Sungai Han

115 11 0
                                    

Sejak kejadian itu Jungkook selalu ada untuk Nari, Dia tidak akan jauh dari Nari. walau sedikit membatasi Nari tapi ini juga untuk kebaikan Nari. Jae Ha juga selalu menemani Nari, kalo sebelumnya Jae Ha akan menjaga nya dari kejauhan tapi sekarang Nari ditemani Jae Ha lebih dekat lagi.

Dan walaupun dia masih mengalami trauma nya tapi Nari tetap ingin melakukan aktivitas, hari ini karena Jungkook ada kegiatan syuting, Nari di temani Jae Ha untuk pergi ke studio fotonya.

Seminggu lebih Nari berdiam diri di apartemen Jungkook dan tidak melakukan apapun.
Dia sebenarnya takut untuk keluar tapi Nari harus membiasakan agar trauma nya bisa hilang.

" Oke Nari kau bisa melakukannya.." Batin Nari untuk menyemangati dirinya sendiri.

Nari berjalan keluar mobil dan berjalan masuk ke studio foto miliknya..

" Nari aa, kau sudah datang. apa merasa lebih baik?," Tanya Sang Min.

" Iya, maafkan aku. aku terus saja merepotkan kalian." Ucap Nari.

" Tidak. Nona disini Bos nya, kenapa bicara seperti itu." Ucap Bam.

" Maafkan aku." Ucapnya.

" Sudahlah kenapa kalian membuat Nona bersedih. Nona,bisa kamu membantuku mengecek hasil foto kemarin?," Ucap Seol.

" Ah iya."

Di studio, mereka mencoba menghibur Nari. melupakan apa yang terjadi beberapa waktu lalu. sesekali Nari akan tertawa mendengar candaan teman temannya, apalagi Sang Mi, ada saja yang dilakukan untuk menghibur Nari.

" Hyung, kau konyol sekali. hentikan. kau membuat perut ku sakit." Ucap Bam saat melihat tingkah aneh Sang Min.

" Siapa yang akan mau denganmu kalo mereka tau kau seperti ini Oppa?," Ucap Seol.

" Kau mengejekku?," Tanya Sang Min.

" Tidak, tidak. Maafkan aku." Ucap Seol.

" Oh ya Nari aa, apa Jungkook menjemputmu nanti?," Tanya Sang Min.

" Tidak, Dia akan sibuk untuk konser nya lusa. Dia akan berangkat ke USA." ucap Nari.

" Apa Nona ikut?," Tanya Seol.

" Sepertinya tidak, tapi entahlah.."

" Memang nya kenapa? Apa Jungkook menyuruhmu untuk ikut?," Tanya Sang Min.

" Iya, tapi bukankah kita ada pekerjaan besok dengan brand aaa." Ucap Nari.

" Iya juga, tapi kita bisa mengurusnya, tidak apapa." Ucap Sang Min.

" Iya Nona, manfaatkan untuk istirahat. hanya pengambilan beberapa foto saja jadi tidak apapa biar Hyung yang mengerjakannya." Ucap Bam.

" Nah, itu ide yang bagus. kenapa tidak kau saja yang melakukanya." Ucap Sang Min.

" Sebagai yang tertua disini, Hyung harus mengalah dengan yang lebih muda." Ucap Bam.

" Ya benar, aku memang setua Ayah mu. kau benar benar minta di masukkan kantong besar dan dibuang." Ucap Sang Min.

" Enak saja, jangan. nanti Seol akan bersedih kalau Bam pergi." Ucap Seol.

" Lihatlah kau telihat sama dengan nya sekarang." Ucap Sang Min.

Nari hanya tersenyum melihat tingkah teman temannya itu. mereka saling mengejek satu sama lain tapi itu hanya candaan mereka.

Mereka semua orang baik, Nari beruntung mengenal mereka. mereka benar benar teman yang baik dan selalu mengerti Nari.

The Truth Untold 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang