Happy reading 💖
Typo bertebaranSilahkan di Coment jika ada typo 😉
Naila berjalan melewati kamar Agam, Ia Melihat kalau Pintu kamar Agam sedikit terbuka Naila Ingin Melihat apa yang di lakukan oleh Agam? sebab Akhir-akhir ini Agam selalu menjaga Jarak dengan Naila.
"Gam"Panggil Naila.
"Hm"Jawab Agam dengan Deheman sebab Ia sedang bermain Game di Ponselnya.
"Gue Mau Tanya sama Lo"Kata Naila Membuat Agam memberhentikan Aktivitasnya.
"Apa?"Tanya Agam.
"Lo kenapa Akhir-akhir Ini Jaga jarak sama Gue? Gue Punya salah?"Tanya Naila.
"Enggak"Jawab Agam Kali Ini ia tidak Menatap Naila yang sedang menatapnya.
"Bohong! Lo kenapa sih?! Bilang ke gue kalau gue Punya salah"desak Naila sambil menyenggol lengan Agam.
"Huuftt gue gak kenapa-kenapa, Lo gak ada salah Nailaa"Kata Agam Lagi sambil menyenderkan Kepala Naila ke Dadanya.
"Terus Lo kenapa jaga jarak sama gue?!"Tanya Naila Lagi.
"Gue gak lagi jaga jarak"Kata Agam.
Naila mendengus Kesal, Ia terbesit Tentang Agatha Naila ingin menanyakan bagaimana perasaan Agam ke Agatha.
"Gam Lo suka Agatha yah?"Kata Naila membuat Agam Mengerutkan Keningnya.
"Enggak"ketus Agam.
"Terus Gue perhatiin Lo Kok peduli banget sama dia, Lo baru kali ini peduli sama cewek".
"Hmm Nai Gue bukan cuman Perhatian sama dia, Gue juga perhatian sama lo, Lo berdua tanggung jawab gue selagi Papah gak ada!"Tegas Agam.
"Jadi Bentuk perhatian Lo ke Agatha Itu cuma karena kewajiban? Bukan karena suka?"Tanya Naila..
"Iya Gue juga Kasihan sama dia, Dia Gak punya siapa-siapa di sini Makanya gue tolongin"Kata Agam.
Tanpa mereka sadari Ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua masih dengan posisi yang sama, Hati orang itu seakan remuk mendengar perkataan Agam Akhirnya Wanita itu Memutuskan untuk kembali ke kamarnya.
"Terus Lo suka sama siapa dong?"Tanya Naila membuat Agam terdiam.
"Haruskah Agam jujur tentang perasaannya?"
"Bagaimana respon Naila? Marah? Bahagia?".
"Gam! Gue tanya Kok diem sih?!".
"Gue suka....."Kata Agam menggantungkan kalimatnya.
"Lo" Kata Agam membuat Naila terdiam di tempatnya..
Naila merubah posisinya menjadi Berhadapan dengan Agam, Naila Berharap yang di katakan Agam itu Hanya Bercanda.
"Lo Bohong kan?! Udah deh Gam gak lucu!" Kesal Naila.
"Gue serius Nau! Gue suka sama Lo"Kata Agam sambil menggenggam Tangan Naila.
"Lo Gila! Gue ini kakak Lo!"Kata Naila sambil Menepis Tangannya .
"Iya gue tau! Tapi Kita bukan saudara kandung! Jadi wajar dong!"Kata Agam.
PLAK!!
"jadi selama ini Lo anggep Gue kakak Angkat Lo?! Gue kira Lo Nganggep gue sebagai kakak Kandung gam tapi ternyata hikss Gue kecewa sama Lo"Kata Naila setelah menampar Agam.
Naila berjalan Keluar kamar Agam Tapi Sebelum itu Naila Berhenti dan Berkata "Buka Mata Lo, Ada seseorang yang gue yakin dia suka sama Lo"Kata Naila dengan suara dingin Lalu Pergi menuju kamarnya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAM(Squel Naura)
Teen Fiction" Gue gak bakalan lepasin sesuatu yang sangat berharga bagi gue, termasuk Lo" kata Agam