1. Keluarga

913 62 12
                                    

Eve. Siapa yang tidak mengenal pemuda bersurai blonde dengan model rambut yang hampir mirip seperti fungi itu. Dia merupakan pria idaman para wanita di NicoNico High School setelah si surai raven,Soraru. Dia baru saja pindah dari sekolah lamanya di Osaka.

🎐🎐🎐

"Tadaima.."

"Okaeri niichan!!" Sana menyambutmya di depan pintu.

"Aku ke kamar dulu."

"Um."

Kriett

Brakk

"Hancur lagi,ya." gumamnya sambil memandangi gitar akustiknya yang sudah terbelah menjadi dua bagian.

Yahh Eve sangat benci keadaan ini, dia anak pertama di keluarganya dan ayahnya mengharuskannya menempuh pendidikan setinggi mungkin dan meneruskan bisnis ayahnya. Kenapa harus dia? Kenapa tidak adiknya saja?
Dan juga ibunya yang selalu menghancurkan mimpi mimpinya entah sudah berapa banyak gitar akustik yang hancur di tangan perempuan yang mengerikan itu. Dia ingin sekali memberontak keluar dari jalur yang sudah di atur oleh ayahnya.

🎐🎐🎐



"Evee!!" seseorang memanggilnya.

Eve hanya menoleh malas.

"Pagi~ ehehe." sapa gadis yang sekarang berjalaan di sampingnya.

"Hmnn pagi." jawab Eve acuh tak acuh.

"Kau tidak membawa gitarmu?"

"Tidak. Ibuku menghancurkannya kemarin."

"Ah~ sayang sekali. Padahal aku ingin mendengar kau bernyanyi sambil memetik gitar akustikmu itu,"

"Eveeee!!!!"

Dia sudah menduga siapa yang memanggil namanya itu,lagi kalau bukan Mafumafu,teman satu kelasnya yang terkenal memiliki suara highnote yang bisa membuat gendang telinga pecah seketika/g.

Bruk

Surai putih itu langsung memeluk surai blonde itu dari belakang. Yang dipeluk tidak siap hampir saja kacamata bulat yang di pakainya terjatuh.

"Ohayou,Hanatan chan." mafu menyapa gadis yang ada di sebelah eve.

"Oh iya, omong omong di kelas kita kedatangan murid baru loh." ucap Mafumafu santai.

Secara tidak sengaja netranya (Eve) bertemu pandang dengan seorang pemuda bersurai coklat. Indah sangat indah..

🎐🎐🎐

Pemuda bersurai coklat itu sedikit berlari dari apartemennya menuju ke stasiun kereta. Hari ini adalah Hari pertamanya untuk sekolah jadi ia tidak boleh terlambat.
Kereta yang di tunggu tunggu itu pun datang dengan segera si surai coklat itupun masuk ke dalamnya. Di hatinya sempat meneriakkan 'Selamat datang Tokyo Selamat datang NicoNico high school.'

Kereta pun berhenti di stasiun pemberhentian. Surai coklat itu pun segera keluar dari kereta dan sedikit berlari menuju Ke sekolahnya.

"Jadi ini ya,NicoNico high school." ucapnya terkagum kagum. Tampa sadar netranya bertemu pandang dengan seorang pemuda bersurai blonde yang sedang berjalan bersama kedua temannya.

"Kireii da na.." gumamnya pelan

"Ah iya aku harus bertemu dengan Shoose-sensei terlebih dahulu. Tapi... di mana letak ruang gurunya,ya." Dia tampak bermonolog. Sampai ada seseorang yang menepuk bahunya dari belakang.

"Hai!" Sapa gadis dengan rambut lavender yang dipotong pendek seleher  dengan model bob.

"U..un.. Hai."

"Kau murid baru ya? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya."

"Iya aku murid baru di sini. Anoo kalau boleh tau di mana letak ruang gurunya."

"Ruang guru ya, ada di sebelah barat pintu masuk." jawab gadis itu.

"Terimakasih, um omong omong aku Sou siapa namamu?"

"Reol." jawab gadis itu singkat.

Singkatnya, Sou Sudah berada di ruang guru. Shoose-sensei mengatakan kalau lebih baik Sou masuk bersama dengannya. Supaya lebih mudah untuk memperkenalkan diri katanya.

"Kau pindahan dari Kobe ya, jadi teringat masa lalu."

"Eh Sou?" jawab Sou sedikit canggung.

"Aku punya teman lama di sana." Shoose mengalihkan pandangannya ke arah jam yang melingkar di lengan kirinya.

"Sebentar lagi bel persiapkan dirimu ya. Santai saja jangan gugup." katanya sambil menepuk pundak si manik biru itu.




TBC

Yeyy akhirnya kesampean juga nulif ni ff:3
Kenapa EveSou? Kenapa ga SoraMafu aja?
Soalnya ff SoraMafu tu dah buanyak.
Maap nih klu ceritanya rada gajeh soalnya terlintas begitu saja di pikiranku.
Btw aku jg baru pertama kali nge publish cerita di wp wwww
Bantu vote and follow ya minna^^
See u next chapter^^

Your WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang