Sesampainya di rumah sakit, Nari segera di tangani. Dokter bilang Nari melewatkan obatnya dan itu tidak bagus untuk kondisi nya.
Nari masih terbaring di UGD, Dia belum sadarkan diri, Jimin masih terus bersamanya.
Jungkook terdiam di dalam kamar apartemennya. Dia memikirkan apa yang dikatakan Jimin. Kenapa Jimin bicara seperti itu. Tanggung jawab? Memangnya apa yang Jungkook lakukan?Jungkook mencoba menghubungi nomor Jimin tapi tidak di angkat. Beberapa kali Dia mencoba menghubungi Jimin tapi tetap tidak di jawab.
.
.
.
.
.
.
.
🌼🌼Keesokan harinya..
Nari memang keras kepala, Setelah pingsan kemarin. Dia memaksakan untuk bekerja.
" aku ingin bicara denganmu." Ucap Jungkook yang memang sudah dari tadi menunggu Nari.
" ahh iya. Kita bicara di dalam saja." Ucap Nari.
" tidak. Kita bicara di rooftop." Ucap Jungkook.
.
.
.
.
.
.
🌼🌼Rooftop..
" katakan apa yang terjadi dengan mu semalam?," Ucap Jungkook.
" memangnya kenapa aku? tidak ada apapa. Dan tidak terjadi apapa." Ucap Nari.
" bukankah kamu pingsan semalam? Dan..."
" boleh aku bertanya satu hal kepada Oppa?," Tanya Nari.
" tanyakan saja."
" apa Oppa masih mencintaiku?," Tanya Nari.
" maksud kamu apa? Apa kamu sudah tidak mencintaiku lagi?," Ucap Jungkook.
" aku yang sedang bertanya kepada Oppa. Memang aku salah karena terlalu sibuk dan melupakan Oppa, tapi bukankah aku sudah meminta maaf kepada Oppa. Tetapi kenapa Oppa berubah? Apa salah Nari kepada Oppa? Apa Oppa sudah tidak mencintaiku?," Ucap Nari sambil menahan tangisnya.
" Oppa bahkan mendiamiku. Katakan kalo aku salah. jangan mendiamiku seperti ini." Ucap Nari"
" semua ini berat untukku, masalah terus datang kepadaku. Kamu bahkan sibuk dengan duniamu. kesibukanmu lebih penting daripada aku, kamu yang berubah." Ucap Jungkook.
" itu tidak benar. apa aku membiarkan Oppa begitu saja? Bukankah setiap apa yang akan Nari lakukan Oppa selalu tau. Aku bahkan diam saat Oppa melampiaskan kemarahan Oppa kepadaku. Aku mengerti kondisi Oppa sedang tidak baik, Tapi apa yang terjadi ini semua salahku?," Ucap Nari.
" ahh sudahlah, Aku memang tidak pernah melakukan hal benar. Sekarang apa mau Oppa?," Ucap Nari.
" kenapa kamu bertanya seperti itu? Jangan harap kamu mendapatkan jawaban putus dariku dan menjalin hubungan dengan Jimin Hyung." Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfickisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019