six:: new identity

277 50 14
                                    




SIX:: NEW IDENTITY

SIX:: NEW IDENTITY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Seonghwa sibuk dengan ponselnya, mencari kontak teman untuk ditelponnya. Sementara Seoyeon yang duduk di depannya melahap makanannya dengan sangat ganas. Julukan 'Lee Seoyeon Si Anggun' hilang sudah. Dan ini sudah piring keduanya.

Selapar itukah? Pikir Seonghwa.

"Hwa bolehkah aku menambah—" "Tidak" potongnya langsung karena jika tidak Seoyeon akan terus merengek agar dikabulkan permintaannya. Seonghwa tidak ikut makan, ia hanya memesan kopi.

"Kau tidak akan sarapan?" Tanya Seoyeon sambil menyuapkan makanan ke mulutnya. Seonghwa menggeleng dan masih terus sibuk dengan ponselnya. Seoyeon langsung mengambil se-sendok dan mengarahkannya ke depan Seonghwa. Si pria menatapnya bingung. "Kau harus makan, setidaknya sesuap saja, aku tak ingin ditinggal mati kelaparan olehmu di tengah-tengah perjalanan." Ujarnya dengan alasan yang tepat.

Mau tak mau Seonghwa membuka mulutnya. Benar Seoyeon sepertinya ia butuh makan, rasanya ia ingin sesuap dari makanan Seoyeon lagi. Matanya terus melihat ke arah mangkuk besar berisi makanan tradisional korea yang sangat lezat itu. Seoyeon tersenyum jahil mendapati Seonghwa yang menatap makanannya dengan intens.

Seoyeon kembali mengarahkan se-sendok makanan ke depan Seonghwa, Seonghwa pun sudah membuka mulutnya, tak sabar merasakan rasa makanan itu kembali. Namun sendok tersebut malah masuk ke mulut Seoyeon membuat Seonghwa kesal dan Seoyeon tertawa. "Kau bilang kau tak akan makan."

"Aku berubah pikiran, berikan makananmu. " Seonghwa mengambil alih mangkuk Seoyeon dan melahapnya sampai habis, Seoyeon pun tidak protes dan hanya terus tersenyum ke arah Seonghwa sambil meminum minumannya.

"Astaga itu sangat lezat" Seonghwa menatap kedepannya dan melihat Seoyeon yang tersenyum ke arahnya, tau apa maksud senyum tersebut ia pun menghela nafas karena tau Seoyeon akan menggodanya terus setelah ini. 

Ia beralih untuk mencari kontak Hongjoong kembali, saat menemukannya ia langsung saja menelponnya tanpa pikir panjang.

"Ada apa, Hwa?"

"Joong, kau sedang ada dimana?"

"Aku? Aku sedang di perpustakaan kampus. Juga, aku tidak melihatmu, kau ada di mana?"

"Ada urusan sebentar"

"Oh begitukah? Eunseo menanyakanmu kedaku"

 ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊  [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang