Trauma

120 9 0
                                    

Nari dibawah ke rumah sakit karena Dia pingsan saat Jungkook akan membawawnya pulang.

Sekarang Dia terbaring di tempat tidur ruang rawat nya. dokter bilang tidak ada luka serius di tubuh Nari, Dia hanya mengalami trauma yang memang Jungkook belum tau apa penyebab nya karena Nari belum cerita apa yang terjadi.

Jungkook masih berada di samping Nari. pikiran Jungkook mengarah ke satu orang yakni Key.
Semua yang di alami Nari adalah Key yang membuatnya tapi entahlah, Nari belum mengatakan siapa pelakunya.

Semua yang di alami Nari adalah Key yang membuatnya tapi entahlah, Nari belum mengatakan siapa pelakunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Keesokan paginya..

Nari membuka mata nya perlahan dan menetralkan pandangan nya.
Kepala nya terasa sakit, Dia kemudian memejamkan mata nya lagi dan membuka mata nya perlahan.

Nari melihat Jungkook yang sedang tertidur di samping nya sambil memeluk tubuh Nari. Nari menatap wajah Jungkook, membalikkan tubuh menghadap Jungkook dan memeluk tubuh Jungkook.

Dia menangis dalam diam, menyembunyikan wajah nya ke dada bidang Jungkook.

" Oppa.." panggil nya lirih.

" Hmmmm.." Ucap Jungkook yang memang sudah bangun tapi Dia memilih untuk tetap memejamkan mata nya.

" Apa begitu berat?," Tanya Jungkook.

" Hmmm.." Jawab Nari sambil mengangguk pelan, masih mendekap tubuh Jungkook.

" Maafkan aku." Ucap Jungkook.

" Oppa.." 😭

Dengan mata yang masih tertutup Jungkook menangis, Dia bahkan tidak pernah bisa menjaga Nari dengan benar.

Nari menangis dalam pelukan Jungkook, dan Jungkook juga ikut menangis karena merasa bersalah kepada Nari.

.
.
.
💜

Setelah sadar, Jungkook membawa pulang Nari ke apartemen nya.
Ada Ibu Jungkook yang baru datang dari Busan.
Jungkook meminta Ibu nya untuk menemani Nari karena Dia sendiri akan ada konser hari ke 2, hari ini jadi dia tidak bisa menemani Nari.

" Tinggal saja nak. Ibu akan menjaganya. kamu tenanglah. Nari pasti baik baik saja." Ucap Ibu JK.

" Iya Bu. Jungkook selalu membuatnya terluka, Jungkook.."

" Sudahlah nak. kamu harus kuat untuknya. ingat, kekuatan Nari ada padamu. kalo kamu bersedih, Dia juga akan bersedih. sekarang kamu harus kuat, percayalah Nari akan baik baik saja." Ucap Ibu JK sambil memeluk tubuh Jungkook.

" Iya Bu."

" Ya sudah pergilah, fokus dengan konser kamu. Ibu akan menjaga Nari untuk kamu jadi tenanglah." Ucap Ibu JK.

" Jungkook berangkat Bu."

.
.
.
💜

Nari yang sudah bangun duduk di balkon kamar Jungkook.
Menatap pemandangan dari kamar Jungkook.

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang