Setelah mendapatkan kabar dari Taehyung, keesokan hari nya Nari dan Jungkook kembali ke Korea.
Berita menyebar dengan cepat, para fans juga sudah banyak yang bertanya siapa perempuan yang bersama Jungkook.Ada komentar positif dan negatif. walau lebih banyak komentar negatif yang diterima.
.
.
.
🌹Sesampainya di Korea..
Jungkook langsung ke kantor BigHit karena Bang PD ingin bertemu dengan nya.
" Apa yang ingin kamu lakukan sekarang?," Ucap Bang PD, di sana ada juga Sejin.
" aku ingin mengumumkan hubungan ku dengan Nari." Ucap Jungkook.
" Apa kau yakin? Kabar kecelakaan yang kemarin saja baru saja reda dan sekarang kau akan mengumumkan hubungan mu dengan Nari? Ini tidak akan baik. semua akan menganggap kalo kecelakaan mu disebabkan oleh Nari, coba pikirkan itu. kita akan membantumu untuk menutupinya." Ucap Bang PD.
" Benar Jungkook aa, kasihan Nari. Dia akan mendapatkan teror dan tekanan dari fans mu. lihatlah, kebanyakan hanya komentar negatif tentang Nari." Ucap Sejin.
" Setidaknya pikirkan Nari. Dia akan terluka kalo kau akan mengumumkan hubunganmu." Ucap Bang PD.
.
.
.
💜Sesampainya di apartemen Nari membersihkan diri, setelah nya merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
Jungkook melarang nya untuk membuka media sosial milik nya.Nari tau ini akan terjadi, saat salah satu fans mengetahui kalo Jungkook sedang bersama Nari di New Zealand.
Nari juga tau ini akan membebani Jungkook. setidaknya Nari menuruti apa yang di mau Jungkook untuk percaya kepadanya.
.
.
.
💜Mau dipikirkan juga hal ini sudah terjadi. Nari hanya menunggu kabar dari Jungkook, bagaimana mereka akan melalui masalah ini.
Walau Nari sendiri tidak yakin tapi Nari harus tetap percaya kepada Jungkook.Nari memilih memejamkan mata nya, perjalanan panjang membuatnya lelah, kepalanya sakit terus memikirkan masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019