Jungkook membawa Nari keluar kamar mandi, Ibu JK membantu Nari untuk mengganti bajuwnya yang basah.
" Sayang, katakan kepadaku. siapa yang melakukan ini kepadamu?," Tanya Jungkook.
" Tapi Oppa.."
" Tidak apapa, katakan saja. aku mohon." Ucap Jungkook.
" Key yang melakukan nya Oppa. Key yang melakukan nya." Ucap Nari sambil menangis.
" Key?,"
" Iya.."
" Dengarkan aku, tetaplah disini bersama Ibu. jangan melakukan apapun. aku akan pergi sebentar. hmm?." Tanya Jungkook.
" Oppa mau kemana?,"
" Hanya sebentar saja, tenanglah jangan menangis." Ucap Jungkook.
" Tidak. Oppa mau kemana?," Tanya Nari.
" Hanya sebentar saja, hmmm?,"
" Tapi Oppa."
" Ibu, jaga Nari. aku akan panggilkan dokter untuk nya." Ucap Jungkook.
" Kamu mau kemana nak?? Kamu tidak akan melakukan hal yang tidak tidak kan nak?," Tanya Ibu JK.
" Aku mohon percayalah kepada Jungkook. tolong jaga Nari sebentar." Ucap Jungkook.
Masih dengan pakaian yang basah Jungkook keluar apartemen,
Niatnya ingin bertemu dengan Key..
.
.
🌹" Jungkook aa, jangan.." Ucap Jimin yang baru masuk di ikut Jae Ha dan Taehyung.
" Dia yang melukai Nari, Hyung.. Dia.." Ucap Jungkook.
Taehyung memegangi tubuh Jungkook agar tidak sampai menyerang Key.
" Lepaskan aku Hyung, aku ingin menghabisinya." Ucap Jungkook.
" Tenanglah, kau hanya akan mengotori tangan mu saja. Dia perempuan licik." Ucap Taehyung.
" Biarkan saja, aku ingin membunuhnya. Dia melukai Nari. Dia bahkan melecehkan Nari. kau itu gadis gila. ahhh.." Ucap Jungkook yang masih mencoba lepas dari Taehyung yang memegang nya.
" Jungkook aa.." Bentak Jimin.
" Apa salah nya sampai kau melukai Nari, apa salahnya? kau itu gadis jahat. tidak bisakah kau melukai ku saja. aku yang bersalah kepadamu bukan Dia, kenapa kau membuatnya terluka. kau menyiksanya dan melecehkannya kemudian kau merekam perlakuan mu itu, kenapa kau jahat sekali kepada nya. KENAPA?," Ucap Jungkook sambil menangis.
" Tae, bawa Jungkook pergi dari sini." Ucap Jimin.
" Tidak Hyung, aku belum selesai dengan nya. berikan video itu kepadaku, cepat." Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019