Penggoda 2

134 11 0
                                    


" kau ingin bermain denganku? Oke, lakukan apa yang ingin kau lakukan. kita lihat siapa yang akan kalah nanti." Ucap Nari.

" boleh juga. apa Jungkook Oppa tau kau dekat dengan orang ini?," Tanya Key sambil menunjukkan foto Jung Soo kepada Nari.

" Memang nya kenapa dengan nya? kau ingin membuat Jungkook Oppa marah karena foto itu? lakukan.." Ucap Nari.

.
.
.
💜

Setelah acara Jungkook segera menghampiri Nari yang masih dengan Key di belakang panggung.
Karena Key tetap ingin menunggu Jungkook.

" Kenapa Dia masih disini." Tanya Jungkook.

" Aku kan sudah bilang kepada Oppa untuk menunggumu. aku ingin bicara dengan Oppa." Ucap Key.

" Tapi aku tidak ingin."

" Bukankah kamu ingin menunjukkan sesuatu kepadanya, tunjukan kepadanya sekarang. apa perlu aku pergi dari sini agar kamu lebih leluasa untuk bicara dengannya?," Tanya Nari.

" Memangnya ada apa?,"

" Tidak ada, aku tidak mengerti apa yang dia maksud kan."

" Ohh kamu mulai berakting sekarang? Oke.. apa acara nya sudaj selesai Oppa? bisa kita pulang?," Ucap Nari.

" Kenapa kamu tidak pulang sendiri saja." Ucap Key sambil menggandeng tangan Jungkook tapi Jungkook langsung melepaskan nya.

" Kau ingin kita mengusir mu dengan tidak baik baik? kau sudah membuat kericuhan di panggung tadi tapi tidak di sini." Ucap Jimin.

" Oke oke aku akan pergi dan ingat berhati-hatilah.." Ucap Key kepada Nari kemudian pergi meninggalkan ruangan.

" Kamu tidak apapa?," Tanya Jungkook.

" Tidak, bisa kita pulang Oppa?." Ucap Nari.

" Ucap Nari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Seoul..

Pagi ini setelah turun dari bus, Nari berjalan menuju kantor nya. hari ini Dia menggunakan bus untuk berangkat ketempat kerjanya.
Jungkook sendiri sedang sibuk dengan promo album nya.

Nari berjalan sambil mendengarkan lagu yang Jungkook kirimkan pagi ini. Jungkook mengcover lagu Breathless milik Shayne Ward, Dia tujukan untuk Nari.
Sambil mendengarkan, Nari tersenyum mendengar lirik yang dilantunkan Jungkook dengan suara merdunya, Jungkook menyanyikannya dengan sangat Indah.

You must have been sent from heaven to earth to change me
You're like an angel
The thing that I feel is stronger than love believe me
You're something special

I only hope that I'll one day deserve what you've given me
But all I can do is try every day of my life

You leave me breathless
You're everything good in my life
You leave me breathless
I still can't believe that you're mine

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang