Setelah kejadian di mana Jungkook terjatuh saat tampil, tak membutuhkan waktu lama untuk menjadi pembicaraan di kalangan fans. ada yang mengkhawatirkan kondisi Jungkook, ada juga yang menyalahkan bagaimana pihak promotor mengurus perlengkapan untuk member BTS tampil bahkan mereka juga menyalahkan BigHit tentang kejadian yang menimpa Jungkook.
Bang PD sendiri juga marah, kenapa bisa terjadi hal seperti itu. Kata Bang PD, bukankah sebelumnya mereka melakukan latihan apa tidak ada yang mengeceknya lagi.
.
.
.
🌹2 hari berlalu Jungkook keluar dari rumah sakit dan kembali ke Hotel. ada kemunduran jadwal tour selanjutnya karena masalah ini dan mereka masih di Paris.
Hari ini, Nari menemani Jungkook menuju kamar Hotelnya. Jungkook di bantu menggunakan kursi roda untuk berjalan dan Nari yang mendorong kursi roda Jungkook untuk masuk ke dalam kamar.
.
.
.
💜Sesampainya di kamar Nari membantu Jungkook untuk berbaring di tempat tidurnya.
" Oppa memerlukan sesuatu?," Tanya Nari.
" Tidak, terima kasih ya sayang." Ucap Jungkook.
" Iya sayang.."
" Sayang, boleh aku bertanya?,"
" Iya.."
" Kamu tidak merasa ketakutan lagi saat melihat Key?," Tanya Jungkook.
" Aku bahkan tidak memikirkan hal itu saat melihat Oppa terjatuh waktu itu." Ucap Nari.
" Maafkan aku, harusnya aku mendengarkan mu." Ucap Jungkook.
" Sudahlah Oppa tidak apapa. Oppa, bisa Oppa percaya denganku? apapun yang akan terjadi cukup percayalah kepada Nari?," Tanya Nari.
" Memang nya ada apa?," Tanya Jungkook.
" Nari hanya minta Oppa percaya kepada Nari, bisakah Oppa?," Tanya Nari.
" Iya tapi ada apa?,"
" aku anggap Oppa berjanji kepada nari, Oppa sudah berjanji.."
" Iya tapi ada apa?,"
Suara bel pintu berbunyi, membuat Nari meninggalkan Jungkook untuk membuka nya, yang datang Taehyung dan J-Hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019