Selama 15 hari Jungkook mendapatkan perawatan di rumah sakit, Dan hari ini Dia sudah di perbolehkan pulang.
Di bantu dengan penyangga untuk berjalan, Jungkook masuk ke dalam apartemennya.
Nari sudah ada di apartemen untuk menyiapkan keperluan Jungkook sesampainya dari rumah sakit." aku kira kamu sedang sibuk dengan pekerjaanmu, Ternyata kamu disini." Ucap Jungkook sambil berjalan melewati Nari yang ingin membantunya.
" aku akan membantu Oppa kekamar." Ucap Nari yang kemudian menyusul Jungkook.
" tidak. Ibu bisa bantu aku masuk ke kamar?," Ucap Jungkook dan di iyakan oleh Ibunya".
.
.
.
🌼Nari terdiam saat mendengar ucapan Jungkook, jujur hatinya sakit mendengarkannya.
" nak, kamu baik baik saja?," Ucap Ibu JK kepada Nari.
" iya bu. Oh ya Nari sudah siapkan makan untuk Ibu dan Oppa, Nari pamit pulang dulu ya bu." Ucap Nari.
" apa kamu tidak ingin disini nak?," Ucap Ibu JK.
" tidak. Aku akan menggangu Oppa kalo tetap disini. Nanti aku akan kesini sebelum makan malam, aku juga ada kerjaan. Tidak apapa kan bu?," Ucap Nari.
" maafkan Jungkook ya nak?,"
" tidak apapa bu. Ya sudah Nari pamit pulang. Salam kepada Oppa." Ucap Nari.
.
.
.
.
.
.
🌼🌼Nari menangis di dalam mobil, dia merasa Jungkook berubah sekarang. Jungkook dingin kepadanya. Walau Nari sudah meminta maaf tapi Jungkook tetap bersikap dingin kepada Nari.
Mungkin Jungkook kesal dengan Nari apalagi dengan kondisi kakinya yang seperti itu. belum lagi Dia tidak bisa ikut comeback kali ini karena kecelakaan itu.
Sebenarnya juga ini bukan salah Nari, Kenapa Jungkook mengemudi dengan kondisi mabuk. Kalo saja Jungkook mendengarkan apa yang dikatakan Nari, hal ini tidak akan terjadi.
Tapi ini semua sudah terjadi, Dia tidak bisa menyalahkan siapa siapa dan kenapa bisa seperti ini karena semua sudah terjadi.
Nari mencoba menenangkan perasaanya sebelum melajukan mobilnya.
Nari mencoba berfikir untuk mengerti perasaan Jungkook saat ini, karena ini berat untuknya.🌹
🌹Sesampainya di kantor BigHit, Nari segera mengerjakan tugas yang ditinggalnya tadi sebelum ke apartemen Jungkook.
.
.
.
.
.
🌼🌼" kenapa kamu seperti itu kepadanya nak?," Ucap Ibu JK.
" kepala Jungkook pusing bu, Jungkook ingin tidur." Ucap Jungkook sambil memejamkan matanya.
" Dia bahkan tidak menyalahkanmu saat mendapat luka setelah kecelakaan itu. Dia hanya memikirkan mu. Tapi kamu bahkan mendiaminya." Ucap Ibu JK, Tapi Jungkook tetap memejamkan matanya tanpa ingin menjawabnya.
" Ibu harap kamu memperlakukannya dengan baik." Ucap Ibu kemudian meninggalkan kamar Jungkook.
Jungkook merasa kesal dengan dirinya. Dia mengacaukan semuanya, Kakinya patah dan membuatnya tidak bisa ikut comeback kali ini. Sebenarnya ini salahnya sendiri tapi Jungkook juga merasa kesal kepada Nari yang begitu cinta kepada pekerjaannya sampai melupakan Jungkook.
Sedikit tidak masuk akal tapi memang kondisi Jungkook sedang tidak baik baik saja sekarang. Belum lagi pemberitaan di media yang menceritakan tentang kecelakaan malam itu, sungguh membuat nya tertekan apalagi komentar para netizen yang menyimpulkan kejadian sesuka hati mereka dan menyalahkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019