Resign

113 11 0
                                    

Nari menulis surat resign dan akan menyerahkan nya kepada Bang PD pagi ini.
Walau berat, Nari harus melakukan nya karena ini juga untuk kebaikan Nari juga.

" Oke Nari, kamu benar benar melakukannya." Ucap Nari.

" Ucap Nari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Pukul 8 pagi, Jungkook sudah menjemputnya untuk mengantarkan Nari bekerja.

" Aku akan menyerahkan surat resign ku kepada Bang PD hari ini tapi aku akan menyelesaikan pekerjaan ku sebelum resign. aku hanya akan memberikan konsep yang Bang PD inginkan dan setelahnya aku akan berhenti." Ucap Nari tanpa menatap Jungkook. Nari tidak ingin menangis karena keputusannya ini.

Jungkook menghentikan mobil nya dan menatap Nari.

" Kamu benar melakukannya?," Tanya Jungkook.

Nari menunjukkan surat pengunduran dirinya kepada Jungkook.

" Maafkan aku." Ucap Jungkook.

" Sudahlah Oppa tidak apapa, bukankah Nari sudah menuruti permintaan Oppa." Ucap Nari.

" Sayang.."

" Aku tidak akan membahasnya lagi jadi sebaiknya kita berangkat." Ucap Nari.

Ada rasa senang saat mendengar Nari benar resign dari pekerjaan nya tapi Jungkook juga merasa bersalah sudah melarang Nari untuk berhenti melakukan hobi nya.

Ada rasa senang saat mendengar Nari benar resign dari pekerjaan nya tapi Jungkook juga merasa bersalah sudah melarang Nari untuk berhenti melakukan hobi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Kantor BigHit..

" Benar kamu akan mengundurkan diri Nari aa?," Tanya Bang PD.

" Ya, saya akan melakukannya Bos. sebelumnya maafkan saya tapi saya akan melakukan tugas saya sebelum benar-benar berhenti dan saya yakin Jung Soo bisa menggantikan saya.." Ucap Nari.

" Maaf aku tidak bisa membantu mu untuk bicara dengan Jungkook. Dia bahkan tidak berkomentar apapun saat aku bicara tentang keinginan kamu untuk tetap bekerja di sini." Ucap Bang PD.

" Tidak apapa Bos. saya masih bisa membantu agensi ini walau tidak bekerja tetap disini. Bos tinggal hubungi saya."

" Jujur ini berat untuk saya tapi saya memiliki alasan untuk melakukan ini jadi maafkan saya, Bos.." ucap Nari.

" BigHit akan merasa kehilangan, apalagi dengan hasil dan cara kerja kamu yang bagus tapi kesehatan memang lebih penting. kamu bisa kembali kapan saja saat kamu merasa lebih baik. pintu BigHit selalu terbuka untukmu Nari aa." Ucap Bang PD.

" Baik Bos, sekali lagi maafkan saya." Ucap Nari.

.
.
.
💜

Hari ini akan ada meeting membahas tour konser BTS.
Nari sedang berdiskusi dengan Jung Soo tentang konsep yang akan di buat untuk foto shoot poster konser.
Sambil menunggu para member dan staf lain, Nari mengecek ulang konsep yang akan di dibahasnya.

" Oke, semua sudah berkumpul bisa aku mulai meeting nya?," Ucap Nari.

" Kita akan melakukan pemotretan beberapa hari lagi jadi siapkan kostum yang akan di pakai untuk pemotretan kali ini dan ini konsep yang aku buat, coba pelajari dan review mana yang tidak sesuai. Bos sendiri sudah menyetujui hal ini tapi aku mau kalian mempelajarinya dulu sebelum melakukan pemotretan beberapa hari lagi." Ucap Nari.

Sebelum menyelesaikan meeting Nari menyampaikan sesuatu kepada staf.

" ah ya, sebelum nya aku ingin mengatakan sesuatu. mungkin setelah pemotretan ini aku akan menyerahkan tanggung jawab ku kepada Jung Soo Oppa jadi kalian bisa berdiskusi dengannya juga tentang konsep ini. aku akan menyelesaikan foto shoot kali ini dan setelahnya aku akan menyerahkan semua tanggung jawabku kepadanya. sebelumnya aku minta maaf kalo selama ini aku selalu merepotkan kalian dan menyusahkan kalian. apalagi aku sering keras kepada kalian. maafkan aku.." Ucap Nari sambil menunduk.

" Benarkah Nona akan resign?," Ucap salah satu staf.

" Ya, aku ingin fokus dengan studio ku." Ucap Nari.

" Kita akan merasa kehilangan, Nona." Ucap Staf lainnya.

" maafkan aku. Ahh sudahlah, kita disini tidak sedang membahas diriku jadi sekarang fokus dengan pekerjaan kalian. kita akan mulai pengambilan foto nya beberapa hari lagi jadi siapkan dengan matang." Ucap Nari.

Para member dan Sejin tidak terkejut dengan yang dikatakan Nari karena mereka tau alasan Nari resign dari pekerjaannya.

Walau terlihat sedih Nari tetap harus melakukan pekerjaan nya.
Apalagi untuk yang terakhir kali nya sebelum Dia benar benar resign dari pekerjaannya.

" Nari aa.." Panggil Jimin.

" Ya Oppa.."

" Kamu baik baik saja?," Tanya Jimin.

" I'm fine, Oppa. aku akan melanjutkan pekerjaan ku, aku tinggal dulu.." Ucap Nari.

Nari berjalan meninggalkan tempat meeting. Nari bahkan tidak berbicara dengan Jungkook yang dari tadi menatapnya, hati nya hancur karena ini tidak mudah untuk Nari.

.
.
.
💜

" Nari ssi.."

" Kenapa kamu disini?," Tanya Nari kepada Key saat keluar dari lift dan melihat Key.

" Aku ingin melihatmu. apa kabarmu baik baik saja?," Tanya Key.

" Seperti yang kau lihat, aku baik baik saja. apa kamu ingin memastikan aku babak belur karena orang suruhan mu itu?," Tanya Nari.

" Ah benar juga. harusnya Dia memukul mu dengan keras, dia itu bodoh sekali." Ucap Key.

" Lakukan sendiri kalo kau ingin melukai ku. jangan menyuruh orang lain untuk melakukan nya. apa kau takut melakukan nya sendiri?, Ucap Nari.

" Kenapa aku harus takut kepadamu. aku hanya tidak mau mengotori tanganku dengan menyentuh mu." Ucap Key.

" Oh benarkah. sebaiknya memang seperti itu, jangan sampai tangan mu itu menyentuh ku atau kau sendiri yang akan ku buat menyesal."

" Minggir lah aku hanya akan membuang waktuku untuk meladeni mu." Ucap Nari.

" Oh Jungkook Oppa, kebetulan sekali." Ucap Key saat melihat Jungkook yang sedang berjalan keluar bersama Jimin dan Taehyung yang berjalan bersamanya.

" Apa yang kau lakukan disini? kau membuat ulah lagi?," Ucap Taehyung.

" Tidak ada. aku hanya mengantarkan teman ku saja dan kebetulan aku bertemu dengan Nona Nari ini, benar kan Nari ssi?," Ucap Key.

" Sudah minggir, kau membuang waktuku." Ucap Nari sambil mendorong tubuh Key pelan dan pergi meninggalkannya.








TBC
😊































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang