12

57.9K 2.7K 188
                                    

Happy reading 💖
Typo bertebaran

Silahkan di Coment jika ada typo 😉

Oke guys jadi Sebelum lanjut di part 12 aku mau jelasin ke kalian dulu, Soalnya kalian pada tanya kak Kok Naila sekelas sama Agam? Bukannya beda beberapa tahun yah?.

Nah jadi alasan aku buat kayak gitu karena biar aku gak repot atur alurnya biar kata-katanya juga gak berbelit-belit jadi aku ambil yang simpelnya aja yah.

Terus buat yang Nanya Kak Novel Naura masuk Gramedia gak?? Shopee? Naura Gak masuk di keduanya jadi kalau Mau tinggal Pesen aja Oke?😉.

****

"Assalamualaikum"Kata Naura dan Naufan.

Yah! Mereka telah kembali tapi mereka Sengaja tidak memberitahukan Kepada anak-anaknya kalau mereka berdua akan pulang.

"MAMAAAH PAPAAAH"tiak Naila melengking.

"Haloo sayaaaang uuummmm mamah kangen banget sama kamu sayang,gimana kabar kamu?"Tanya Naura.

"Naila juga kangen sama Mama, Kabar Naila baik kok mah"Kata Naila.

"Mamah doang yang di kangenin? Papah enggak?"kata Naufan jutek.

"Hehehe Sama papah Juga Dong"Kata Naila.

"Oh iya, agam sama Agatha kemana?"tanya Naura.

"Keknya di kamar deh mah"Kata Naila.

"HAH?! MEREKA SEKAMAR?!!!"teriak Naura membuat Naila dan Naufan Menutup Kupingnya.

"Ih mamah Apaan sih! Bukan Lah, Maksud aku itu Mungkin di kamarnya masing-masing!"jelas Naila.

"Ooh gitu Bilang dong"Kata Naura lalu berjalan meninggalkan Naufan Dan Naila Yang sedang memandang nya dengan tatapan melongo.

"Pah itu mamah kenapa? Kok aneh banget"Kata Naila sambil terus menatap Naura.

"Gak di kasih jatah"Kata Naufan Lalu Berjalan menyusul Naura.

"IH PAPAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak Naila gemas Naufan Hanya menggeleng mendengar Teriakan Naila..

BRAK!!!

Agam yang sedang Menonton TV terkejut sebab Naila Yang membuka Pintu Kamarnya dengan keras, Agam Memandang Naila dengan Tatapan Dinginnya.

"Setan!"Ketus Agam.

"Yang penting cantik"Kata Naila sambil duduk di samping Agam.

"Lo makan apa sih?! Gak bagi-bagi gue"Kata Naila sambil mengambil Setoples camilan yang ada di tangan Agam.

"Ck, Ngapain Lo di sini?"kesal Agam.

"Gangguin Lo hehehe"kekeh Naila.

"Gue mau nonton"Kata Agam.

"Yaudah Nonton berdua!"Kata Naila.

"Gue mau makan"Kata Agam.

"Yaudah makan berdua"Kata Naila.

"Gue mau mandi"Kata Agam.

"Yaudah Mandi berdua!"Kata Naila belum Menyadari apa yang ia katakan.

"Yakin?"Tanya Agam sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Iy-eh ih enggak! Apaan sih?! NAJIS tau gak!"kesal Naila sambil memukuli Agam dengan Bantal Agam hanya diam dan pasrah tubuh nya di pukuli oleh Naila.

"Eh gam Pinjem hp dong"Kata Naila.

"Di kasur"Kata agam sabil terus menatap TV.

Naila berjalan menuju Kasur Agam dan Mengambil Ponselnya, Lalu beralih membuka Galeri Naila terkejut sebab Mendapatkan Satu foto Agatha yang di ambil secara sembunyi-sembunyi.

Naila berjalan menuju Kasur Agam dan Mengambil Ponselnya, Lalu beralih membuka Galeri Naila terkejut sebab Mendapatkan Satu foto Agatha yang di ambil secara sembunyi-sembunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naila hanya tersenyum Melihat itu ia berharap Agam bisa mencintai Agatha.

"Agam gue Mau Nanya boleh?!"Tanya Naila yang duduk di samping Agam.

"Hm".

"Lo udah jedor Agatha belum?"Tanya Naila.

"Belum, Kenapa?"Tanya Agam.

"Tunggu apa lagi sih??! Gue tau lo suka sama dia"kesal Naila.

"Ck, gue mau tidur, keluar!"Perintah agam.

"Yeee dasar Kutil badak!"ejek Naila.

"Serah Lu"Kata Agam.

***

Pagi harinya Mereka kembali berkumpul bersama dengan keluarga yang lengkap, Ada Naufan,Naura, Naila,Agam,Agatha.

"Gimana sekolahnya Tha?"Tanya Naura.

"Alhamdulillah Baik Kok Tan"Kata Agatha.

"Sukur deh kalau gitu"Kata Naura.

"Agam sama Naila Gak Buat Onar di sekolah kan?"Tanya Naufan.

"Iya Om enggak kok"Kata Agatha.

"Oh iya Aku gak Ikut Bareng kalian berdua, aku di jemput sama temen"Kata Naila.

"Kalau gitu aku naik Bus aja deh"Kata Agatha.

"Eh Kok gitu? Gak papa Kamu sama agam aja, Yakan Gam?"Tanya Naura.

"Iya"Kata Agam sambil menyantap Makanannya.

Agatha Hanya Mengangguk dan menurut dengan apa yang di katakan Naura tadi singkat Waktu mereka berada di perjalanan Sekolah, Sungguh Agatha tidak tahan dengan Suasananya yang begitu sunyi.

"Tha?"Panggil Agam membuat Agatha Terkejut.

"Iya?"Tanya Agatha berusaha bersikap biasa saja.

"Lo mau jadi pacar gue?"kata Agam.

Bersambung....



AGAM(Squel Naura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang