twenty one :: trap

148 23 6
                                    



TWENTY ONE :: TRAP




Hui memberhentikan mobilnya di depan rumah pribadi Hongseok. Ia langsung saja membuka pintunya, meneriakkan nama Hongseok namun tak ada jawaban dari kawannya itu. Ia berjalan ke arah kamar Hongseok dan membukanya dengan kasar.

"AAAAAAAAA"

"HYUNG!"

"HONGSEOK!"

Pandangan mengejutkan apa ini? Hongseok tidak kenapa-napa, ia terlihat sehat, tak ada bekas lebam di mana mana seperti yang ada di foto, dan parahnya ia sedang tidur dengan kekasihnya. Tak memperdulikan perempuan di sebelah Hongseok, Hui membuka lemari Hongseok, lalu ia berlaih ke kamar mandi.

"Dimana Kino?"

Hongseok memberikan tatapan aneh. "Kino tak kemari selama sebulan, ia sama sekali tak menghubungiku."

"Huh?"

"Hyung, kau kan tau Kino tak ingin berbicara lagi denganku karena apa, jadi mana mungkin ia berkunjung ke rumahku." Hui menatapnya tak percaya. Ia mengambil ponsel di sakunya dan memberikannya kepada Hongseok "Lalu ini apa?"

Hongseok memperhatikan foto yang ada di layar ponsel Hui. "Hyung ini editan, lihat, di bagian wajahnya, warna kulitnya tidak masuk sama sekali, ini jelas hasil editan yang membuat foto ini terlihat sepertiku." Hui memejamkan matanya, ia merasa sangat bodoh sekarang. Astaga sekarang ia harus bagaimana.

"Kau dijebak olehnya, hyung."

"Aku tau."

Hongseok meminta kekasihnya untuk keluar sebentar dengan menggunakan kaos Hongseok yang kebesaran. Akhirnya tinggalah Hui dan Hongseok berdua disana. "Dia tau?"

Hui mengangguk. "Aku dijebak, dan sekarang sudah pasti Kino sedang di perjalanan menuju tempat Seoyeon berada, aku harus bagaimana?"

"Kita kesana sekarang, hyung, aku akan meminta bantuan anak-anak lainnya."

"Jangan melibatkan mereka, aku tak ingin kehilangan siapapun lagi karena Kino." Hui duduk di lantai sambil menenggelamkan kepalanya. "Aku ingin sekali marah padanya, astaga, setiap kali aku melihat wajah Kino, bayangan Wooseok muncul disana. Kukira semuanya akan selesai setelah pemakaman Wooseok, tetapi Kino menggila, aku bahkan tak bisa menahannya,"

"Salah satunya cara adalah menyadarkannya." ujar Hongseok.

"Caranya?"

"Buat dia tak berdaya."

BUK BUK PRANG!

Seonghwa dan Seoyeon yang tertidur dikagetkan dengan suara keras dari luar kamar. Mereka langsung terbangun saat suara itu semakin keras dan mendengar suara teriakan Chaeyoung. Mereka bergegas keluar kamar dan menuju sumber suara.

 ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊  [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang