Nari sudah memulai aktivitas nya seperti biasa.
Hari ini Nari ada kegiatan pemotretan di studio nya.
BTS sendiri sedang melakukan promo album mereka.Dan untung yang ditakutkan Nari tidak terjadi.
Para Fans menerima comeback Jungkook. awalnya Jungkook dan Nari takut karena komentar negatif yang diberikan kepada Jungkook karena kecelakaan itu.
Tapi semua berjalan lancar dan BTS bisa melakukan comeback nya dengan lancar..
.
.
💜Nari membagi jadwalnya dengan kegiatan di BigHit. di studionya Nari tidak bekerja sendiri, Dia juga memiliki tim.
Hari ini akan ada pengambilan foto di studio nya dan Nari sendiri yang mengurusnya.
" Oh lucu nya." Ucap Nari kepada salah satu anak cilik yang akan menjadi objek foto nya.
" Berapa usia nya Unnie?," Tanya Nari.
" Dia berusia 5 tahun Nona. sapa Imo(bibi) sayang." Ucap Ibu anak itu.
" Haloo Noona." Ucapnya.
" Kenapa Noona, Imo sayang." Ucap Ibu anak itu.
" No.. She is Noona, mommy." Ucap anak itu yang membuat Nari tersenyum.
" Biarkan saja Unnie. apa jagoan ini siap untuk berpose? Noona akan mengambil foto mu." Ucap Nari.
" ya, mau. buat Joe tampan ya Noona." Ucapnya.
.
.
.
💜Perempuan memang sangat senang saat mendengar pujian kepada dirinya tentang usia muda mereka.
Walau sebenarnya usia mereka sudah sedikit lebih tua, bukan sedikit tapi banyak tapi perempuan itu akan sangat senang..
.
.
💜Nari kemudian memulai pemotretannya. Mereka adalah sepasang suami istri dan seorang anak laki laki mereka yang sejak tadi menarik perhatian Nari karena anak itu sangat lucu.
Dia banyak mengajak Nari mengobrol. menceritakan apa yang dilakukan seharian kemarin atau menceritakan kesukaannya.
Dengan kata kata yang sedikit tidak jelas membuatnya terlihat mengemaskan..
Nari sendiri sangat menyukai anak kecil." Noona Noona. Can you dance?," Tanyanya. Dia memang sedang senang belajar bahasa Inggris.
" tidak. Noona tidak bisa. apa kamu bisa?," Ucap Nari.
" Look at this." Ucapnya sambil memeragakan tariannya.
Sangat menggemaskan, anak itu menari dengan musik yang di main kan melalui ponsel Ibunya.
.
.
.
💜" Oh hyung, kamu disini?," Sapa Jungkook saat melihat teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fiksi Penggemarkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019