fifteen :: girl crush

201 35 15
                                    

FIFTEEN :: GIRL CRUSH

FIFTEEN :: GIRL CRUSH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Acara malam itu sudah dimulai sejak 30 menit yang lalu, Chaeyoung dan Seoyeon sudah menari mengikuti lantunan lagu di dancefloor. Acara makan-makan perayaan malam natal ini dilakukan di outdoor, sedikit dingin mengingat sekarang adalah bulan desember, tetapi apapun itu jika dilakukan untuk bersenang-senang, semuanya akan menjadi hangat.

Sementara kedua pria muda tersebut duduk di meja bundar sambil melihat para gadis mereka menari dengan senangnya. Yunho memangku Yunhee mengingat ia dibawa ke acara ini. Seonghwa terus melirik ke arah Seoyeon dan terus melihatnya seakan mengawasinya, Yunho yang melihatnya merasa bersalah karena pasti Seonghwa khawatir dengan Seoyeon saat ini.

"Hyung menarilah bersamanya" Ujar Yunho. Seonghwa menggeleng "Aku tak bisa menari." Yunho terkekeh mendengar jawabannya, sudah jelas Seonghwa berbohong, Seonghwa bahkan dulu adalah kapten dari sebuah grup dance cover, tentu saja dia bisa menari dengan baik, walaupun menari berpasangan pun, pasti dia bisa.

Setelah itu musik pun berhenti, Chaeyoung dan Seoyeon kembali ke meja dimana Seonghwa dan Yunho berada. Chaeyoung langsung menggendong Yunhee dan menyerang wajahnya dengan banyak ciuman. Yunho meraih baju Chaeyoung membuat Chaeyoung menoleh dan menaikkan kedua alisnya menanyakan ada apa ia menarik bajunya, Yunho menunjuk pipinya dengan telunjuknya meminta Chaeyoung untuk mencium pipinya sama seperti ia mencium Yunhee.

Seoyeon yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya sambil meminum jus jeruk milik Seonghwa. Ia duduk tepat di kursi sebelah Seonghwa membuat Seonghwa harus berbalik dan menghadapnya. Seonghwa meletakkan sebelah tengannya dia meja dan menunpu kepalanya, sementara tangan satunya bertengger di sandaran kursi Seoyeon.

"You having fun?" Seoyeon mengangguk "Acaranya seperti apa yang ku ekspetasikan, dan juga orang-orang tidak mengenalku disini" Jelasnya sambil tersenyum simpul. "Apakah orang biasanya mengenalmu jika dikeramaian?" Seoyeon menggeleng "Tidak untuk seorang model biasa sepertiku."

Setelah itu ia tersenyum kecil "Tetapi pernah sekali orang-orang mengenaliku setelah skandal hubunganku dengan Han Jisung." Seonghwa yang mendengarnya sedikit panas, ia menegakkan badannya dan melipat tangannya di dada. "Jadi kau benar-benar berhubungan dengan bocah itu?"

Seoyeon mengangkat bahunya "Bisa dibilang begitu. Akupun bingung," Seoyeon melanjutkan ceritanya setelah meletakkan gelas kaca di meja. "Dia memperlakukanku dengan baik, kadang membelikanku makanan kesukaanku, sering mengirimiku pesan manis dan hal lain yang membuat hatiku bergetar," Seonghwa semakin tidak nyaman dengan penjelasan Seoyeon tentang dirinya dan Han Jisung. Rasanya Seonghwa ingin mematahkan batu bata saja.

", tetapi kau tau? Seseorang akan terus mempertahankan apa yang ia miliki apapun itu rintangannya."

'Lupakan saja, anggap saja semuanya tidak benar-benar terjadi'

 ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊  [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang