Perpisahan

136 11 0
                                    

Para member bersiap untuk berangkat ke USA hari ini.
Sekarang mereka sedang berkumpul di ruang latihan, sebelum berangkat sambil menunggu member lain.
Karena para staf akan mengantarkan mereka  ke bandara, Nari juga ada di sana tak jauh dari Jungkook.

Sebenarnya Jungkook meminta Nari untuk ikut dengannya karena mereka akan cukup lama di luar negeri untuk tour world nya.
Tapi Nari akan ada pekerjaan, jadi tidak bisa untuk ikut bersama Jungkook.

" Benar kamu tidak ikut Nari aa?," Tanya Taehyung.

" Tidak Oppa. aku ada pekerjaan besok ke Jepang jadi aku tidak bisa ikut." Ucap Nari.

" Tapi setelah selesai dengan pekerjaan nya Dia akan menyusul Hyung." Ucap Jungkook.

" Ingat, hati hati. aku akan menteror mu kalo kamu tidak langsung membalas pesan ku. kamu harus segera membalasnya." Ucap Taehyung.

" Tidak akan, lebih baik Oppa mencari pacar. jangan suka mengganggu ku." Ucap Nari.

" Ahh kamu mengingatkannya. Dia akan sangat sedih, Nari aa." Ucap Jimin.

" Memanya ada apa Oppa?," Tanya Nari.

" Apa aku boleh mengatakan nya Tae?," Tanya Jimin.

" memangnya apa?," Tanya Taehyung bingung.

" Bukankah wanita yang kau incar mencampakan mu?," Ucap Jimin.

" Benarkah Oppa? oh Tae Oppa, lebih banyak bersabar ya." Ucap Nari sambil menepuk pelan bahu Taehyung.

" Tidak benar. Jimin berkata bohong, memang nya siapa?," Ucap Taehyung.

" Mana ada pria tampan sedunia di campakkan. memang nya wanita seperti apa Dia berani mencampakkan seorang Kim Taehyung? tapi Oppa tenang saja, masih banyak wanita lain. Oppa tidak usah bersedih."  Ucap Nari sambil tersenyum.

" Benar itu Hyung. tenanglah kalo Dia jodohmu pasti akan kembali." Ucap Jungkook.

" Kenapa kalian malah mengejekku. Jimin aa, ini gara gara mulutmu itu. Dia tidak benar mengatakannya, Jimin Bohong. memangnya siapa? Kenapa kalian malah membahas ku." Ucap Taehyung.

" Benar juga kata Nari, kenapa pria tampan sedunia bisa di campakkan. kau harus lebih bersabar Tae." Ucap Jimin.

" Bagaimana denganmu? Kau seperti sudah memiliki pasangan saja  dari tadi kau mengejekku. kau sendiri bagaimana?," Ucap Taehyung.

" Ahh ya benar juga itu Tae Oppa. kalian berdua itu sama saja, kenapa Jimin Oppa mengejekmu." Ucap Nari.

" Iya juga ya. maafkan aku Tae, kenapa kamu sejahat itu." Ucap Jimin.

" Bagaimana denganmu? Kau yang dari tadi mengejekku dan sekarang kau bilang aku jahat." Tanya Taehyung.

" Ya tertawa saja sepuas kalian." Ucap Jimin.

.
.
.
💜

Setelah para member semua berkumpul dan bersiap, mereka akan berangkat ke bandara bersama. akan memerlukan waktu yang panjang agar sampai di USA.

" Nari aa, bisa minta tolong berikan ini kepada Chun Hei. Dia sedang marah kepada ku. Dia bahkan tidak membalas pesanku. aku melupakan janji nya kemarin malam jadi Dia marah kepada ku sekarang. bisa tolong berikan ini." Ucap Namjoon sambil menyerahkan sebuah kotak kepada Nari.

" Oh iya Oppa, nanti aku akan berikan kepada Chun Hei." Ucap Nari.

" Terimakasih ya Nari aa." Ucap Namjoon.

.
.
.
💜

Sebelum berangkat, Jungkook memeluk Nari erat dan mencium kening Nari lama.

" Ingat selalu beri kabar kepadaku. setelah dari Jepang kamu bisa menyusul ku atau tinggal di rumah Ibu. jangan pernah keluar rumah sendiri. biar Jae Ha Hyung menemanimu kemanapun kamu pergi." Ucap Jungkook.

" Iya sayang. kamu sudah mengatakan ini beberapa kali dan.."

" Dan jangan lupa untuk meminum obat kamu dengan teratur. aku sudah meminta tolong kepada Seol atau Chun Hei untuk menemani mu di apartemen agar kamu tidak sendirian dan tinggallah di apartemen ku saja, ingat..."

Nari mencium bibir Jungkook. Dia bawel sekali hari ini, padahal sudah sejak kemarin Dia mengatakan hal yang sama seperti itu tapi Dia terus mengatakannya.
Nari tau Jungkook khawatir kepada nya karena mereka akan tidak bertemu dengan jarak yang sangat jauh.
Tapi Nari gemas mendengarkan apa yang terus dikatakan Jungkook.

" Sayang, ingat jangan.."

Nari kembali mencium bibir Jungkook pelan saat Jungkook akan bicara.
Tidak peduli dengan yang lain akan melihatnya atau tidak,
Nari tetap melakukannya.

" Sudah kan? Aku akan turuti semua yang Oppa katakan. aku akan melakukan nya, berhati-hatilah. jaga kesehatan Oppa. Nari akan sangat merindukan Oppa. Nari akan segera menyusul Oppa nanti." Ucap Nari kemudian memeluk tubuh Jungkook.

" Aku juga akan merindukan mu, ini yang membuatku berat meninggalkan mu. I Love you sayang." Ucap Jungkook kemudian mengecup bibir Nari.

" Sudah berangkatlah Oppa, kasihan yang lain menunggu." Ucap Nari.

" Kabari aku kalo kamu besok berangkat ke Jepang." Ucap Jungkook.

" Iya sayang.."

Sebelum benar-benar berangkat, Jungkook kembali memeluk dan mencium kening Nari.
Ini yang akan di rindu kan mereka, kehangatan seperti ini.
Dengan mata yang sudah berkaca kaca Nari membalas pelukan Jungkook.

" Jangan menangis." Ucap Jungkook.

" I Love you." Ucap Jungkook.

" I Love you too, sayang." Ucap Nari.

Terasa berat saat kondisi Nari seperti ini harus berjauhan dengan Jungkook.
Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi kepada Nari.
Setidaknya ada Jae Ha yang menjaganya.
Walau begitu Jungkook masih terus mengkhawatirkan kondisi Nari.







TBC
😊











































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang