Nari sedang bertugas untuk mengambil gambar para member dari depan panggung., walau ada perdebatan kecil dengan Jungkook tadi pagi, Nari tetap ingin melakukan kegiatan nya.
Nari pikir Dia tidak melakukan hal yang membuatnya rugi, hanya membantu Jung Soo untuk mengambil gambar para member.Nari sendiri merasa sangat bosan harus berdiam diri, itu hal yang paling Nari tidak bisa lakukan tapi Jungkook memaksanya agar memanfaatkan waktu luang untuk istirahat.
Bahkan sejak pulang dari Jepang, Nari tidak melakukan apapun selain menemani Jungkook..
.
.
💜" excuse me, are you in that video?," Tanya seseorang yang berada di kamar mandi bersama Nari.
" Sorry, what video?," Tanya Nari.
" Yes, she is. his girlfriend Jungkook who was persecuted in the video." Ucapnya. ( Iya, benar Dia.. Dia kekasih Jungkook yang di aniaya di video itu)
" Sorry, you have the wrong person." Ucap Nari.
" No, that is really you. Everyone also knows that. Didn't you see the news on social media?," Ucapnya. (tidak, itu benar kamu. semua orang juga tau, apa kamu tidak melihat di media sosial?)
Tanpa mendengarkan lagi apa yang mereka bicarakan, Nari berjalan meninggalkan mereka.
Nari kemudian kembali kedalam Artist Room.
Dia terdiam memikirkan apa yang dimaksud mereka, Video apa yang mereka maksud." Sayang.."
" Ahh ya Oppa." Jawab Nari.
" Kenapa kamu melamun? apa kamu baik baik saja?," Tanya Jungkook.
" Ya, Nari baik baik saja. oh ya Oppa, bisa pinjam ponsel Oppa?," Tanya Nari"
" Untuk apa?," Tanya Jungkook.
" Hanya ingin melihat sesuatu, sebentar saja. ponsel Nari mati." Ucap Nari.
Jungkook memberikan ponsel nya kepada Nari.
Nari kemudian mencari berita di salah satu media sosial lewat ponsel Jungkook. apa benar ada berita tentang dirinya, seperti yang mereka katakan dan kenapa Nari tidak mengetahui itu.Nari menuliskan nama Jungkook dalam kolom pencarian.
Mencari berita yang sedang menjadi trending di media sosial.Nari menemukan satu artikel yang sepertinya itu tentang diri nya dan maksud yang di bicarakan mereka tadi adalah berita itu, tapi saat akan membuka dan membacanya Jungkook mengambil ponsel yang Nari pegang.
" Oppa.."
" Kamu sedang apa?," Tanya Jungkook.
" Nari belum selesai meminjam nya, pinjam sebentar Oppa." Ucap Nari.
" Tidak, sebaiknya kita makan sebelum kembali ke Hotel. ayo.." Ucap Jungkook.
" Tidak, apa Oppa menyembunyikan sesuatu dari Nari." Tanya Nari.
" Tidak. ayolah sayang aku sangat lapar." Ucap Jungkook sambil memegang tangan Nari.
" Sebentar. Tae Oppa, bisa aku meminjam ponsel Oppa sebentar saja." Tanya Nari kepada Taehyung yang baru duduk di samping nya.
" Ponsel? Ahh iya." Ucap Taehyung.
" Ayolah sayang. kenapa kamu penasaran sekali. Sebenarnya apa yang kamu cari? sudah jangan berikan Hyung." Ucap Jungkook sambil memberikan kode kepada Taehyung.
Belum sampai Taehyung memberikan ponsel milik nya. Nari merebut dari tangan Taehyung.
" IM NARI.." Bentak Jungkook membuat Nari dan yang ada di ruangan menatap nya.
" Ada apa Jungkook aa?," Tanya Jimin yang juga terkejut.
" Bisa yang lain keluar sebentar.." Ucap Namjoon kepada para staf yang ada di ruangan.
Walau mereka tau hubungan Jungkook dan Nari tapi ini hal yang tidak perlu mereka tau.
.
.
.
💜" Apa kamu tidak mengerti apa yang aku katakan, aku bilang ayo." Ucap Jungkook.
Nari terdiam, Jungkook membentak nya. Nari berfikir memang ada yang di tutupi Jungkook dari nya karena Jungkook tidak pernah seperti ini sebelumnya.
" Kenapa Oppa membentak Nari? memang nya ada apa? Oppa menutupi sesuatu dari Nari?," Tanya Nari.
" Tidak ada yang aku tutupi darimu. sudah jangan membahasnya, bisakah kita kembali ke Hotel sekarang." Ucap Jungkook.
" Oppa benar benar aneh akhir akhir ini. Oppa bahkan membatasi ku menggunakan media sosial. memang nya ada apa? Dan sekarang Oppa membentak ku karena aku ingin melihat berita dari media sosial. sebenarnya apa yang terjadi." Ucap Nari.
" Sudahlah sayang, kita tidak harus bertengkar karena ini. tidak ada apapa, jadi kenapa kamu harus mencari tau tentang itu." Ucap Jungkook.
" Apa ini tentang video itu?," Tanya Nari.
" Im Nari." Panggil Jimin.
" Kenapa Oppa diam? Benarkan ini tentang video itu. apa benar video itu tersebar di media sosial?," Tanya Nari.
" Jawab Oppa.." Tanya Nari lagi sambil menangis.
" Im Nari sudahlah. sebaiknya kita pergi. aku akan menemanimu. Jungkook aa, sudahlah.." Ucap Taehyung.
" Apa kalian semua disini sudah tau tentang itu?," Tanya Nari dan tidak ada yang menjawab pertanyaan Nari.
" benar semua sudah tau dan hanya aku yang tidak tau. begitu menyedihkan nya diriku, ahh😭.." Ucap Nari sambil terduduk.
" Sayang.."
" Nari ingin kembali ke Hotel Oppa. maafkan Nari dan Nari ingin sendiri." Ucap Nari.
" Tapi sayang."
" Nari mohon, biarkan Nari sendiri." Ucap Nari sambil berjalan keluar Artist Room.
Nari berjalan meninggalkan tempat konser dengan perasaan kecewa, jadi ini alasan Jungkook melarangnwya untuk melihat media sosial. Itu karena berita tentang video penganiayaan Nari.
Semua orang tau tentang video itu.
Tapi hanya Dia yang tidak tau hal ini.
Nari merasa diri nya sangat menyedihkan dan begitu bodoh.
Masalah terus datang kepada nya.
Seperti tidak ada habis nya masalah yang datang dalam hidup Nari.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019