucap Jungkook.

Jungkook mengusap air mata Nari di pipi nya. mencium kening dan kembali memeluk Nari erat untuk menenangkan nya.

" Jungkook aa, sebaiknya kamu membawa Nari ke psikiater atau psikolog untuk membantu Nari menghilangkan trauma nya. ini bisa membantu Nari untuk menghilangkan gangguan stres pascatrauma itu. Dia tidak akan baik baik saja kalo terus seperti ini." Ucap Suga.

" Iya Hyung.."

(PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma adalah kondisi kejiwaan yang dipicu oleh kejadian tragis yang pernah dialami atau disaksikan. Contoh peristiwa traumatis yang  dapat memicu kondisi ini adalah kecelakaan lalu lintas, bencana alam, tindak kejahatan seperti pemerkosaan atau perampokan, atau pengalaman di medan perang...
PTSD  termasuk kategori gangguan kecemasan yang membuat penderitanya tidak bisa melupakan atau sebaliknya tidak mau mengingat pengalaman traumatis tersebut, serta berpikir negatif terhadap diri sendiri dan dunia sekitarnya. Kondisi ini umumnya ditandai dengan mimpi buruk, merasa terisolir, kesal, memiliki perasaan bersalah, sulit berkonsentrasi, serta sulit tidur atau insomnia.)

🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Sesampainya di Hotel, Jungkook menyuruh Nari untuk beristirahat.
Setelah dirasa Nari sudah terlelap, Jungkook kembali melihat rekaman video itu.
Bagaimana bisa Key tega melakukan itu kepada Nari.

Jungkook mencoba menghubungi nomor yang sudah mengirimkan video itu kepada Nari.

Telpon:

" Oh Nari ssi, apa kau tidak mengalami trauma melihat video itu?," Ucap Key saat baru menjawab telpon nya.

" Ini Jungkook. kenapa kau lakukan ini kepada nya." Ucapnya.

" Oh Oppa, bukankah ini nomor Nari. apa Dia bersama mu sekarang? Bukankah kau sedang di USA." Tanya Key.

" Jadi benar, semua ini ulah mu. Kau yang memperlakukan nya." Ucap Jungkook.

" Tidak, aku tidak melakukan apapa." Ucap Key.

" Tapi kenapa video itu ada padamu." Ucap Jungkook.

" Bukankah seluruh warga Korea mengetahuinya? Aku mendapatkan nya dari media sosial. ada yang memposting video itu. apa Oppa tidak mengetahuinya?," Tanya Key.

" Posting? Apa maksud mu? Kau yang menyebarkannya ke media sosial?," Tanya Jungkook.

" Tidak, kenapa Oppa menuduhku. aku kan sudah bilang kalo aku tidak melakukan nya. apa Oppa tau komentar di media sosial? Aku kasihan kepada nya. ahh sudahlah, aku sangat sibuk. bye Oppa." Ucap Key.

" Tunggu, katakan ini pasti ulah mu kan?," Tanya Jungkook.

Key memutuskan sambungan telepon nya.
Jungkook segera melihat di media sosial apa benar yang dikatakan Key kalo video itu sudah tersebar.

Telpon:

" Hyung, apa kau sudah tidur? bisakah kau ke kamarku." Ucap Jungkook bicara dengan Jimin.

" Cepatlah.."

Setelah beberapa saat Jimin yang memang belum tidur berjalan ke kamar Jungkook. saat akan masuk ke kamar Jungkook, Jae Ha memberitahukan tentang video yang dilihat nya.
Video penyiksaan Nari tersebar di media sosial.

Jimin segera masuk dan menemui Jungkook di dalam.
Terlihat Nari yang sedang terlelap di tempat tidur nya.

Jungkook sedang berada di balkon kamar Hotel nya.
Sambil melihat komentar dari video itu.
Dan kebanyakan komentar negatif yang tertulis di sana.

Komentar:

" Apa Dia perempuan murahan kenapa Dia seperti itu.."

" Bukankah itu perempuan yang di sukai Jungkook.."

" Kenapa dengannya? tidak mungkin Jungkook bersama wanita seperti itu.."

" aku dengar Dia seperti itu karena tidak melayani pelanggannya dengan baik.."

" dia itu hanya perempuan penggoda.."

Masih banyak lagi komentar negatif yang mereka katakan tentang video itu.
Bagaimana video itu bisa tersebar dan bagaimana kalo Nari tau hal itu, masalah terus saja datang, belum juga reda trauma Nari sekarang dia harus menelan kepaitan kalo video itu tersebar.









TBC
😊



















































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang