Pukul 8 malam..
Nari baru membuka mata nya sejak semalam tidak bangun dari tidur nya.
Nari membuka mata dan menetralkan pandangan nya. kepala nya terasa sakit saat baru membuka mata.
Perut nya pun terasa sangat mual.
Dia melihat sekeliling kamar dan tidak ada siapapun di sana.
Jungkook sedang meeting bersama yang lain untuk kegiatan besok.Nari mencoba bangun dari tidur nya, dengan posisi duduk bersandar Nari melihat tangannya, ada infus yang menancap di sana.
Nari mencoba mencabutnya, mencoba bangun dan berjalan ke kamar mandi. walau kepala nya terasa sangat sakit tapi perut nya sangat mual.
Nari berjalan gontai menuju kamar mandi dan sesampainya di kamar mandi Dia memuntahkan isi perut nya.
Dengan keringat yang mengalir membasahi kening, Nari terus memuntahkan isi perutnya..
.
.
💜Jungkook sedang berada di kamar Seokjin. mereka sedang berkumpul untuk membahas kegiatan mereka selanjutnya.
Tour selanjutnya akan di adakan di Paris, benar benar perjalanan tour konser yang panjang tapi ini untuk para Army." Oke, apa ada pertanyaan?," Tanya Sejin.
" Tidak Hyung." Jawab para member.
" Jungkook aa, apa kamu baik baik saja?," Tanya Sejin.
" Ahh iya Hyung, aku baik baik saja." Ucapnya.
" Jungkook aa, kenapa kamu menelpon ku?," Ucap J-Hope tiba tiba saat ponselnya berdering dan ada nama Jungkook di sana.
" Aku tidak membawa ponselku Hyung, bagaimana aku menelpon mu." Ucap Jungkook.
" Tapi ini?," Ucap J-Hope sambil menunjukkan layar ponsel nya.
" Coba angkat Hyung." Ucapnya.
Telpon:
" Oppa.." Panggil Nari dengan suara seraknya.
" Nari aa." Panggil J-Hope.
Setelah mendengar kalo Nari yang menghubungi J-Hope, Jungkook berlari keluar dan menuju kamar nya di ikuti para member.
.
.
.
💜Di kamar Jungkook..
Nari terlihat duduk dibawah dan bersandar di samping tempat tidur nya. dia memegangi perut sambil sedikit menekan nya dan merintih kesakitan.
" Sayang."
" Oppa, sakit sekali.." Ucap Nari sambil menahan rasa sakit yang dirasakan nya.
" Op.. paaa... uhuck.. huck.. uhuck." Ucap Nari terbatuk kemudian memuntahkan isi perutnya.
Nari memuntahkan darah segar dari mulut nya, membuat Jungkook yang ada di depan nya terkena cipratan darah dari mulut Nari.
" Ahh.." Ritih Nari.
" Ya Tuhan, sayang. Nari aa.." Ucap Jungkook yang sudah terlihat panik di depan Nari dengan tangan yang terkena muntahan darah Nari.
" Ya Tuhan. Jungkook aa, bawa Dia ke rumah sakit." Ucap Jimin.
Jungkook mengangkat tubuh Nari, Dia masih merintih kesakitan dengan mulut dan baju yang penuh bekas muntahan darah.
.
.
.
🌹Di rumah sakit..
Sesampainya di rumah sakit, Nari segera di tangani. Jungkook berada di samping Nari yang masih merasa kesakitan. Dia masih menggenggam tangan Nari.
Nari terus mengeluhkan kepala dan perut nya yang terasa sangat sakit..
.
.
💜Setelah diperiksa, dokter mengatakan telah terjadi kelainan pembuluh darah pada saluran pencernaan atas akibat pankreatitis akut, membuat infeksi pada saluran pencernaan.
Dokter menyarankan Nari untuk dipantau atau dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari. Nari harus melakukan pengobatan suportif, seperti oksigen dan cairan infus, yang akan diberikan kepada Nari. Selain itu juga Nari akan diberikan obat-obatan pereda sakit atau antibiotik karena jaringan di sekitar pankreasnya terinfeksi.
Pada kasus Nari, pasien tidak boleh mengonsumsi makanan padat karena akan membuat pankreas bekerja keras, sehingga memerlukan pemberian nutrisi cair lewat selang yang dimasukkan melalui hidung. Biasa nya makanan padat tidak akan diberikan sampai pasien pulih sepenuhnya, dan itu membuat Nari harus beristirahat total.
.
.
.
💜Setelah mendapatkan perawatan, Nari di pindahkan ke ruang rawat nya. Dia sudah tidak kesakitan lagi. walau sesekali terlihat kerutan di dahi nya menandakan Nari masih merasakan sakit.
" Jungkook aa, bersihkan tubuhmu dan gantilah ini, aku membawakan mu pakaian." Ucap J-Hope.
" Terimakasih Hyung." Ucapnya.
" Setelahnya istirahatlah di samping Nari. kamu pasti sangat lelah. aku akan menemani kalian di sini." Ucap J-Hope.
.
.
.
💜Setelah kejadian semalam, Nari baru sadar keesokan pagi. tidak banyak yang Dia bicarakan, Nari banyak diam. Dia juga masih mendapat bantuan pernafasan dan beberapa alat bantu lainnya yang ada pada tubuh Nari.
" kamu memerlukan sesuatu sayang?," Tanya Jungkook.
" Ijinkan Nari pulang Oppa. Nari ingin kembali ke Korea." Ucap Nari.
" Tapi sayang.."
" Nari di sini hanya akan menyusahkan Oppa dengan kondisi ku seperti ini." Ucap Nari.
" Tolong mengertilah. aku hanya ingin kamu disini bersamaku sekarang, cukup pulihkan kondisi mu, kondisi mu sedang tidak baik sayang, tetaplah disini. aku akan menjaga mu." Ucap Jungkook.
" Kenapa Tuhan tidak mengambil nyawaku saja kalo aku harus terus menyusahkan orang lain." Ucap Nari. Dia merasa dirinya hanya menyusahkan dengan semua rasa sakit yang dia rasakan.
" Sayang.."
" Nari ingin sendiri Oppa, maafkan Nari." Ucap Nari.
" sayang." panggil Jungkook.
Nari memunggungi Jungkook yang sedang duduk di sampingnya.
.
.
.
💜Nari memaksa untuk kembali ke Hotel. Jungkook tidak bisa melakukan apapa lagi karena Nari memaksa nya untuk kembali ke Hotel, kalo Jungkook tidak mengijinkan nya, Nari ingin kembali ke Korea tanpa Jungkook tau, oleh karena itu Jungkook memilih untuk membawa Nari kembali ke Hotel.
Dan sore ini para member bersiap untuk pergi ke Paris. perjalanan London menuju ke Paris tidak memakan waktu yang lama hanya beberapa jam saja.
Saat perjalanan menuju Paris, Nari hanya banyak diam dan memanfaatkan untuk memejamkan mata nya. Tidak ada obrolan antara Jungkook dan Nari saat di perjalanan.
TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 2 (END)
Fanfictionkisah setelah kejayaan BTS.. Next cerita Season 2 💜 14/11/2019