TWENTY :: SEOYEON BEHIND THE CAMERA
Hui mengeratkan pegangannya pada stir mobil, ia gelisah dengan apa yang terjadi nanti. Jujur ia takut dengan Kino disaat seperti ini. Hui yanh harus berhadapan dengan monster seperti Kino rasanya seperti bunuh diri secara tak langsung.
Hui yang gusar akhirnya mengambil ponselnya dan mencari kontak Hongseok, ia ingin menanyai tentang keadaannya, dan juga ia ingin tau apakah Kino masih bersamanya atau tidak.
'the number you are calling cannot be reached..'
"Arg!" Ia melempar ponselnya frustasi ke kursi penumpang disampingnya.
Semoga Kino tidak semakin menggila.
"Lee Seoyeon." Seoyeon yang dipanggil menoleh ke arah Seonghwa yang sedari tadi menggenggam tangannya, ia menatapnya Seoyeon sayu. "Ada apa? Kau butuh sesuatu?"
Seonghwa menggeleng "Kau sudah tau?"
Seoyeon yang mengerti maksud Seonghwa menipiskan bibirnya menjadi garis tipis, ia mengelus tangan Seonghwa. "Aku tak begitu mengetahui ceritamu, dan kupikir aku tidak perlu bertanya, itu hanya akan membuka lukamu lebih dalam melihatmu seperti tadi."
Seonghwa tersenyum "Yunho?"
"Oh Yunho dan Chaeyoung sedang di luar, para tetangga berdatangan bertanya tentang suara teriakan histeris dari mulutmu itu," Seonghwa semakin tersenyum mendengarnya, "Katakan aku meminta maaf." Seoyeon mengangguk.
"Apa kau tak ingat diriku?" Tanya Seonghwa.
Seoyeon mengerutkan dahinya. Wajahnya sangat menggambarkan ia ingin penjelasan. "Kau selalu mengunjungi rumahku dulu hanya untuk sekedar memberi jajanan buatan ibumu, padahal aku tau itu hanya suruhan agar aku ingin berteman denganmu,"
Seoyeon masih tak mengerti jadi ia hanya terus diam mendengarkan Seonghwa. "Kau aneh sekali, membicarakan hal di luar nalarmu, kehidupan kedua, kehidupan lain, reinkarnasi, astaga apapun itu aku tak tau,"
"Aku sampai muak mendengarnya," Kata Seonghwa sambil terkekeh mengingatnya. "Dulu juga aku benci kau memanggilku dengan sebutan 'Oppa' mu itu,"
"Dan setelah itu aku mendengar ayahmu dan ibumu bercerai setelah aku tak lagi tinggal disana, dan aku melihatmu lagi di majalah sebagai model saat kau berumur 14 tahun, kau membintangi banyak film dan video musik, mengambil banyak hati orang lain dengan keunikanmu dan kecantikanmu,"
"tapi saat itupun aku tak mengerti sisi mananya orang tertarik denganmu karena aku masih melihatmu sebagai bocah 8 tahun yang terus mengikutiku kemanapun aku pergi,"
Seoyeon melebarkan matanya "Sebentar kau—"
"Dan kudengar kau masuk ke dalam kampusku, jujur aku kaget karena itu pertama kalinya aku bertemu denganmu setelah 12 tahun tak bertemu denganmu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊 [✓]
Adventureᥫ᭡'ִֶָ 𝐬𝐞𝐨𝐧𝐠𝐡𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐤𝐢𝐧𝐨 ◜ seoyeon yang membawa seonghwa ke gelapan tanpa mengetahui akan menemukan jalan keluarnya. ©POPELHAZE 2019 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 9/12/19 ended : 9/9/20