Kegilaan Soora

160 12 0
                                    

Soora menarik lengan Nari ke arah tebing. semua yang disana takut melihatnya dan khawatir dengan apa yang dilakukan Soora kepada Nari.
Walau Jungkook sudah lebih dekat dengan mereka berdua tapi Jungkook tidak bisa lebih dekat lagi.

" Oppa tidak boleh bersamanya, tidak." Ucap Soora.

" Iya tapi jangan seperti ini. kalian bisa celaka kalo seperti ini." Ucap Jungkook yang mencoba membujuk Soora.

" Soora aa, tidakkah kau penasaran kenapa aku tidak mau merelakan Jungkook kepadamu?," Tanya Nari.

" Diamlah, aku tidak ingin mendengar alasan apa darimu, atau aku akan mendorongmu." Ucap Soora.

" Bukankah kau bilang aku perempuan penyakitan? kenapa kamu repot repot mengotori tanganmu untuk membunuhku. bukankah pada akhirnya akan tetap sana, aku akan mati." Ucap Nari, dia tidak menghiraukan ucapa Soora yang menyuruh nya diam.

”kenapa kamu cerewet sekali, diamlah.." Ucap Soora.

" Kau tau kepalaku terasa sangat sakit sekarang. bisakah kita sudahi saja hal ini." Ucap Nari.

" Soora aa, sudah ya. kemarilah.. kita bisa bicarakan ini." Ucap Jungkook, dia sudah sangat khawatir kepada Nari.

" Dia bahkan menerima lamaran Oppa didepan mataku. Dan kenapa Oppa mau dengannya? Dia itu hanya perempuan penyakitan." Ucap Soora.

" Soora aa, andai kau bisa bersikap baik. aku pasti akan merelakan Jungkook Oppa bersamamu tapi lihatlah dirimu. ini yang membuatku takut untuk merelakannya untukmu. awalnya aku berharap setelah lama tidak bertemu denganmu, kau akan bersikap baik tapi nyatanya kau tetaplah Soora seperti dulu." Ucap Nari.

" Apa urusanmu tentangku, diamlah.." Ucap Soora.

" Soora aa, berhenti bersikap seperti anak anak." Ucap Jimin.

" Oppa tau kan bagaimana rasanya di campakkan? Bukankah Oppa juga mencintainya? harusnya Oppa merebutnya dari Jungkook Oppa. biar Dia pergi dari Jungkook Oppa." Ucap Soora.

" Jimin Oppa itu beda denganmu. Dia bersikap lebih dewasa." Ucap Nari menjawab apa yang dikatakannya kepada Jimin.

" Iya aku tau tapi jangan seperti ini. sudah ya, lepaskan Nari. kita bisa bicarakan ini." Ucap Jimin.

" Oke apa kamu mau mati bersamaku?," Tanya Soora tiba tiba kepada Nari.

" Soora aa.."

🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Semua berteriak saat Soora menarik lengan Nari, menariknya lebih ke ujung tebing.

" Lakukan. lebih cepat lebih baik.." Ucap Nari.

" Im Nari." Ucap Jungkook.

" Aku bilang lakukan. aku sudah muak dengan sandiwara mu ini. ayo kita lakukan bersama. bukankah kau ingin kita mati bersama? Dengan seperti itu nanti nya Jungkook Oppa tidak akan bingung tentang kita berdua. aku tidak bisa bersamanya dan kau tidak juga. adilkan?," Ucap Nari yang sekarang berganti menarik lengan Soora
L.

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang