Penggoda

131 12 0
                                    

Hari ini di studio foto milik Nari, sudah di sibukkan dengan persiapan pengambilan foto yang akan mereka lakukan.

Nari sedang mengecek kamera nya. tadi Jungkook yang mengantarkannya ke studio foto.
Jungkook sendiri ada jadwal hari ini jadi Jungkook tidak bisa menemani Nari walau di hari weekend seperti ini, tapi Jungkook berjanji akan segera menemui Nari setelah jadwalnya selesai hari ini.

" Nona, bukankah itu perempuan yang bersama Jungkook saat di Cafe waktu itu." Ucap Seol yang melihat Key yang baru datang.

Nari menghentikan aktivitasnya dan melihat Key dari arah pintu.

" Nona, kenalkan ini Key. model kita." Ucap salah satu klien yang mengenalkan Key kepada Nari.

" Key, Apa kabar. mohon kerja samanya." Ucap Key yang seperti tidak mengenal Nari.

" Ahh ya, Nari. bukankah model kemarin bukan Dia, tuan?," Ucapnya.

" Ahh iya Nona, kita menganti nya. maafkan saya tidak memberitahukan dulu kepada anda tapi mereka hampir mirip dan cocok dalam konsep ini." Ucapnya.

" Ohh iya, ya sudah silakan bersiap. kita akan mulai setelah anda selesai." Ucap Nari.

Key hanya tersenyum dan pergi untuk berganti costum.
Sebenarnya Nari tidak suka dengan adanya Key tapi ini pekerjaan yang harus Nari lakukan dan itu tidak bisa ditinggal begitu saja walau yang menjadi modelnya orang yang pernah membuat masalah kepada Nari.

.
.
.
💜

Pengambilan foto dilakukan,
Nari sendiri yang menjadi fotografer nya. yang lain membantu menyiapkan keperluan Nari.

" Bisakah kamu membuatku lebih cantik." Ucap Key kepada Nari.

" Maaf bisakah kamu mengikuti arahan ku." Ucap Nari, Dia sudah merasa kesal sejak tadi, Key seperti mempermainkan nya.

" Kamu saja yang tidak bisa mengambil gambar yang bagus." Ucap Key.

" Model baru saja sudah sombong." Ucap Seol yang ikut kesal dengan sikap Key kepada Nari.

" Sudah.. sudah.. oke, aku akan ulangi di part ini. tolong lebih natural lagi." Ucap Nari.

Kalo saja dari awal Nari tau siapa modelnya, Dia akan menyuruh Sang Min melakukan pengambilan foto nya dan Nari memilih untuk tidak datang ke studio tapi ini proyek besar dan Nari sudah menyetujui kontraknya. Dia tidak ingin dibilang lari dari tanggung jawabnya.

.
.
.
💜

Beberapa set foto di ambil dan banyak yang Key tidak suka hasilnya. walau menurut Nari itu bagus tapi tidak menurut Key.
Padahal ini juga untuk brand yang Dia kenakan, bukan untuk dirinya sendiri.

Nari baru menyelesaikan pengambilan foto untuk beberapa busana dengan Key dan sekarang Dia sedang mengecek ulang hasilnya. menunjukkan kepada klien untuk hasil yang didapatnya. walau Key tidak suka hasilnya tapi Nari tetap menunjukkan hasil pengambilan foto kepada kliennya.

Dan untunglah klien Nari menyukai hasil foto nya. memang akal akalan Key saja untuk membuat Nari kesal. maka nya Key sangat rewel saat pengambilan fotonya.

" Model yang anda bawa sangatlah rewel tuan. jelas jelas hasilnya bagus tapi Dia tetap ingin yang lebih bagus." Ucap Bam.

" Bam." Panggil Nari.

" Maafkan aku, Dia memang seperti itu. maafkan aku." Ucapnya.

" Sudahlah tidak apapa tuan. intinya anda suka hasilnya." Ucap Nari.

" Iya Nona. sekali lagi maafkan saya. kalo bukan karena model sebelumnya kecelakaan aku juga tidak mau memakai jasanya tapi kita di kejar waktu untuk katalog musim ini." Ucapnya.

" Dia model baru kan tuan?," Tanya Seol.

" Iya benar."

" Sudahlah tidak apapa. sebaiknya kita makan siang dulu. ini juga lewat jam makan siang. setelah nya kita akan kembali melakukan pengambilan foto nya." Ucap Nari.

.
.
.
💜

Nari sedang duduk sambil mengecek hasil foto nya, saat seseorang memeluknya dari belakang. aroma tubuwhnya Nari sangat hafal siapa Dia.

" Oppa sudah pulang?," Ucap Nari.

" Iya sayang. apa pengambilan foto nya berjalan lancar?," Tanya Jungkook yang masih memeluk Nari dari belakang.

" Lancar walau model nya sedikit cerewet." Ucap Nari.

" Itu kan Key, apa Dia modelnya?," Ucap Jungkook saat melihat layar laptop Nari.

" Hmm.. Dia model nya dan Dia benar benar membuatku kesal." Ucap Nari.

" Tapi hasil nya bagus, kenapa kamu bekerja dengannya?,"

" Hasilnya yang bagus atau orangnya yang menarik?," Ucap Nari.

" Hasil foto nya sayang, jangan coba menggoda ku." Ucap Jungkook kemudian mencium kening Nari.

.
.
.
💜

" Permisi.." ucap seseorang yang tiba tiba masuk keruangan Nari.

" Ada apa?," Ucap Nari, itu Key yang sedang berjalan ke arahnya.

" Hay Oppa apa kabar?," Tanya Key yang melihat Jungkook dan tidak menjawab pertanyaan Nari.

" bisa kamu mengetuk pintu dulu sebelum masuk ke tempat orang?," Tanya Jungkook.

" Ohh maafkan aku. aku melihat pintu nya terbuka dan aku masuk saja, maaf." Ucap Key.

" Ada apa kamu ke sini? Bukankah pengambilan foto nya sudah selesai." Ucap Nari.

" Tidak ada, hanya ingin berbicara denganmu saja tapi kelihatannya kamu sedang sibuk." Ucapnya.

" Ya, kamu bahkan mengganggu kita. kalo sudah tidak ada yang kau lakukan pergilah." Ucap Jungkook.

" Ternyata Oppa benar melakukannya ya. aku salut kepadamu. Oppa benar benar lelaki tangguh dan aku suka. Nona Nari berhati hatilah. pacar kamu itu incaran para wanita dan Dia juga incaran ku jadi jaga baik baik ya, oke aku pergi. nikmati waktu kalian, bye Oppa sayang. emuchh.." Ucap Key sambil meninggalkan ruangan.

.
.
.
💜

" Bayangkan Oppa bekerja dengan nya untuk beberapa hari ini. aku sungguh kesal melihatnya." Ucap Nari.

" Maafkan aku. kamu selalu mendapatkan perlakuan buruk karena aku." Ucap Jungkook.

" Sudahlah tidak apapa. ini sudah pekerjaan Nari. bisa Oppa membantuku sebentar, setelahnya kita pulang dan makan malam, bisakah sayang?," Tanya Nari.

" Oke. aku harap kamu lebih berhati-hati dengannya, jangan mudah percaya dengan mulutnya itu." Ucap Jungkook sambil membelai rambut Nari.

" Iya sayang." Ucap Nari.

Seperti sebuah ancaman yang di katakan Key tadi.
Tapi Nari tidak memperdulikannya karena Key sebelumnya pernah berbohong kepada Nari, jadi Nari tidak akan percaya lagi dengan mulut manisnya itu.






TBC
😊


































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang