Happy reading 💖
Typo bertebaranGak tau kenapa tangan ku gatel banget pengen ngetik 🤣🤣🤣
Berita tentang hubungan Agatha dengan Agam sudah tersebar di sekolahnya bahkan musuh bebuyutan sekolahnya juga sudah mengetahuinya.
Agatha berjalan menuju halte bus hari ini ia memutuskan untuk berangkat sendirian ke sekolah, sementara menunggu bus Agatha memainkan ponselnya tiba-tiba ada seseorang yang datang dan menepuk bahunya.
"Agatha kan?" tanya orang itu.
"Iya, kamu siapa?" tanya Agatha lagi.
"Lo gak perlu tahu siapa gue, gue cuman mau kasih kabar kalau Agam kecelakaan dan masuk rumah sakit," kata orang itu membuat Agatha terkejut dan panik.
"Kecelakaan? terus di mana dia?" tanya Agatha Panik.
"Lo ikut gue," kata orang itu dan tanpa merasa Curiga apapun Agatha ikut dan pergi bersama orang itu.
Agatha mengerutkan keningnya saat mobil yang ia tumpangi lama kelamaan masuk ke dalam hutan, perasaannya pun mulai tidak enak.
"Kok ke hutan? Agam di hutan?" tanya Agatha.
"Lo tenang aja, gue gak macem-macem," kata orang itu.
Tiba-tiba seseorang dari kursi belakang Langsung membekap mulut Agatha dan membiusnya dan tak lama kemudian Agatha pingsan.
"Bagus, sesuai rencana," kata orang itu dengan smirknya.
"Bawa dia, Deby udah nunggu," kata Salah satu antek-antek Deby.
Setelah beberapa menit pingsan Agatha membuka matanya dan terkejut melihat keadaannya yang sedang di ikat di atas kursi dan ia tidak bisa bergerak untuk melepaskan ikatan itu.
"TOLOOOOOONG," teriak Agatha.
"TOLOOOOOONG LEPASIN AKU," teriak Agatha lagi.
Agatha mendengar suara langkah Seseorang yang menuju ke padanya, rasa takut mulai merasuki tubuh Agatha badannya bergetar hebat keringat membanjiri Wajahnya.
"Hai Agatha," sapa orang itu.
Agatha memicingkan matanya tapi i tidak bisa melihat orang itu dengan jelas sebab wajah orang itu tertutup dan penglihatannya juga masih buram akibat pengaruh obat itu.
"Kamu siapa?" tanya Agatha.
"LO gak perlu tahu siapa gue, yang gue mau Lo pergi dari hidup Agam!" kata orang itu mencengkram Dagu Agatha membuat Agatha Meringis kesakitan.
"Awwwsss sakit," kata Agatha.
"Ini belum seberapa Agatha! Kalau Lo gak lepasin Agam gue bakalan siksa Lo lebih dari ini," kata orang itu.
"Enggak! Aku enggak akan lepasin Agam," kata Agatha.
"Oooh, jadi Lo ngelawan sama gue?" kata orang itu.
Plak
Satu tamparan yang sangat keras mendarat di pipi mulus Agatha, mata Agatha berkaca-kaca tapi ia tidak mungkin menangis di depan orang itu.
"Dasar cewek lemah! baru segitu udah mau nangis," ujarnya.
"Udah Deb, hajar aja," kata teman Deby.
"Deby," panggil Agatha.
"Iya, ini gue," kata Deby membuka penutup wajahnya.
"Kamu kok tega banget sama aku? salah aku apa?" tanya Agatha tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAM(Squel Naura)
Teen Fiction" Gue gak bakalan lepasin sesuatu yang sangat berharga bagi gue, termasuk Lo" kata Agam