Happy reading 💖
Typo bertebaranSilahkan di Coment jika ada typo 😉
"Tha Gue Mau Ngomong"Kata Agam membuat Jantung Agatha berdetak Kencang.
"A-apa?"Tanya Agatha Gugup
"Salah yah kalau Suka sama saudara sendiri?"Tanya Agam.
"Apa? Suara Lo Gak jelas Gam"kata Agatha.
Agam mengerutkan keningnya Sebab Ia merasa suaranya sangat jelas, Karena Agam tipikal orang yang Malas untuk berbicara 2 kali Akhirnya ia memutuskan untuk diam.
Agatha membalikkan Badannya Ia memunggungi Agam, Agatha Bohong! Tentu ia bisa mendengar Perkataan Agam dengan jelas!.
"Aku kenapa? Hati Aku kayak gak terima gitu kalau Agam suka Sama Naila" Batin Agatha.
"Apa aku suka sama Agam? "kata Agatha lagi.
Asik berargumen dengan Hatinya Agatha Terkejut saat Agam menyentuh Punggungnya.
"Eh Kenapa Gam?"Tanya Agatha.
"Turun"Kata Agam.
Agatha melihat ke arah jendela dan Ternyata mereka sudah sampai di rumah, Agatha memutuskan Untuk turun dari Mobil agam Tubuhnya terasa hangat Mungkin saja ia sangat kedinginan di tambah AC dalam Mobil Agam menyala.
"Lo Kenapa?"Tanya Agam yang melihat Agatha berjalan Lesu.
"Gak Papa Kok"Kata Agatha berusaha tersenyum.
Di saat ingin melangkahkan Kakinya Tubuh terhuyung ke Belakang dengan cepat Agam melingkarkan Tangannya di Pinggang Agatha dan refleks Agatha melingkarkan Tangannya di leher Agam Mereka bertatapan cukup Lama.
"Lo pucat!"Kata Agam.
Tanpa meminta izin dari Agatha Agam Menggendong ala bridal style Agatha Masuk ke rumah, Agatha tertegun melihat pemandangan di depannya Wajah agam Sangat dekat dan Agatha bahkan dapat mencium wangi parfum Agam.
"Eh Agatha kenapa?"Tanya Naila.
"Sakit"Kata Agam.
"ASTAGAA AGAAAAM LO GIMANA SIH?! GAK BISA BANGET JAGA ORANG GUE LAPORIN MAMAH SAMA PAPAH TAU RASA LO!"teriak Naila.
"Brisik Taik!"Kesal Agam.
"Lo bawa dia ke kamar! Inget jangan macam-macam! Gue ambilin Obat dulu"Kata Naila.
Agam tidak merespon Perkataan Naila Agam berjalan menuju kamar Agatha dengan Agatha Yang masih dalam Gendongannya.
"Lo istirahat"Kata Agam sambil menyelimuti Agatha.
Agatha hanya memejamkan matanya Dan tidak merespon Perkataan Agam Tubuhnya seakan lemah.
"Nih Gam Lo suap Agatha dulu".Kata Naila yang baru saja masuk ke kamar Agatha.
"Dia udah tidur"Kata Agam.
"Ooh Yaudah Nanti aja kalau gitu"Kata Naila
Detik berikutnya Naila merasakan Kalau sedang di perhatikan oleh Agam, Dan Naila tentu tidak Tahu apa maksud Tatapan Agam.
"Lo kenapa?"Tanya Naila sambil memicingkan Matanya.
"Enggak, Lo bawel"Kata Agam sambil mengacak Rambut Naila lalu menuju kamarnya.
"Aneh"Gumam Naila lalu keluar dari kamar Agatha.
Agatha membuka matanya perlahan Bersamaan dengan cairan bening yang mengalir ke pipinya, Hatinya Begitu sakit Ia Melihat Perlakuan agam ke Naila.
"Aku suka sama Kamu Gam"Gumam Agatha sambil Meletakkan kepalan Tangannya di depan Dada.
***
Pukul 9 malam Agatha belum keluar dari kamarnya Rasanya Sangat bosan dan berat untuk keluar kamar. Perutnya yang Sedari tadi keroncongan ia hiraukan.
Tok..tok..tok...
Agatha mendesah malas, Sudah 3 kali Suara ketukan Di pintu kamarnya dan Agatha tidak ingin beranjak dari kasurnya tapi Kali Ini ia terpaksa harus membuka pintu kamarnya.
"Kenapa?"Tanya Agatha ke Agam.
"Lo udah Baikan?"Tanya Agam.
"Hm".
"Makan"Kata Agam sambil Menyerahkan semangkuk Bubur yang masih hangat, setelah Agatha menerima Makanan itu agam berjalan dan turun ke bawah.
Dengan malas Agatha memakan Bubur Itu, lumayan Rasanya Sangat enak Bagi leher Agatha Rasanya pas.
"Agatha Gue masuk Yah"Kata Naila
"Iya masuk Aja Nai"kata Agatha.
"Kok sikap Agam aneh yah?"Kata Naila membuat Agatha Yang tadinya mengunyah Makanan Kini terdiam.
"Maksudnya?"Tanya Agatha.
"Dia aneh gitu, Apa Mungkin Dia suka sama Lo?"Tanya Naila.
"Enggak!"Batin Agatha.
"Hahaha Masa sih? Enggak Mungkin Lah"Kata Agatha mencoba untuk menutupi kesedihannya..
"Iiiih beneran Tau Dia Juga selalu Nganterin Lo Pulang, dia perhatian sama Lo"Kata Naila.
"Dia Cuman kasihan sama Aku kali"Kata Agatha sambil memakan buburnya.
"Gitu yaah? Kira-kira Agam suka sama siapa?"Tanya Naila.
"Kamu".
Bersambung...
Jangan lupa V and c 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAM(Squel Naura)
Teen Fiction" Gue gak bakalan lepasin sesuatu yang sangat berharga bagi gue, termasuk Lo" kata Agam