twenty six :: harsy clue

88 17 0
                                    

TWENTY SIX :: HARSY CLUE

"Peledak siap di ledakkan dalam 3....2..." BOOM!

Peledak tersebut pun meledak tepat di taman air mancur milik Kino. Itulah yang membuat Kino membawa Seoyeon ke ruang kerjanya agar ia tak hilang lagi.

Para polisi mulai menyerbu masuk mansion Kino dan menembakkan gas air mata ke dalam, membuat para pengawal Kino kewalahan saat akan menyerang balik.

Setelah Kino mengunci Seoyeon di dalam ruang kerjanya, ia mencari senjatanya dan ikut berperang melawan para polisi.

Mobil Hui sampai di pintu belakang dan ia langsung saja masuk ke dalam untuk mencari Kino. Lorong-lorong panjang mansion Kino itu sedikit membuatnya kelelahan berlari terus menerus, apalagi keadaannya dengan lemah jantungnya itu.

"Hey kau!" Hui melihat ke belakang dan melihat dua orang pengawal berjalan ke arahnya. Hui pun melawan mereka dengan tangan kosong dan akhirnya kedua tumbang tak sadarkan diri.

Ia memgambil senjata mereka untuk berjaga-jaga, dan terus mencari Kino.

Belum juga ia berjalan jauh, ia sudah menemui seorang polisi, yang tak lain adalah kakak Seonghwa, Park Chanyeol.

"Jangan bergerak!"

Hui mengangkat tangannya menandakan ia tak berbahaya untuknya. "Aku bukan orang jahat, aku berada di sisimu."

"Jangan berbohong, kau adalah teman dari Kino, yakan! Sekarang ku minta kau untuk menjatuhkan senjatamu dan berbalik ke tembok!"

"Tuan Park! Aku memang teman Kino, untuk itulah aku datang kesini, aku harus menghentikan Kino sebelum Do Tae Oh membunuhnya. Kino selama ini menjadi boneka Do Tae Oh."

"Kau tau Lee Seoyeon kan? Ya dia gadis yang akan dihilangkan oleh Do Tae Oh, Kino akan membawa Seoyeon pergi dengan pesawat, dan Do Tae Oh akan meledakkan pesawat tersebut."

"Park Seonghwa ada disini, adikmu itu ada disini, ia akan mengikuti Seoyeon dan Kino kemanapun mereka pergi, dan kemungkinan ia akan ikut ke pesawat tersebut."

Chanyeol tentu saja kaget mendengar nama adik tirinya itu disebut. Kemudian ia menghela nafasnya karena adik tirinya itu tak mau mendengarnya. Park Seonghwa mana mau mendengarnya.

Chanyeol menurunkan bidikannya. "Kejarlah Kino, dan aku akan mencari adikku. Sekali kau berbohong, aku akan membunuhmu"

Hui mengangguk dan akhirnya berlari melewati Chanyeol untuk mencari Kino.

"Astaga anak itu kenapa tak menurut sih?" Chanyeol mulai berjalan mencari adiknya.

Di sisi lain, Seonghwa yang sedari tadi sudah berada di dalam mansion Kino kebingungan mencari Seoyeon. Ia terus membuka pintu yang tak terkunci mencari keberadaan Seoyeon.

Dan keberuntungan berada di pihaknya, ia menemukan pintu yang terkunci, namun ia bisa melihat Seoyeon dari celah kecil di lubang kunci.

"Lee Seoyeon!"

"Seoyeon-ah!"

Seoyeon yang awalnya akan mengetik sandi tersentak karena mendengar suara Seonghwa. Ia berlari ke arah pintu dan mencoba membukanya.

 ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊  [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang