SEVEN:: AT JOONG'S HOUSE
Hujan belum reda di luar, padahal ini sudah jam 7 malam. Seonghwa dan Seoyeon pun belum pergi dari rumah Hongjoong. Setelah kejadian San yang mengira Seoyeon arwah gentayangan tadi, akhirnya San tau jika yang dilihatnya adalah benar-benar Lee Seoyeon.
Seoyeon sudah berganti dengan pakaian pinjaman milik saudari Hongjoong yang tertinggal di rumahnya Hongjoong. Ia sekarang sedang duduk di sofa empuk Hongjoong dan menatap ke layar televisi dengan selimut membalut badannya. San ikut duduk di sebelah Seoyeon dan mereka sudah mulai akur, San terus bercanda dengan Seoyeon membuat Seoyeon terus tertawa.
Hongjoong dan Seonghwa duduk di dekat perapian yang ada di rumah Hongjoong, mereka duduk di kursi sambil menatap Seoyeon. "Jadi dia berniat melarikan diri?" Tanya Hongjoong yang dibalas anggukan oleh Seonghwa. "Dan kau akan ikut dengannya ke Los Angeles?" Seonghwa diam, ia menatap kosong ke cangkir berisi kopi buatan Hongjoong.
"Aku tidak tau, dan sejujurnya aku tidak mau." Hongjoong mengerutkan dahinya "Kenapa?" Seonghwa menoleh menekan bibirnya menjadi garis tipis. "Aku tidak ingin membahayakan diriku, seharian bersamanya membuatku cukup tau jika dia ini adalah jiwa yang bebas yang tak takut mati,"
"Berbanding terbalik denganku. Aku manusia yang hidup dengan kejiwaan yang dipertanyakan, diriku mudah cemas dan takut akan sesuatu yang bisa menyakitiku,"
"Aku tidak bisa ikut dengannya." Ujarnya sambil menggeleng sebagai penegasan.
Hongjoong mengangguk mengerti. Ia tau sekali teman seumurannya ini telah berjuang hidup melawan dirinya sendiri selama 10 tahun. Hongjoong tak pernah memaksa Seonghwa untuk melakukan sesuatu. Walaupun Seonghwa dan Hongjoong berada dalam lingkar pertemanan yang sama tetapi Hongjoong tau Seonghwa selalu memilih untuk berada di zona amannya.
Pernah sekali Seonghwa memaksakan dirinya untuk membiarkan dirinya keluar dari zona amannya, dan setelahnya ia tak terkendalikan dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Hongjoong tau Seonghwa hanya tidak ingin merepotkan Seoyeon jika nanti ia ikut ke Los Angeles.
"Apa kau tidak merasa khawatir meninggalkan seorang gadis di luaran sana tanpa pengawasan?" Seonghwa menggidikan bahunya, "Karena aku merasakannya jika Jiyeon berangkat sekolah dan bepergian sekedar untuk membeli keperluan" Ya, Jiyeon, Kim Jiyeon, adik dari seorang kakak yang protektive, Kim Hongjoong.
"Well, aku tidak memaksamu untuk ikut dengannya, hanya saja, jika aku berada di posisimu, aku tidak bisa membiarkan seorang gadis dalam bahaya,"
Seonghwa tidak menjawab, ia bergelut dengan pikirannya. Hatinya berkata jika ia ingin ikut dengan Seoyeon dan mencoba sekali lagi untuk membiarkan dirinya keluar zona amannya, tapi pikirannya berkata jika ia harus diam di tempatnya agar ia merasa aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ࣧ 𝐓𝐇𝐑𝐎𝐔𝐆𝐇 𝐓𝐇𝐄 𝐃𝐀𝐑𝐊 [✓]
Adventureᥫ᭡'ִֶָ 𝐬𝐞𝐨𝐧𝐠𝐡𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐲𝐞𝐨𝐧 𝐤𝐢𝐧𝐨 ◜ seoyeon yang membawa seonghwa ke gelapan tanpa mengetahui akan menemukan jalan keluarnya. ©POPELHAZE 2019 ﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌ started : 9/12/19 ended : 9/9/20