Kening kiri nya masih terbalut kassa yang menutupi luka nya. lutut yang terluka dan tangan yang memar karena pukulan yang di dapat nya kemarin malam tidak menyurutkan Nari untuk beraktivitas, 2 hari beristirahat di apartemen membuatnya bosan.
Jungkook pagi tadi sudah mengingatkan untuk tidak bekerja dulu sebelum luka nya kering, bukankah Nari memang keras kepala.
Karena hari ini Jungkook tidak ada kegiatan, Dia sedang menemani Nari yang ada pengambilan foto di studio nya.
Jungkook menggantikan Nari untuk mengambil foto hari ini, itupun dengan paksaan Jungkook. di bantu Sang Min, Jungkook melakukan pengambilan foto untuk model yang menjadi objek nya.Jungkook sendiri juga menyukai dunia fotografi jadi Dia juga tau cara nya.
Dan Dia suka melakukannya, Dia juga masih suka mendokumentasikan kegiatan member dan kegiatan nya, kemudian dia menjadikan film atau biasa di sebut Golden Closet Film/G.C.F" Kamu benar benar cocok menjadi director film, Jungkook aa." Ucap Sang Min.
" aku suka melakukan nya tapi dunia seperti ini Nari yang jauh lebih mengerti. Dia mempelajari tentang dunia fotografi. kalo aku hanya hobi." Ucap Jungkook.
" Tapi hasil foto kamu bagus, kalian itu sama kalo sudah berurusan dengan kamera lupa dengan yang lain." Ucap Sang Min.
" kalo Nari iya, aku tidak. Dia itu keras kepala, sudah tau sedang sakit tetap ingin melakukan kegiatan nya." Ucap Jungkook.
" Aku mendengarkanmu sayang." Ucap Nari yang memang sedang di belakang Jungkook.
" Aku anggap itu pujian darimu sayang. terima kasih sayang." Ucap Nari yang kemudian duduk di samping Jungkook untuk melihat hasil jepretan nya.
" sama sama sayang." Ucap Jungkook.
" Ohh ya Nari aa, apa brand xxx yang kemarin menghubungimu?," Tanya Sang Min.
" Iya. aku bilang kalo kamu yang akan melakukan pengambilan foto nya. aku tidak ingin berurusan dengan model itu lagi, tidak apapa kan?," Ucap Nari.
" Siapa? Key?," Tanya Jungkook.
" Iya, Dia itu model baru tapi sombong. kau mengenalnya Jungkook aa?," Tanya Sang Min.
" Ya, aku mengenalnya dari temanku. awalnya aku pikir Dia gadis baik dan imut ternyata tidak.." Ucap Jungkook.
" Oppa, apa aku tidak salah mendengarnya? Imut? Ohh yang benar saja.." Ucap Nari.
" Jangan sampai ada pertengkaran antara kalian disini. aku tidak bertanggungjawab untuk itu." Ucap Sang Min.
" aku bisa jelaskan. Bukan begitu maksudnya sayang, maksudku.."
" Nari sedang tidak ingin mendengar penjelasan dari Oppa dan Sang Min aa, kamu urus pemotretan model imut itu dan aku akan cek hasil nya nanti. mendengarkannya saja aku tidak suka apalagi melihat nya." Ucap Nari, dia memotong perkataan Jungkook kemudian meninggalkan mereka berdua.
" Gawat." Ucap Jungkook sambil mengejar Nari.
.
.
.
🌹" Sayang.." panggil Jungkook, tapi Nari masih mendiami nya"
" Iya.."
" Apa masih marah?," Tanya Jungkook.
" Tidak sayang. oh ya Oppa, aku akan ke kantor BigHit dulu sebelum pulang." Ucap Nari.
" Memangnya ada apa?,"
" Bos ingin bertemu denganku. ohh ya, tentang resign yang kemarin, aku seperti nya belum bisa melakukannya Oppa, maafkan aku." Ucap Nari.
" Bukankah kamu sudah mengajukan resign kamu?," Tanya Jungkook.
" Maafkan Nari. Sebenarnya sudah tapi Nari tidak jadi mengajukan resign Nari. Nari masih ingin bekerja di sana." Ucap Nari.
" Jangan bilang kamu ingin bertemu dengan Bang PD untuk perpanjang kontrak kamu?," Tanya Jungkook.
" Maafkan Nari, Oppa." Ucap Nari.
" Sayang, aku ingin kamu resign agar kamu bisa mengurangi kegiatan kamu. kamu sudah cukup sibuk dengan studio kamu sendiri. belum lagi kamu harus bekerja di kantor BigHit." Ucap Jungkook.
" tolonglah Oppa, Hanya sampai konser tour kalian kali ini saja. setelahnya aku akan benar benar resign." Ucap Nari.
" Tapi konser itu tidak hanya dilakukan dalam sebulan saja sayang. aku tidak ingin kamu lelah dan memaksakan tubuh mu. belum lagi pekerjaan di studio kamu yang banyak." Ucap Jungkook.
" Kan ada Sang Min yang membantuku di studio jadi Nari akan fokus di kantor. walau sesekali akan melihat di studio, boleh ya Oppa?," Ucap Nari.
" Kalo aku melarangnya apa kamu masih mau melakukan nya?," Tanya Jungkook.
" Oppa."
" Aku terlihat jahat sekali saat melihatmu bekerja keras dengan kondisi kamu seperti ini. aku bahkan berencana membuka sebuah toko cake untukmu. setidaknya saat tidak bekerja di studio kamu bisa meluangkan waktu mu dengan melakukan hobi yang lain dan Ibu bisa membantu mu tapi kamu malah ingin memperpanjang kontrak kamu dengan BigHit dan itu pasti akan membuat mu sangat lelah." Ucap Jungkook.
" Kenapa kamu tidak pernah mendengarkan apa yang aku katakan. setidaknya pikirkan kesehatan kamu." Ucap Jungkook, kemudian berjalan meninggalkan Nari.
Jungkook kesal kepada Nari, Dia hanya ingin Nari istirahat dan fokus dengan satu kegiatan saja. semua ini juga untuk kesehatan Nari. Dia tidak bisa memaksakan tubuh nya untuk terus bekerja. Jungkook sendiri sudah menuruti kemauan Nari yang ingin tidak melakukan operasi padahal seharusnya itu bisa membuat nya pulih tapi Nari menolak nya.
Dan sekarang Nari malah memilih memperpanjang kontrak nya dengan BigHit. Apalagi beberapa bulan lagi BTS akan mengadakan tour world mereka setelah para member selesai wamil, ini tour perdana mereka dengan personil lengkap.
Otomatis itu akan membuat Nari bertambah sibuk, harus menyiapkan persiapan konser bukan waktu yang sebentar. walau bukan Nari saja yang akan bekerja tapi Dia yang selalu dipercaya untuk menjadi leader tim dalam masalah pengambilan gambar atupun video.Sebenarnya Nari sendiri tidak ingin memperpanjang kontrak nya tapi sebelum mendapatkan pengganti Nari, Bang PD ingin Nari tetap bekerja di BigHit. setidaknya setelah konser mereka Nari bisa resign.
Keputusan nya membuat Jungkook kesal kepada Nari.
Awalnya Nari ingin mengerjai Jungkook dengan mendiaminya tentang Key malah sekarang Jungkook sendiri yang marah karena keputusan Nari.
Kalo sudah seperti ini Jungkook akan mendiami Nari.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019