Ancaman 2

101 11 0
                                    

" Oppa, mengenal Key?," Tanya Nari.

" Tidak juga, tapi aku dengar Dia salah satu teman dari staf disini. banyak yang membicarakan Key dengan Jungkook dan tentang kecelakaan kalian berdua, mereka berfikir kau melihat Jungkook berselingkuh dengan Key sebelum kecelakaan itu terjadi." Ucap Jung Soo.

" mereka menyimpulkan pendapat mereka masing-masing tanpa tau cerita sebenarnya tapi kenapa pertanyaan Oppa seperti itu." Ucap Nari.

" Ahh tidak tau, hanya feeling ku mengatakan Dia selalu mengganggumu." Ucap Jung Soo.

" apa kau tau, Dia menjadi model dengan cara seperti apa?," Tanya Jung Soo.

" Memang nya apa?," Tanya Nari.

" Bukankah Dia pernah menjadi model kamu, mengantikan model sebelumnya." Tanya Jung Soo.

" Iya benar, bagaimana Oppa bisa tau." Ucap Nari.

" Karena model sebelumnya itu temanku. Dia menceritakan perlakuan Key kepada nya untuk mendapatkan posisi itu. kau tau apa yang dilakukannya? Key membuat nya cedera kaki, Key menyuruh orang menabrak nya. pelaku yang menyerang mu itu yang melakukannya dan untungnya tidak ada luka serius yang di alami temanku itu dan sekarang kamu malah berurusan dengannya, berhati hatilah. Dia itu terlihat tenang tapi Dia licik." Ucap Jung Soo.

" Ahh iya Oppa."

" Kenapa juga Jungkook mau di kenalkan dengannya, itu sebuah kesalahan. aku harap kalian tidak termakan mulut manis nya. awalnya aku terkejut saat tau kamu diserang oleh seseorang dan aku melihat beberapa hari kemarin kamu bahkan bertemu dengan nya di lobby kantor." Ucap Jung Soo.

" Iya Oppa. memang Dia terlihat tenang tapi ketenangan nya itu menjerumuskan ke pusaran yang dalam." Ucap Nari.

" Kau harus lebih berhati-hati. ahh sudahlah, kenapa kita malah membahas Dia. aku kan ingin membahasmu. kalo Jungkook tidak mau denganmu, aku mau denganmu." Ucap Jung Soo.

Jung Soo memang seperti itu kepada Nari, selalu saja menggodanya. walau menurut Jung Soo, Dia mengatakan hal itu dengan serius tapi Nari menganggap omongan Jung Soo hanya candaan untuk nya.

Menjengkelkan memang mendengar candaan nya itu.
Jungkook saja selalu berubah mood saat Jung Soo mendekati Nari.

Jungkook saja selalu berubah mood saat Jung Soo mendekati Nari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.
.
🌹

Beberapa hari ini Nari disibuk kan dengan pengambilan foto dan pembuatan VCR.
Itu untuk persiapan konser bulan depan.
Walau begitu Jungkook masih menyempatkan bertemu dengan Nari di sela sela kesibukan nya latihan.

Pengambilan gambar dilakukan oleh Jung Soo, mereka melakukan pengambilan gambar di studio.
Nari juga membantu untuk pengambilan gambar untuk para member.

.
.
.
💜

Mereka menghentikan kegiatan mereka untuk makan siang, para staf dan member di beri waktu untuk beristirahat.

" Makanlah dulu baru lanjutkan pekerjaan kamu." Ucap Jungkook.

" Iya.."

" Nona, ada yang mencari anda." Ucap salah staf, yang menghampiri Nari yang sedang duduk bersama Jungkook.

" Siapa?,"

" Seorang wanita. Dia tidak menyebutkan nama nya. Dia hanya bilang anda yang akan keluar atau Dia yang akan masuk dan membuat onar." Ucapnya.

" ya aku akan keluar, sebentar.." Ucap Nari.

" Ya sudah saya permisi." Ucapnya sambil berjalan pergi.

" Sudah tidak perlu di temui, aku tau siapa yang mencari mu." Ucap Jungkook.

" Tapi nanti Dia akan membuat onar disini, hanya sebentar." Ucap Nari.

" Tetaplah disini, tidak ada bantahan.." Ucap Jungkook, penuh penekanan.

.
.
.
💜

Dan benar, Key membuat onar dengan memaksa masuk. walau keamanan sudah melarang nya untuk tidak masuk tapi Dia tetap masuk sambil berteriak memanggil nama Nari.

" Apa kau pikir disini hutan?," Tanya Nari yang berjalan menghampiri Key.

" Ahh kau disini rupan nya, ikut aku." Ucap Key sambil menarik lengan Nari.

" Lepaskan Dia." Ucap Jungkook.

" Tenanglah Oppa aku tidak akan membunuh nya." Ucap Key.

Jungkook menarik lengan Nari, mencoba melepaskan genggaman Key dari Nari.
Karena genggam Key, Nari terlihat kesakitan.

" Apa mau mu?," Tanya Jungkook.

" Aku ada urusan sebentar dengan nya." Ucap Key.

" Memang nya ada apa? Katakan di sini. Kau tidak perlu menarik nya seperti itu." Ucap Jungkook.

" Tidak. Dia harus ikut denganku. karena Dia, aku kehilangan tawaran kontrak ku." Ucap Key.

" Kenapa kau menuduhnya, Dia bahkan tidak melakukan apapa kepada mu." Ucap Jungkook.

" Kenapa kau diam saja. ini memang perbuatanmu kan?," Tanya Key kepada Nari.

" Katakan lagi dengan jelas, apa yang kau maksud. Karena aku, kau kehilangan kontrak mu? Kau menuduh ku?," Tanya Nari.

" Iya kau membuatku kehilangan kontrak besar ku, itu karena mu." Ucap Key.

" Aku tidak pernah melakukan apa yang kau tuduhkan. kalo kontrakmu hilang itu kesalahan mu sendiri jangan melampiaskan kepada orang lain." Ucap Nari.

" ahh ini semua salahmu, dan aku mau kau bertanggungjawab untuk ini." Ucap Key.

" Sudah bawa pergi perempuan ini. Dia hanya membuat onar disini." Ucap Jungkook kepada petugas keamanan.

Key menarik lengan Nari dan mengalungkan pisau yang di bawa nya dileher Nari. semua yang ada di sana kemudian terlihat panik melihat Nari yang ditodong pisau lipat oleh Key..

.
.
.
💜

" Apa yang kau lakukan, buang pisau itu darinya." Ucap Jungkook.

" Kau itu benar benar gila." Ucap Jimin.

" Kenapa kalian diam saja, selamat kan Nari dari nya." Ucap Sejin.

" Coba saja kalo kalian berani, aku akan melukainya." Ucap Key.

" sebenarnya apa mau mu?," Ucap Nari.

" Ikut denganku dan jelaskan kepada nya kalo yang kau katakan itu tidak benar." Ucap Key.

" Mengatakan apa dan kepada siapa?," Ucap Nari, dia bingung dengan apa yang Key katakan.

" turuti saja aku." Ucap Key.

" Kau tidak tau kalo aku sedang bekerja? Lepaskan dulu baru aku akan menurutimu." Ucap Nari.

" Tidak akan, kita bisa keluar seperti ini." Ucap Key sambil membawa Nari keluar studio.

Yang lain masih mengikuti kemana Key membawa Nari, mereka tidak bisa membuat Nari lolos dari Key.
Apa yang dimaksud Key, kenapa Dia bisa seperti itu kepada Nari.














TBC
😊































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang