nine:: leaving

237 46 5
                                    

NINE:: LEAVING

Sembari menunggu Seoyeon membasuh diri di kamar mandi, ketiga pria muda duduk di meja makan memakan sarapan yang dibuat oleh Seonghwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sembari menunggu Seoyeon membasuh diri di kamar mandi, ketiga pria muda duduk di meja makan memakan sarapan yang dibuat oleh Seonghwa. Itulah mengapa Hongjoong senang jika Seonghwa berada di rumahnya, ia tak perlu menghabiskan uanganya memakan makanan cepat saji atau mie instan banyak-banyak. Minta saja Seonghwa untuk memasakannya sesuatu, dan makanan akan tersedia di meja dengan rasa yang lezat.

Ponsel Seonghwa berkali-kali bergetar di atas kulkas. Seonghwa yang sedang makan terpaksa bangkit dan mengambil ponselnya. Nama 'Eunseo' terpampang jelas di layarnya. Seonghwa sengaja mematikan ponselnya semalam agar ia cepat tertidur, jadi ia tak tau jika Eunseo menghubunginya.

"Halo?"

"Seonghwa, kau kemana kemarin?" Seonghwa tak menjawab ia memandang lurus ke tembok tanpa ada niatan untuk menjawab.

"jika kau sibuk, kau bisa mengatakannya kepadaku dan membatalkan acara minum kopi kita" suara Eunseo sangat tenang disebrang sana, tetapi Seonghwa tau Eunseo menyembunyikan perasaan kekecewaan di balik suaranya itu.

"Maaf" San menatap aneh Seonghwa, ia berbisik kepada Hongjoong "Hyung, apakah kekasihnya marah ia menghabiskan waktu dengan Seoyeon?" San dihadiahi pukulan di belakang kepalanya oleh Hongjoong membuat dirinya mengaduh kesakitan.

"Akan ku telpon nanti" dengan begitu Seonghwa memutus sambungan teleponnya dan meletakkan ponselnya di atas kulkas kembali. Ia kembali duduk di meja makan dengan merasakan tatapan San dan Hongjoong tepat ke arahnya.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu hah?" Keduanya menggeleng dan lanjut dengan urusan masing-masing. "Hongjoong sunbae!" Seru Seoyeon dari kamar mandi. "Ya?" Balas Hongjoong ikut meninggikan suara.

"Apakah aku boleh meminjam baju adikmu lagi?"

"Tentu! Ambil saja di lemari"

"Terima kasih, sunbae!"

"Yopp"

Seonghwa mendecih pelan, tidak tau mengapa rasanya kesal saja mendengar Seoyeon memanggil temannya dengan 'sunbae' atau 'oppa' dan tidak untuknya. "Hwa, demi keselamatanmu dan Seoyeon, mengapa kau tidak mengganti ponselmu? Aku yakin Kino bisa melacaknya" saran Hongjoong tiba-tiba tanpa menyadari jika ada orang yang tidak tahu tentang apapun yang terjadi di antara Seonghwa Seoyeon di meja makan.

"Maksudnya mengganti ponsel agar tidak di lacak?" Tanya San meminta penjelasan lebih dari Hongjoong, Seonghwa langsung menjawab
"Bukan urusanmu, San." San menggidikan bahunya dan lanjut memakan sarapannya setelah Seonghwa menyuruhnya untuk tidak ikut campur. "Aku masih harus menghubungi beberapa orang, Joong." Jawab Seonghwa kepada Hongjoong. "Tapi apa tidak berbahaya untukmu dan Seoyeon? Maksudku kalian kan sedang di cari oleh si kaya raya berwajah tampan tapi brengsek itu, apa sebaiknya tidak diganti saja?"

 ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊  [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang