17

52.4K 2.3K 34
                                    

Happy reading 💖
Typo bertebaran

Silahkan di Coment jika ada typo 😉

Agatha berjalan menuju kelasnya pandangannya terjatuh ke pada dua orang yang ada di kantin yang saling menyuapi, lebih tepatnya si cowok yang menyuapi si cewek .

Agatha terus memperhatikan mereka ia juga terus berfikiran positif agar ia tidak Cemburu biar bagaimanapun mereka adalah adik kakak.

"Gak boleh cemburu pokonya gak boleh!"kata Agatha terus meyakinkan dirinya.

"Oy Tha ngelamun aja lu, kenapa?"tanya Almira yang tiba-tiba mengangetkan Agatha.

"Eh enggak kok aku cuman liat-liat doang"kata Agatha bohong.

"Eeemm gitu yah, eh lo mau gak ikut gue ke kantin?"tanya Almira.

"Boleh tapi aku ke kelas dulu mau nyimpen tas"kata Agatha.

"Ooh kalau gitu gue duluan aja deh soalnya gue belum sarapan kan lumayan 45 menit sebelum bel bisa kenyang"kata Almira sambil terkekeh.

"Hahaha iya aku juga belum sarapan"kata Agatha.

"Kalau gitu gue ke kantin dulu yah lo nyusul aja"kata Almira.

"Iya" .

Setelah itu Agatha memutuskan untuk ke kelasnya sambil berlari  Agatha tidak menyadari kalau lantainya sedikit licin alhasil Agatha terpeleset untungnya saat kejadian itu Bara datang dan refleks langsung  memeluk Agatha.

"Eh kak Bara, maaf kak Agatha gak sengaja"kata Agatha malu.

"Iya santai aja, lo nagapain lari-lari bahaya tau untungnya ada gue coba kalau gak ada gue mungkin jidat lo udah benjol"kata Bara.

Agatha memegang jidatnya sambil membayangkan kalau di jidatnya itu ada benjolan besar membayangkannya saja membuat Agatha bergidik ngeri.

"Hehe iya kak aku tadi lagi buru-buru maaf yah"kata Agatha.

"Hm hati-hati kalau jalan"kata Bara  sambil mengacak rambut Agtha meninggalkan Agatha.

Kek dia ninggalin orang pas lagi sayang-sayangnya :v.

Setelah ke kelas Agatha segera menuju ke kantin perutnya yang keroncongan membuat Agatha semakin membayangkan makanan apa yang akan ia pesan nanti .

"Hai Tha"sama Naila saat melihat Agatha duduk di kantin.

"Hai Nai"sapa Agatha Ramah.

"Lo belum sarapan juga Tha?"tanya Naila.

"Hehehe iya kepengen sarapan di kantin"kata Agatha.

"Almira mana?"tanya Agatha saat tidak melihat keberadaan Almira.

"Lagi pesen makanan dia"kata William.

"Aku juga mau pesan makan dulu"kata Agatha pada saat Agatha ingin berdiri Naila tiba-tiba bersuara.

"Sama Agam aja Tha biar kalau rame pada mundur semua hahahah"kata Naila.

"Hahahaha gak usah aku sendiri aja"kata Agatha.

"Eh enggak papa kok Agam juga pasti mau iyakan Gam??"tanya Naila.

"Cepetan pergi sama dia"bisik Naila sambil melotot ke Agam.

"Hm" dengan malas Agam berjalan bersama Agatha.

"Gam kalau gak mau nemenin aku gapapa kok aku sendiri aja"kata Agatha sambil mendongak melihat Agam.

"Gue temenin"kata Agam.

"Yaudah aku mau beli bakso aja"kata Agatha.

Agam hanya mengangguk lalu berjalan menuju ke penjual bakso sementara itu Agatha pergi memesan minuman.

Banyak pasangan mata yang melihat mereka ada yang iri dan ada juga yang mendukung mereka Yaaah Seperti itulah manusia ada yang senang melihat orang bahagia dan ada juga yang gak suka lihat orang bahagia.

"Eh Deb liat deh tuh cewek kecentilan banget sama Agam"kata Seorang siswi yang berambut Pirang.

"Waah cari tuh anak cari masalah sama gue"kata Deby yang notabenenya ketua Dance.

"Labrak Aja Deb"kata April yang berambut pirang itu .

"Iya Deb nanti Agam kecantol sama dia"kata Siska yang termasuk antek-antek Deby.

Deby yang telah terpengaruh oleh teman-temannya berdiri dengan rasa kesal dan berjalan menuju Agatha.

"HEH CEWEK GATEL"teriak Deby sambil mendorong bahu Agatha membuat Agatha terkejut.

"Eh kamu apa-apaan sih!"kesal Agatha.

"Kamu apa-apaan sih"ulang Deby dengan nada yang di buat-buat.

"Gue ingetin sama lo yah! Jangan deketin pacar gue! gak usah gatel deh jadi cewek"kata Deby.

"Maaf yah! aku gak kenal sama kamu, kamu datang langsung-langsung bilang kalau aku ngedeketin pacar kamulah, kegatelan sama pacar kamu lah! Saya aja gak kenal sama kamu apalagi pacar kamu!"kesal Agatha.

"Halaaah gak usah banyak bacot deh lo!"kesal Deby.

"Ekhm!"deheman Agam membuat Agatha dan Deby menoleh.

"Eh sayang kamu ngapain sih deket-deket sama dia aku kan cemburu "kata Deby dengan nada MANDJA.

Agatha memandang jijik ke arah Deby dan Agam, apa iya Agam pacarnya Deby? Pikir Agatha.

"Lepas"kata Agam sambil memandang sinis ke arah Deby.

"Sayang kok gitu kamu udah gak sayang lagi sama aku?"tanya Deby.

"Kapan gue bilang kalau gue sayang sama lo?"sinis Agam membuat Deby terdiam.

"Lepas!"perintah Agam lagi dengan kasar Deby melepaskan lengan Agam dan memandang Agatha dengan sinis.

Agam menarik lengan Agatha keluar dari kantin hal itu membuat Deby semakin camburu, Agatha berbalik menatap Deby lalu mengulurkan lidahnya.

"Awas aja Lo!"kesal Deby.

Bersambung..

AGAM(Squel Naura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang