explanation

138 12 0
                                    

Keesokan harinya Nari memulai kegiatannya seperti biasa. walau sedang tidak enak badan Nari tetap melakukan aktivitas nya.

" Selamat pagi." Sapa Nari saat baru masuk kantornya.

" Pagi Nona."

" apa kalian sudah persiapkan untuk kegiatan hari ini."

" Sudah Nona. saya sudah siapkan semuanya. tinggal anda cek saja." Ucap Seol.

" Iya terima kasih.."

Tok
Tok
Tok..

.
.
.
💜

" Bisa aku bicara denganmu?," Tanya Jungkook kepada Nari.

" Aku sedang sibuk." Ucap Nari.

" Bisakah kalian meninggalkan ruangan ini sebentar. aku ingin berbicara dengan nya sebentar." Ucap Jungkook dan di iyakan oleh staf yang berada di ruangan.

" Sayang.."

" Ini tempat kerja. bisakah tidak seperti ini, jangan campur adukkan hal pribadi dengan pekerjaan." Ucap Nari.

" Maafkan aku, tapi aku ingin bicara denganmu." Ucap Jungkook.

" Maafkan aku. tentang Key, Dia.."

" Aku sedang tidak ingin membahasnya. bisa Oppa pergi saja atau aku yang akan pergi." Ucap Nari.

" Tolong dengarkan aku. setelahnya terserah kamu ingin melakukan apa."

" Aku tau ini berat untuk mu tapi aku ingin menjelaskan sesuatu kepadamu. Key hanya berbohong kepadamu. Dia hanya ingin mengancam mu dan membuat mu pergi dariku, jadi tolong percayalah kepadaku. aku bersumpah tidak melakukan apapa dengannya." Ucap Jungkook.

" Maaf tentang foto itu. aku memang salah melakukan hal itu tapi aku tidak pernah menyentuhnya. bagaimana Dia hamil denganku saat aku tidak pernah melakukannya, maafkan aku. aku selalu membuat luka dalam hatimu. aku membuat kamu bersedih, maafkan aku."

" Nari.."

" Oppa, bukan aku tidak percaya kepadamu. hanya saja aku butuh waktu, semua terasa berat untukku. aku mencoba bersikap baik baik saja tapi nyata nya aku tidak baik baik saja. maafkan aku, aku hanya butuh waktu." Ucap Nari.

" Maafkan aku.."

Nari berjalan keluar ruangannya meninggalkan Jungkook yang masih berusaha membujuk Nari, karena ini hanya omong kosong Key.

Nari berjalan keluar ruangannya meninggalkan Jungkook yang masih berusaha membujuk Nari, karena ini hanya omong kosong Key

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Setelah perbincangan Jungkook dan Nari beberapa waktu lalu, Nari banyak diam. Jungkook sendiri memberi waktu untuk Nari. setidaknya itu yang Nari inginkan sekarang.

Hari ini para member akan berangkat ke Jepang untuk melakukan fanmeeting dan
Nari ikut dalam konser mereka. seperti biasa Dia bertugas untuk mengambil gambar para member.
Niat nya Nari ingin pulang ke Osaka, tapi setelah menyelesaikan pekerjaannya.

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang