Chocolate Roll Swiss Cake

108 12 0
                                    

Nari sedang menikmati liburan nya di rumah Jungkook di Busan. Sebenarnya Jungkook yang mengajaknya tapi Dia malah meninggalkan Nari di rumahnya karena Jungkook ada jadwal di Busan bersama member.

" Ibu.." Panggil Nari yang baru bangun tidur.

" Hai sayang, kamu sudah bangun." Ucap Ibu JK.

" Maaf Bu, aku tidur terlalu lama." Ucap Nari sambil duduk di meja makan.

" Tidak apapa sayang. apa kamu akan menyusul Jungkook, nak?," Tanya Ibu.

" Tidak bu. Nari sedang libur. hari ini Nari ingin menghabiskan waktu bersama Ibu." Ucap Nari.

" Kebetulan, kamu bisa menemani Ibu kan?," Ucap Ibu JK.

" Iya, Nari akan bersiap dulu kalo begitu." Ucapnya tanpa bertanya akan di ajak kemana dia mengiyakan tawaran Ibu Jungkook, karena Nari memang ingin menghabiskan waktu nya bersama Ibu Jungkook.

.
.
.
💜

Ibu JK mengajak Nari untuk berbelanja kebutuhan sehari hari sambil berjalan-jalan di hari libur Nari, karena mereka juga jarang bertemu.

Setelah puas berbelanja Nari dan Ibu JK berencana untuk membuat makanan kesukaan Jungkook.
Nari juga ingin membuatkan Roll cake yang di pelajarinya beberapa waktu lalu.

Walau sibuk, Nari tetap ingin belajar untuk bisa memasak apalagi saat berada di rumah Jungkook, Dia akan bertugas untuk memasak walau dibantu oleh Ibu JK.

" Kamu mau membuat apa nak?," Tanya Ibu JK.

" Chocolate Swiss Roll Cake. ini perdana Bu, semoga hasilnya enak." Ucap Nari.

" Kamu itu suka membuat Cake, kenapa tidak membuka toko Bakery saja. siapa tau banyak yang suka." Ucap Ibu JK.

" ingin sekali Bu, tapi Nari harus membagi waktu Nari untuk itu Bu. Oppa saja menyuruhku untuk resign dari BigHit dan fokus istirahat tapi aku belum ingin melakukannya. bagaimana kalo Oppa tau kalo aku ingin membuka sebuah usaha seperti itu, pasti Oppa melarangnya." Ucap Nari.

" benar juga kata Jungkook. Kamu itu memang terlalu memaksakan tubuh kamu untuk bekerja. Ibu setuju kalo kamu berhenti bekerja, cukup fokus dengan satu pekerjaan kamu saja. kamu bahkan sering melupakan kesehatan mu saat bekerja." Ucap Ibu JK.

" Iya Bu." Ucap Nari.

.
.
.
💜

Setelah berkutat di dapur akhirnya kue yang Nari buat jadi, walau dengan proses panjang tapi Nari berhasil membuatnya.

Setelah berkutat di dapur akhirnya kue yang Nari buat jadi, walau dengan proses panjang tapi Nari berhasil membuatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ibu cobalah." Ucap Nari sambil memberikan cake yang dibuatnya.

" Wahhh cantik, pasti ini enak." Ucap Ibu JK sambil memakan kue yang dibuat Nari.

" Bagaimana Bu?,"

" Hmmmm, kenapa rasa nya seperti ini sayang?," Ucap Ibu JK.

" Tidak enak? Nari gagal?,"

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang